Monday, August 15, 2011

DO’A PENGHAPUS DOSA


Doa dibawah ini baik sekali kita amalkan dengan kita baca secara rutin setiap selesai sholat fardlu, karena apa bila dibaca satu kali, maka terhapus dosa sendiri, apa bila dibaca dua kali, maka terhapus dosa anak istrinya apa bila dibaca tiga kali, maka terhapus dosa keluarganya dan apa bila dibaca empat kali, maka terhapus dosa kedua orangtuanya. Oleh karena itu, maka perbanyaklah membaca doa tersebut dengan membaca yang sebanyak-banyaknya agar Allah menghapus dosa-dosa kita dan dosa sanak keluarga kita semua.

Inilah doa yang harus dibaca :



Allaahumma Innii Ashbahtu Laka Wa Asyhadu Wahdaka Laa Syariiika Laka Wa Anna Muhammadan ‘Abduka Wa Rasuulu ka Bi Rohmatika Yaa Arhamar Roohimiina.

Artinya :
“Hai Allah! Sesungguhnya Saya bangun pagi karena-Mu. Saya bersaksi atas keesaanMu, tidak ada sekutu bagi-Mu dan sesungguhnya Muhammad adalah hamba dan utusan-Mu. Dengan rohmat-Mu hai Dzat Yang Paling Belas diantara semua yang belas kasih”.

No comments:

Post a Comment

Paranormal Abah Rahman

Melayani : Pemanis, pelarisan, kunci pasangan, pelet photo, susuk pengeretan, penunduk, pelet jaran goyang, semar mesem, benda-benda bertu...