Minggu, 18 Maret 2018

Asal Terus Diberi Sesajen Roh Bella Dongkrak Obsesi Cewek Malam

BERSAMA belasan korban lain, 9 cewek malam tewas secara mengenaskan di sebuah tempat hiburan di Medan, 9 tahun lalu.

Belakangan, sejak ritual peringatan insiden maut massal itu tak lagi digelar (secara diam-diam) oleh manajemen tempat hiburan tersebut, sejumlah roh korban kebakaran itu pun bergentayangan. Hii...

Nah, bermodal pengembaraan semadi ke banyak tempat keramat, cenayang Abah Rahman menemukan 1 roh korban tragedi itu. Bella, demikian identitas roh wanita itu. Dan Karlina (24), mantan biduan, mengaku telah membuktikan bantuan dari roh baik hati itu. "Biasanya asal berlatar seperti kisah hidupnya yang dulu dipermainkan lelaki, roh Bella akan membantu niat wanita yang meminta pertolongannya. Itu tentu selain sesajen yang disukanya, seperti Minyak Duyung, bunga datuk, bertih, dan sejumlah benda lain yang sama sekali tidak elanggar hukum dunia, rutin didapatnya saban Kamis malam," beber Abah Rahman.

"Nah, Karlina yang pernah menderita dan syukur kini hidup makmur bersama suami sirinya, memenuhi 2 syarat itu," imbuh
Abah Rahman, diamini Karlina. Beragenda mengantar sesajen, Karlina dan guru spiritualnya itu ditemui di Delitua, Deliserdang, Kamis siang (16/3/2018). Seperti apa kiranya derita yang telah dilalui Karlina ? Wanita ini buka kartu.

Cerita pahitnya terjadi Oktober 2016. Saat itu, Karlina masih menjadi biduan kibot di kampungnya. Petaka persisnya bermula dari hubungan simbiosis antara Karlina dan toke grup organ tunggal naungannya kala itu. Laki laki 42 tahun itu butuh fulus hasil aksi vokal plus panggung para biduan asuhannya, dan Karlina, selain juga butuh duit, menginginkan bimbingan sang toke agar mulus menggapai obsesi menjadi penyanyi dangdut profesional.

Begitulah. Bak Denny Sabri mengorbitkan (alm) Nikke Ardilla, begitu pula sang toko kibot menunjukkan keseriusannya mengasah vokal Karlina.
'Kegigihan’ sang toke itulah yang membuat Karlina lengket macam prangko dengan amplop. Karena itu pula, lakon lawas Inul
Daratista berkelana dari panggung ke panggung di seantero kampung di Jawa Timur, pun gigih dilakukan Karlina.

Dia, yang saat itu 'masih lugu' he-eh saja saban ayah 4 anak itu mengajaknya manggung (meski) ke pelosok kampung.
Untuk show di lokasi-lokasi jauh itu, sang toke memang menaikkan tarif honor Karlina. Tapi, di antara show-show yang membuat Karlina
bermalam-malam tak pulang ke rumah itulah ia sukses melampiaskan nafsu purbanya. Berhasil membuat Karlina jatuh ke pelukannya
kontan membuatnya ketagihan. Dan hubungan seks pra-nikah itu pun mulus terjadi berulang kali.

Alhasil, rutinitas panggung dan ranjang itu berujung kehamilan Karlina. Sadar biduan barunya bunting, ia mulai atur jarak. Asal
ditemui Karlina, juragan kibot itu selalu menghindar. Jam terbang show juga mendadak turun drastis. Karlina mulai sepi  job. Kondisi itu sangat beda dengan sebelum hasil tes kehamilan Karlina menunjukkan tanda positif.

Fakta baru itu bikin Karlina pusing tak karuan. Dan semakin tak uring-uringan saat dia tak lagi bisa menyembunyikan kondisi ‘perut buncitnya’ kepada ayah dan emaknya. Rahasia pun terbongkar. Dengan suasana hati ‘hancur-hancuran’, Karlina terus mencari sang bos. Suatu tempo, ‘Arjuna bertaring drakula’ itu berhasil ditemuinya di sebuah pesta hajatan warga.

Nah, seusai manggung, langsung melarikan Karlina dengan motornya. Alih-alih menemui orang tua Karlina, dia malah membawa biduannya itu ke sebuah rumah. Dan di rumah itu, usai kegelisahan Karlina diredam dengan sejuta gombal, kembali mencicipi tubuh montok gadis ini. Ranjang kembali panas. Saking panas, pasangan zina ini bahkan sampai ‘lembur’ 3 malam di rumah itu. Gelora seks yang bergemuruh membuat mereka tak sadar: ayah Karlina sibuk mencari dan berhasil menangkap basah pasangan pra nikah itu.

Sejak peristiwa itu, si bos kibot akhirnya masuk bui, dan Karlina pun diasingkan hingga melahirkan buah hatinya. Kini, bersama anak perempuan
yang terus tak dinafkahi F, Karlina telah memulai hidup bahagianya bersama seorang pengusaha gaek kaya di Medan. Menurutnya, episode baru hidupnya itu bermula dari perkenalannya -via media sosial- dengan Abah Rahman lalu mengikuti ritual ajaran sang spiritualis itu.

"Kehidupan roh-roh itu," timpal Abah Rahman,"sebenarnya ya hampir seperti layaknya kehidupan nyata kita ini. Bedanya, mereka yang membisu itu dapat melihat kehidupan manusia. Karena itulah, masa lalu Karlina membuat roh Bella iba. Soalnya dia dulu (semasa hidup) juga tak jauh beda seperti itu. Jadi, sesuai yang saya 'lihat', karena obsesi fananya tak terwujud karena maut mengerikan itu, Bella yang kini berbentuk roh dan butuh dukungan doa siap sedia membantu kaum Hawa, apalagi yang berlatar seperti hidupnya dulu." Nah, Anda perempuan malam penuh obsesi? Berani mengenal roh Bella? (sal)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar