Kamis, 18 Agustus 2011

DO’A MAHABBAH UNTUK MEREDAKAN HATI SESEORANG

Jika anda kebetulan akan menghadap seseorang yang anda perkirakan marah/murka, baik itu raja, pejabat, majikan maupun hakim yang bertindak tidak adil, maka pergunakanlah do’a dibawah ini sebagai usaha secara batin dengan cara sebagai berikut :

Hendaklah do’a dibawah ini dibaca sebelum berangkat penghadap orang yang dimaksud. Karena dengan dibacakan do’a tersebut hatinya akan bisa berubah menjadi reda secara tiba-tiba. sehingga tidak berani berbuat aniaya terhadap anda.

Inilah do’a yang harus dibaca


Bismillaahir Rohmaanir Rahiimi

Al Hamdu Lillaahi. Allaahumma Sholli ‘Ala Sayyidina Muhammadin Wa’ala Aalihii Wa Shohbihii Ajma’iina. Wa Lammaa Sakata ‘An Muusaal Ghodlobu Akhodzal Alwaaha Wa Fii Nuskhotihaa Hudan Wa Rahmatan Lil Ladziina Hum Li Robbihim Yarhabuuna x 3. Allahumma Innii As’aluka Bi Haibatin ‘Adlomatika Wa Bisathwatin Jalalika An Taj’ala Muhabbatii Fii Qolbi………….Binti……..Wa Alqil Mahabbata Wal Mahaddata Fii Qolbihi Wa ‘Aththifhu ‘Alaayya Bi Fadl-lika Yaa Kariimu. Wa Shollallhu ‘Ala Sayyidinaa Muhammadin Wa’Ala Aalihii Wa Shohbihii ‘Alaa Sayyidina Muhammadin Wa’Alaa Aalihii Wa Shohbihii Wa Sallama.

Artinya :

“Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah. Hai Allah, limpahkanlah rohmat dan lama kepada junjungan kita Nabi Muhammad, segenap keluarga dan sahabat beliau semua.

Setelah amarah Musa menjadi reda, maka diambilnya (kembali) lauh-lauh (Taurot) itu dan dalam tulisannya terdapat petunjuk dan rohmat untuk orang-orang yang takut kepada Tuhannya. Hai Allah! Sesungguhnya aku memohon kepada Engkau berkat kewibawaan dan keagungan Mud an amukan keluhuran-Mu agar Engkau jadikan kecintaanku didalam hatinya ………anaknya…………(sebutkan nama orangnya dan nama ibunya) dan resapkanlah rasa kecintaan dan kasih sayang dalam hatinya, serta cenderungkanlah ia padaku dengan anugrah-Mu wahai Dzat Yang Maha Mulya. Dan semoga Allah senantiasa melimpahkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar