Minggu, 18 Maret 2018

Nova, Dari Dunia Malam Menyentuh Dunia Gaib (3)

Didapat dari Abah Rahman Pelet Nova Menyihir Lewat Lagu

Syair atau puisi bisa menjadi mantera ampuh. Demikian keunikan Abah Rahman. Tentu itu terjadi setelah media bahasa lisan itu dimagnetisir alias diisinya dengan aji pengasihan. Begitulah.
Lewat syair lagu 'Killing Me Softly With His Song', Nova pun berhasil merebut hati laki tua kaya  yang kini menjadi suaminya. Ini ceritanya.

Lewat bantuan Nb, germo lawas Medan, Nova dan sang Bupati akhirnya kembali dipertemukan. Kali itu, demi misinya, giliran Nova yang memboking si tua tajir itu. Malam itu mereka jumpa di Karaoke Eb di hotel bintang kawasan Glugur, Medan. Tak tanggung,
Nova mengambil ruangan tipe suite.

Sementara Nb, usai mengantar 'orderannya', berkaraoke bersama ajudan sang bupati di ruangan sebelah. Begitulah. Di ruangan berkelas itu, lagu-lagu era 70-an semacam Killing Me Softly With His Song, atau I Still Believe, My Way, dan One Last Cry distel mengalun lembut, membuat suasana Nova dan sang bupati jadi sangat romantis. Meski terbiasa dengan musik menyentak telinga,
demi ritual gaib seperti petunjuk Abah Rahman, dia pun tak kikuk dengan suasana beda itu. Berdua mereka bernyanyi bersama.
 Sejak 'diasuh' Nb, onces ini memang jadi betul-betul penghibur. Dikelilingi tatapan mata sang bupati yang mulai nakal, Nova terus mengobral senyum khasnya. Tak jarang, saat jeda lagu, dia bahkan mencandai lelaki bangkotan itu. Toast! Untuk kali kesekian, Nova mengajak bupati itu minum bersama.
 Suasana sungguh beda di malam pertemuan kedua itu betul-betul membuat sang bupati serasa melayang di angkasa. Bersama Nova, petualangan seksualnya malam itu bahkan belum pernah ia alami sebelumnya. Lagi-lagi bermodal petunjuk dari Abah Rahman, Nova mafhum tentang keinginan pejabat terkenal itu.

Pak Bupati itu butuh perempuan muda yang cantik untuk bercinta dan menemukan beragam permainan seks yang liar yang tidak ia dapatkan pada istrinya. Karena itulah dia, yang berbody sintal, di malam melancarkan aji pengasihan itu hadir dengan balutan baju yang nyaris memperlihatkan setiap pahatan lekuk tubuhnya. Nova begitu seksi. Begitu proporsional. Tak terlihat sedikit pun lipatan lemak di tubuhnya. Saking memuaskan, masih jadi teman nyanyi di karaoke saja, malam itu Nova telah mendapat pulus yang nilainya mengejutkan. Itu belum lagi misi suksesnya menggaet jiwa sang Bupati. Sekali dayung, dua pulau terlampaui Nova. (sal/ bersambung)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar