Minggu, 18 Maret 2018

Nova, Dari Dunia Malam Menyentuh Dunia Gaib (4/Habis)

Kirim Sajen Saban Kamis, Nova Dapat Transfer Rp50 Juta/Bulan

 Cewek-cewek yang berguru pada spiritualis Abah Rahman dan kemudian menjadi simpanan pejabat, rata-rata dilaporkan mendapat materi menggiurkan. Apalagi Nova yang akhirnya resmi dinikahi sang bupati.

  Begitulah. Sejak romantis berbau serangan aji pengasihan
di Karaoke Eb dan berujung ke ranjang hingga Nova dibandrol Rp20 juta, gadis ini pun  semakin menebar jala asmaranya pada sang bupati. Kencan lain tempo, onces yang tatapannya dikenal mampu menggugah hasrat kelaki-lakian itu berencana menyiapkan service berupa permainan seks liar dan memabukkan.


 Sambil nyanyi berjam-jam, romantisme Nova dan Pak Bupati beradu dengan asap rokok, canda tawa, denting adu gelas, serta malam yang semakin basah oleh nafsu liar dicampur bau alkohol menusuk hidung. Dan sepulang dari karaoke, mereka check-in di ranjang semalaman.
 Seks liar yang mewarnai malam di ujung pagi itu terjadi di kamar suite hotel berbintang kawasan Polonia. Ya, seperti petunjuk Abah Rahman, saat itu Nova kembali menyerang sang Bupati dengan aji pengasihnya. Diucap saat bersenggama, Nova yang diam-diam terus komat-kamit membaca mantera akhirnya berhasil membakar fantasi seks tubang kaya itu. Dan tak sampai sepekan kemudian, kartu ATM untuk keperluan Nova sehari-hari membengkak dengan nilai saldo Rp50 juta. Sejak itu pula, pun saat itu belum dinikahi, saban bulan Nova mendapat kiriman Rp50 juta.


"Pernah sekali waktu aku lupa ngirim duit sajen pada Abah (Rahman), bulan besoknya langsung aneh : aku tiba-tiba gak dapat kiriman uang. Aku dan Bapak juga mendadak jadi gadoh, padahal masalah awalnya sepele. Sejak keanehan itulah, aku takut.
Sekarang saban Kamis aku selalu kirim duit sajen ke Abah. Dan hasilnya memang setiap bulan kiriman Rp50  juta untukku tak pernah ada masalah lagi," tandas Nova yang kini telah 2 tahun menjalin hubungan baik dengan Abah Rahman, guru spiritualnya. (Sal)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar