Rabu, 17 Agustus 2011

DO’A UNTUK MENJATUHKAN MUSUH


Jika anda kebetulan akan menghadapi musuh, maka supaya mereka merasa takut dan hati selalu tabah, pergunakanlah do’a dibawah ini sebagai amalan yang dibaca berulang kali, jangan berhenti sampai musuh andalan tunggang langgang dan tidak akan berani kembali menemui anda lagi. Namun perlu diingat semuanya itu hanya dengan izin Allah Ta’ala.


Yaa Qodiimal Ihsaani Yaa Man Ihsaanuh’ Fauqo Kulli Ihsaanin Yaa Maalikad Dun-yaa Wal Aakhiroti Yaa Hayyu Yaa Qoyyuumu Yaa Dzaal Jalaali Wal Ikroomi. Yaa Man Yuji zuhu Syaiun Wa Laa Yataaadhomuhu Unshurnaa ‘Alaa Adaa inaa Haa’ulaai Wa Ghoirihim Wa Adh-himaa Alaihim Fii ‘Aafiyatin Wa Salaamatin Aammatin Aajilan.

Artinya :

“Hai Dzat Yang Maha Dahulu ihsan-Nya. Hai Dzat Yang melebihi dari segala macam ihsan. Hai Dzat Yang Merajai dunia dan akhirat. Hai Dzat Yang Maha Hidup lagi Berdiri Sendiri Yang Memiliki Kebesaran dan kemulyaan. Hai Dzat yang tidak hisa dilemahkan oleh sesuatu dan tidak memandang besar segala sesuatu. Tolonglah kami terhadap musuh-musuh kami dan selain mereka, dan menangkanlah kami atas mereka dengan cepat didalam ke ‘Afiatan dan keselamatan yang sempurna dengan segera”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar