DOA UNTUK SUPAYA SEGERA BEBAS DARI HUTANG


Apa bila diantara kalian ada yang mengalami kesusahan akibat hutang yang menggunung, maka untuk mengatasi hal tersebut selain berusaha secara lahir dengan memeras keringat dan membanting tulang, maka pergunakanlah do’a dibawah ini sebagai amalan atau wirid yang dibaca secara rutin setiap selesai mengerjakan sholat fardlu sebanyak mungkin, insyaa Allah dalam waktu dekat akan segera bisa melunasi hutang tersebut.
Inilah do’a yang harus dibaca :
Subhaanal Munaffisi ‘An Kulli Madyuunin. Subhaanal Mufarriji An Kulli Mahzuuni. Subhaana Manla’ala Khozaa’inahu Bainal Kaafi Wan Nuuni. Subhaana Man Arooda Syai’an An Yaquula Lahu Kum Fa Yakuunu. Yaa Mafarriju Farrij ‘Annii Hammii Wa Huznii Farjan ‘Aajilan Bi Rohmatika Yaa Arhamar Roohirniina.


Artinya :
“Maha Suci Dzat Yang Menghilangkan kesusahan dan tiap-tiap orang yang menanggung hutang. Maha Suci Dzat Yang Menggembirakan dan tiap-tiap orang yang bersedih. Maha Suci Yang menciptakan gedung-gedung Nya diantara “Kaf dan Nun”. Maha Suci Dzat Yang apa bila menghendaki sesuatu hanya dengan berfirman Jadilah, maka jadilah ia. Hai Dzat Yang memberikan kebahagiaan, maka berilah kebahagiaan kepadaku, semoga Engkau menghilangkan keprihatinanku, kesulitan dan kesusahanku dengan cepat. Dengan rohmatMu hai Dzat yang paling belas diantara seinua yang belas kasih.

Comments

Popular posts from this blog

DO’A UNTUK OBAT PENYEMBUH SAKIT KEPALA DAN DEMAM

DIMAHARKAN ILMU AMPUH PELARIS USAHA/ DAGANG