Kamis, 18 Agustus 2011

DO’A UNTUK MENAMBAH KETEBALAN IMAN


Untuk menambah kekuatan lahir maupun batin terutama untuk menambah ketebalan iman seseorang, maka sebaiknya mengamalkan do’a dibawah ini dengan cara membacanya secara rutin pada setiap malam sesudah mengerjakan sholat tahajjud atau bisa juga setiap selesai mengerjakan sholat fardlu. Dengan izin Allah akan diberikan ketebalan iman serta kekuatan lahir dan batin.

Inilah do’a yang harus dibaca

Allaahumma Yaa Allah Yaa Robbi Yaa Qodiiru Yaa Qowiyyu Yaa Matiinu x 3. As’aluka Bi Qudrotika Wa Bi Quwwatika An Turniddanii Fii Jamii’i Quwaaya Wa Jawaarihiidh Dhoohiroti Wal Baathinati Bi Quwwati Mm Quwwatika Wa Qudroti Mm Qudrotika Aqdiru Bihaa Wa Aqwaa Bihaa ‘Alan Niyaami Mimmaa Kallaftanii Min Huquuqi Rubuubiyyatika Wa nadabtanii Ilaihi Minhaa Fiimaa Bainii Wa Bainaka Wa Fii Maa Baini Wa Baina Kholqika Wa ‘Alat Tarnattu’i Bi Kulli Maa Khowwaltanii Min Ni’amikal Latii Abahtahaa Fii Diini ka Wa Yakuunu Dzaalika ‘Alaa Ashlahil Wujuuhi Wa A’dalika Wa Ahsanihaa Wa Afdlolihaa Mash huuban Bil ‘Aafiyati Wal Qobuuli War Ridloo Minka Yaa Arhamar Roohimiina.

Artinya :

“Hai Allah, Hai Tuhanku, Hai Dzat Yang Maha Kuasa lagi Maha Kuat dan Maha Seinpurna Kekuatan-Nya. Saya Mohon kepada-Mu dengan kekuasaan-Mu dan kekuatan-Mu agar Engkau menolongku didalam semua kekuatanku dan seluruh anggautaku yang lahir dan yang batin, berkat kekuatan dan kekuatan-Mu dan kekuasaan dan kekuasaan-Mu yang akan mampu dengannya dan saya kuat dengannya pula untuk melaksanakan apa yang sudah Engkau bebankan kepadaku dan hak-hak ke-Tuhanan-Mu dan yang Engkau perintahkan kepadaku didalam apa yang terjadi antara saya dan antara makhluq-Mu, dan untuk memanfaatkan setiap sesuatu yang sudah Engkau anugrahkan kepadaku dan ni’mat-ni‘mat-Mu yang sudah Engkau perbolehkan kepadaku didalam agamamaku. Maka itu semua yang menjadikan kebaikan, kesamaan, kebahagiaan dun keutamaan wajah selalu menyertai kesejahteraan, diterima kerelaan dari - Mu wahai Dzat Yang Paling Belas Kasih dari semua yang belas kasih”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar