Thursday, August 18, 2011

8/18/2011
1

Jika anda menginginkan supaya disayangi orang banyak, maka pergunakanlah do’a dibawah ini sebagai mahabbah dengan cara sebagai berikut :

Hendaklah do’a dibawah ini dibaca secara rutin setiap selesai shalat lima waktu, dengan demikian insyaa Allah anda akan senantiasa disayangi orang banyak.

Inilah Do’a yang harus dibaca


Allaahul Kaafii Robbunaal Kaafii Qoshoonaal Kaafii Wajadnaal Kaafii Li Kulli Kaafi Kafaanaal Kaafii Wa Ni’mal Kaafii Al Hamdu Lillaahi.

Allaahumma Innii Asaluka Wa Atawassalu Ilaika Bismik A’dhomi Wa Bijaahi Sayyidi Waladi ‘Adnaana Wa ‘Aththif Quluubal “Aalamiina. Bi Asrihaa Alayya Wa Albisniil Qobuula Bi Syalmahat.

Artinya :

“Allah adalah Dzat Yang Maha Mencukupi. Tuhan Kami adalah Dzat Yang Maha Mencukupi. Tujuan kami adalah kepada Dzat Yang Maha Mencukupi. Kami temukan Dzat Yang Maha Mencukupi. Dialah Dzat yang Maha Mencukupi dan Dia adalah sebaik-baiknya Dzat yang Maha Mencukupi. Segala puji bagi Allah”.

Hai Allah, sesungguhnya saya memohon kepada-Mu. dan berharap kepada-Mu dengan nama-Mu Yang Agung dan dengan kemegahan junjungan kita Nabi Muhammad s.a.w. agar Engkau jadikan semua makhluq menaruh rasa cinta kepadaku berkat keutamaan putra Adnan, dan condongkanlah semua hati seluruh makhluq seluruh alam ini kepadaku, serta berilah penerimaan kepadaku dengan “Syalmahat’.

1 comments:

  1. Terima kasih sangat bermanfaat.
    Tulisan latin ada yang ketinggalan mulai dari Na Muhammad SAW sampai Waladi adnaana............
    Mohon maaf

    ReplyDelete