Sabtu, 13 Agustus 2011

DO’A UNTUK PENERANG HATI YANG KALUT


Apa bila diantara kalian ada yang kebetulan mengalami cobaan yang berupa hati yang kalut dan susah, maka pergunakanlah doa dibawah ini sebagai amalan atau wind yang dibaca secara rutin setiap selesai mengerjakan sholat fardlu dengan hati yang penuh harapan kepada Allah bahwa Allah akan memberikanjalan keluar yang baik, dengan demikian insyaa Allah ia akan diberi penerang hati yang cemerlang dan jernih.
Inilah do’a yang harus dibaca :




Allaahummaj’al Lii Nuuron Fii Qolbii Wa Niiuron FiiWajhii Wa Nuuron Fii Sam’ii Wa Nuuron Fii Bashorii Wa Nuuron Fii Sya’rii Wa Nuuron Fii Basyarii Wa Nuuron Fii Lahmii Wa Nuuron Fii Damii Wa Nuuron Fii ‘Idhoomii Wa Nuuron Fii Min Baini Yadayya Wa Nuuron An Yamiinii Wa Nuuron ‘An Syirnaalii Wa Nuuron Mm Fauqii Wa Nuuron Min Tahtii. Allaahumma Zidnii Nuuron Wa Athini Nuuron Waj’alnii Nunron.

Artinya :
“Hai Allah, berilah untukku cahaya dalam hatiku, wajahku, pendengaranku, pandanganku, rambutku, kulitku, dagingku, darahku, tulangku, diantara depanku, cahaya dan arah kananku, dan arah kiriku, dan arah alas dan bawahku Hai Allah tambahkanlah saya cahaya dan berilah saya cahaya “.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar