Sabtu, 13 Agustus 2011

DO’A UNTUK SUPAYA TERHINDAR DARI BALAK/BENCANA

Barang siapa yang menginginkan selamat atau terhindar dan bencana/balak maka pergunakanlah do’a dibawah ini sebagai wirid yang dibaca secara rutin setiap selesai sholat fardhu, sebanyak tiga kali dengan hati penuh keyakinan, bahwa Allah akan memberikan keselamatan, insyaa Allah akan selamat dan terhindar dari bencana / balak.
Inilah do’a yang harus dibaca:



Bismillaahir Rohmaanir Rohiimi.
Allaahumma Innash Shoodiqol Mashduuqo SholawaatukaWa Salaamuka Qoo’ilun Innaka Qulta Maa Taroddadta Fii- Syai’in Anaa Faa’iluhu Ka Taroddudjj Fii Qobdli Ruuhi Abdiil Mu’mini Yukrohul Mautu Wa Ukriha Marnaatuhu. Shollaallaahu ‘Alaa
Sayyi-dinaa Muhammadin Wa ‘Alaa Aalihi Muhammadin Wa A’jjilil Auliyaa’ikal Faroja Wal Aafiyata Wa Laa Tasunii Fii Nafsii Wa Laa Fjj Ahadin Mimman Ahabbanii Wa Baarik Lii Fii Umrii Wa Zid Fii Hayaatii Fa Antal Ladzii Tahibu ‘Aisyal Abadi Li Ahljl Aakhiroti Fa Habiji Uron Thowiilan Maziidan Mm ‘Aafiyatika Wa Ridlooka Wa Innaka Waliyyu Dzaalika Fid Dunva Wal Aakhiroti Wal Qoodiru ‘Alaihi.

Artinya
“Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Hai Allah, sesungguhnya Nabi yang benar dan dibenarkan. Seinoga rohmat-Mu dan salam Engkau tetap terlimpahkan atasnya, yang bersabda: “Bahwasanya Engkau telah berfirman : “Barang siapa yang kamu bimbangkan dalam sesuatu, maka Aku lah pelakunya seperti kebimbanganKu dalam mencabut nyawa hambaKu yang Alim, mati dipaksanya dari telah terpaksa mati. Semoga Allah melimpahkan rohmat atas junjungan kita Muhammad dan segenap keluarga Muhammad. Segerakanlah kegembiraan, kesehatan untuk para wali-Mu dan janganlah membuat kejelekan kepadaku didalam diriku dan janganlah dalam diri orang yang sayang kepadaku, berkahilah saya dalam umurku, tambahilah dalam kehidupanku, karena Engkaulah Dzat Yang memberi kehidupan abadi kepada ahli akhirat, maka berilah saya umur panjang bertambah dan kesehatan dan keridhoan-Mu, karena Engkau adalah Dzat pelindung semua itu dalam dunia dan akhirat, dan Engkaulah Dzat Yang Maha Kuasa atas segala itu”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar