Minggu, 14 Agustus 2011

DO’A UNTUK MENJAUHKAN DIRI DARI KEMISKINAN

Apa bila anda kehetulan mengalami penderitaan dalam hidup yang serba susah yani dalam kemiskinan dan kemelaratan, maka pergunakanlah doa dibawah ini sebagai amalan atau wiridan yang dibaca secara rutin sesudah mengerjakan sholat tahajjud yang sebelumnya membaca surat Al-Waaqi’ah, insyaa Allah akan mendapat kelapangan rizqi.

Inilah do’a yang harus dibaca :



Allahumma Shun Wujuuhanaa Bil Yasaari Wa Laa Tuhin naa Bil Iqtaari Fa Nastarziqu Thoolibii Rizqika Wa Nastathifu Syirooro Kholqika Wa Nasytaghilu Bi Hamdi Man A’thoonaa Wd Tubtalaa Bi Dzarnmi Man Mana’anaa Wa Anta Mm Waroo’i Dzaalika Kullihi Ahlu Wa! Manu. Allaahumma-Kamma Shunta Wujuuhannaa ‘Anis Sujuudi Illaa Laka Fa Shun naa ‘Anii Haajati Illaa Laka Bi Juudika Wa Karomika Wa Fadi-lika Yaa Arhamar Roohimuina. Aghniana Bifadi-lika ‘Amman Siwaaka. Allaahumma Innaa Nasaluka Bi Haqqi Suurotil Waaqi’ati Wa Asroorihaa An Tuyaassiro Lanaa Arzaaqo na Kamaa Yassartahu Li Katsiirin Min Kholqika Yaa Allahu Yaa Robbal ‘Aalamiina.

Artinya :
“Hai Allah, Jagalah diri kami dengan beberapa kemudahan dan janganlah Engkau menjadikan kami orang yang hina dengan kemelaratan. Kemudian meminta-minta rizqi kepada orang-orang yang mencari rizqi-Mu. Dan kami mohon belas kasih akan kejahatan makhluq-Mu dan kamu tekun memujimuji orang yang memberi kami, dan rnemaki-maki orang yang tidak memberi kami. Pada hal Engkau dari semua itu adalah Dzat yang patut memberi dan menolak. Hai Allah, sebagairnana Engkau menjaga kami dan sujud hanya karena-Mu dengan kedermawanan-Mu, kemulyaan-Mu dan anugrah-Mu Wahai Dzat Yang Paling Belas Kasih diantara semua yang belas kasih. Berilah kami kekayaan dengan anugrah-Mu sehingga kami tidak hajat kepada selain-Mu. Hai Allah, sesungguhnya kaini memohon kepada-Mu dengan haknya surat Al-Waaqi’ah dan semua rahasia yang berkah (yang didalamnya. Mudah-mudahan Engkau meloncarkan jalannya rizqi kami kepada kami kupermudahkan kepada orang-orang dan makhluq-Mu. Hai Tuhan Semesta alam “.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar