Senin, 15 Agustus 2011

DO’A UNTUK MENANGKIS SEGALA MACAM BENCANA

Apa bila diantara kalian kebetulan ada yang pekerjaannya sering pergi jauh dan rumah baik keluar kota maupun keluar negeri, maka supaya terhindar dan segala macam bencana, sebaiknya pergunakanlah doa dibawah ini sebagai amalan/wiridan untuk dibaca secara rutin setiap selesai sholat fardlu paling sedikit tiga kali dengan hati yang khusyu’, insyaa Allah akan selamat sampai dirumah terhindar dan segala bencana.

Inilah do’a yang harus dibaca :Hayyun Shomadun Baaqii Wa Lahu Kanafun Waaqii Dakholtu Fii Kanaflhlaahi Waslajartu Bi Tsiqoti Sayyidii Rosuu- lillaahi Shollaallaahu Aaihi Wa Sallama ‘Asaa An Yakuffa Basal Ladziina Waliaahu Asyaddu Ba’san- Wa Asyaddu Tankii1a. [i In IiIlau Faqul Hasbiyallaahu- Laa Ilaaha Illaa Huwa AIaih iTawakkaltu Wa Huwa Robbul- ‘Arsyil ‘Adhiimi.

Artinya :
“Allah adalah Dzat Yang Maha Hidup, tempat bergantung, kekal lagi memiliki perhitungan yang saya berada didalam perlindungan Allah. Dan saya mohon pertolongan dengan mempercayakan junjunganku Rasululaahi s. a. w. agar menahan orang-orang kafir dan Allah adalah Dzat yang Paling besar keheranian-Nya dan hukum-Nya. Apabila mereka berpaling maka katakanlah: Cukuplah Allah bagiku, Tidak ada Tuhan selain Dia hanya kepada-Nya lah saya bertawakkul dan Dia adalah Tuhan Yang memiliki Arsy yang agung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar