Kamis, 18 Agustus 2011

DO’A UNTUK OBAT PENYEMBUH SAKIT PERUT



Jika diantara kalian ada yang menderita sakit perut baik murus, kembung, melilit dan lain sebagainya, maka pergunakanlah ramuan dibawah ini dengan cara sebagai berikut :

Ambillah daun sirih, temulawak dan kunyit serta garam, kemudian tumbuklah menjadi satu sampai habis dan peraslah untuk diambil airnya untuk diminum. Sebelum minum air perasan tersebut supaya membaca do’a dibawah ini :


Bismillaahir Rohrnaanir Rohiimi.

A’uudzu Bi’lzzatillaahi Wa Jabaruutihi Wa Qudrotihi Wa Ishmatihi Inna Dzaalika La Aayaatin Li Kulli Shobbaarin Syakuurin. Idz Qoolatimro’atu ‘Imroona Robbi Tnniinadzartulaka Maafii Bathnii Muharroron Fa Taqobbal Minnii Innaka Antas Samiul ‘Alimu.

Bismillaahisy Syaafii. Bismillahil Mu’aafii. Allaahumma syfinii Wa ‘Aafinii.

Artinya

“Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Saya berlindung dengan kemuliyaan Allah, kemegahan-Nya, Kekuasaan-Nya dan penjagaan-Nya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah merupakan tanda-tanda bagi orang yang sangat sabar dan banyak rasa terima kasihnya. Ketika istri ‘Imron berkata : “Wahai Tuhanku, sesungguhnya saya bernadzar kepada Mu apa yang ada didalam perutku menjadi hamba yang sholeh dan berhidnad. Karena itu, terimalah nadzar dari pada saya. Sesungguhnya Engkau adalah Dzat yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.”

Dengan nama Allah Dzat Yang Maha Menyembuhkan Dengan Nama Allah Dzat Yang Maha Memberi Kesejahteraan. Wahai Allah, sembuhkanlah saya dan sejahterakanlah saya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar