DO’A NUURUN NUBUWWAN DAN KEUTAMAANNYA


Do’a ini mempunyai keutamaan dan khasiat yang sangat hebat dan mena’jubkan.

Diantaranya ialah :

Dalam satu riwayat, bahwa do’a tersebut datangnya dari Allah S.W.T. yang dianugerahkan kepada Nabi Muhammad s.a.w. Pada suatu saat Rasullullah s.a.w. setelah mengerjakan shalat Shubuh, duduk dimasjid bersama-sama pada shohabat beliau, lalu dengan tiba-tiba datanglah malaikat Jibril membawa do’a Nuurun Nubuwwah sambil berkata : “Saya diutus oleh Allah S.W.T. membawa do’a Nuurun Nubuwwah untuk diserahkan kepadamu.”

Menurut satu riwayat yang lain, bahwa Rasulullah s.a.w. pernah bersabda : “Do’a Nuurn Nubuwwah itu banyak sekali keutamaan dan khasiatnya apa bila dibaca, dan jika tidak bisa membaca, maka cukup ditulis pada kertas atau lainnya, lalu disimpan didalam rumah. Dengan demikian insya Allah, senantiasa akan dijaga penghuni rumah tersebut dari segala macam kejahatan, seperti tenung, sihir dan segala macam penyakit.”

Dan Rasulullah s.a.w. bersabda :

Barang siapa bermaksud ingin berjumpa dengan para Nabi-nabi di dalam mimpi, maka bacalah do’a Nuurun Nubuwwah ini sebanyak 100 kali kemudian tidur, Insyaa Allah di dalam tidurnya nanti akan bermimpi bertemu dengan para Nabi. Dan siapa yang melihatnya akan merasa kasihan kepadanya”.



Sulaiman bin Dawud a.s. Allah adalah Dzat Yang Maha Pengasih lagi memiliki singgasana lagi Maha Mulya. (Wahai Allah), panjangkanlah umur saya, sehatkanlah badanku, kabulkanlah hajatku, perbanyaklah harta bendaku dan anakku. Cintakanlah manusia semua jauhkanlah (dari) permusuhan dari cucu Adam, orang-orang yang masih hidup agar tetap ancaman siksa atas orang-orang yang kafir. Dan katakanlah . “Yang haq telah datang dan yang batal telah hancur (hilang). Dan kami turunkan dan Al-Qur’an suatu yang menjadi penawar dan rohmat bagi orang-orang yang beriman dan Al-Qur’an itu tidak akan menambah kepada orang yang berbuat aniaya kecuali kerugian. Maha Suci Allah Tuhanmu, Tuhan Yang Maha Mulya dan sifat-sikit yang diberikan oleh orang-orang kafir. Dan semoga keselamatan bagi para Rasul. Dan segala puji bagi Allah Tuhan seluruh Alam”

Comments

Popular posts from this blog

DO’A UNTUK OBAT PENYEMBUH SAKIT KEPALA DAN DEMAM

DIMAHARKAN ILMU AMPUH PELARIS USAHA/ DAGANG