Kamis, 18 Agustus 2011

DO’A UNTUK MERAIH KEBAHAGIAAN DUNIA DAN AKHIRAT

Apabila anda menginginkan supaya bisa meraih kebahagiaan hidup didunia dan diakhirat serta diselamatkan segala mara bahaya serta dan perbuatan ma’shiat, maka pergunakanlah do’a dibawah ini sebagai wirid dengan cara sebagai berikut :

Hendaklah do’a dibawah ini dibaca secara rutin setiap pagi dan sore, insyaa Allah apa yang kita inginkan akan menjadi kenyataan.

Inilah do’a yang harus dibaca :


Allaahumma Innii As’alukal ‘Aafiyata Fiid Dun-yaa Wal Aakhiroti. Allaahumma Innii As’alukal ‘Afwa Wal ‘Aafiyata Fii Diinii Wa Dunyaaya Wa Ahlii Wa Maalii. Allaahumma stur ‘Aurootii Wa Aamin Rou’aatii. Allaahumma hfadhnii Min Baini Yadayya Wa Min Kholfii Wa ‘An Yamiinii Wa ‘An Syimaalii Wa Min Fauqii Wa A’uudzu Bika Bi’ Adhomatika An Ughtaala Min Tahtii.

Artinya :

“Hai Allah, Sesungguhnya saya memohon kepada-Mu ‘Afiyat didunia dan diakhirat. Hai Allah, bahwasannya saya memohon kepada-Mu kema’afan dan ‘afiyat terhadap agamaku, duniaku, hartaku dan keluargaku. Hai Allah, tutupilah kekuranganku dan berilah penerang dalam hatiku. Hai Allah peliharalah saya dan hadapanku, belakangku, kananku, kiriku dan dan atasku dan saya berlindung dengan keagungan-Mu dan orang yang bermaksud hendak membinasakan saya dan bawahku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar