Senin, 09 April 2018

Nyinden, 3 Gadis Gerakkan Hati Tubang di Hotel GSB

Seperti lirik lagu Asereje-nya Las Ketchup yang diketahui mengandung mantra pemanggilan roh, dendang sendu Nyai Ronggeng pun memuat kekuatan supranatural. Bersama sejumlah perempuan lain, trio cewek muda 'anak didik' Abah Rahman ini telah membuktikan itu. Ini pengakuan mereka yang direkam paranormal pemburu berkah dari tuah banyak makam keramat itu.

Semakin kuat ikatan dengan roh Nyai Ronggeng, semakin makmur seseorang. Dan ikatan kuat gaib itu hanya didapat lewat rutinitas memberi sesajian harum, makanan kesenangan roh sang sinden cantik.  Demikian kepercayaan Vivi (22),  Ayu (20), Bella (22), trio bohay itu. Tema itu, yang menjadi pembuka obrolan mereka dengan Abah Rahman -seusai ritual ruwat mandi daun kemangi- dirasa sah merujuk fakta hidup terkini 3 perempuan matre tersebut.

Vivi, misalnya. 'Ayam' cantik dari sebuah kampus swasta di Medan itu setengah tahun terakhir ini mengaku setiap bulan mendapat biaya kesejahteraan minimal Rp20 juta dari tubang terbarunya. Ayu, si call girl muanis pun nyaris punya pendapatan selevel teman seritualnya itu. Cewek 'tinggi berisi' simpanan seorang pejabat Kadis di Medan itu mengklaim dapat fulus  Rp15-an juta per bulan. Dan Bella, si sintal berpostur tubuh di atas 165 Cm yang jadi selingkuhan seorang Kadis 'ATM' jajaran Pemprov Sumut itu mengaku mendapat Rp20-25 juta saban bulan.

Selain dana kesejahteraan setiap bulan, cewek-cewek 'high' yang sering kongkow di Hotel GSB kawasan S Parman, Medan, itu juga mendapat sejumlah fasilitas. Itu berupa mobil, rumah kontrakan mewah plus tunjangan 'asuransi' andai mereka mendapat kecelakaan atau musibah. Atas semua kesenangan teraih itu, lalu apa kewajiban mereka?  Seperti Vina (baca : Sttt, Ini Perangkap Kawin Kontrak Vina), 3 perempuan binal itu masing-masing tentu harus memberi pelayanan seks pada sang tubang, sekurang-kurangnya 3 kali dalam seminggu.  Pasnya, melakukan tugas layaknya istri terhadap suami. Nah karena telah serasa istri Om-om tajir royal itu, mereka jelas dilarang berhubungan seks dengan laki-laki lain.

Daripada 'liar' seperti nasib di tahun-tahun berlalu, Vivi, Ayu, Bella kini mengaku sangat senang menjalani hidup sebagai simpanan lelaki tua kaya yang terjaring di Hotel GSB, persis saat mereka berhasil menahan kesabaran di sela rangkaian ritual menggapai tuah roh Nyai Ronggeng. "Saya macam mimpi. Jalan ke tempat yang jauh, banyak orang tapi sepi. Nggak ada
suara apa-apa. Dan ketika berjalan mau masuk sebuah gerbang gede kali, itu ada suara ngasih tahu saya : ini tempat kamu, gitu katanya tapi siapa pemilik suara itu gak tahu, ya (itu) suara perempuan, merdu sekali terdengar," Ayu menceritakan pengalaman ritualnya 'bertemu' roh Nyai Ronggeng. Mendengar penuturannya, Abah Rahman tampak mengangguk-angguk.

Setelah mendapat pesan suara dari dunia okultisme yang saat itu maknanya tidak dipahami Vivi, 'dewi fortuna' dari keliaran tabiat malam si seksi itu pun datang tak terduga. Sang tubang sumber kesenangan hidupnya sekarang dikenal Vivi persis sehari usai malam Jumat ketiga paska ketiban 'mimpi didatangi Nyai' itu. Sinyal restu sang Nyai -jelang hadirnya tubang kaya
royal yang diniatkan dalam ritual- ternyata terjadi secara berbeda-beda. Lain yang dialami Vivi, lain pula dirasa 2 teman ceweknya.

Tak hanya masuk ke mimpi, kemunculan pesan restu Nyai bahkan membuat Ayu ngingau hingga bikin heboh mama tercintanya. Ceritanya, malam  itu Ayu tidur sekamar dengan sang mama. "Ma, ke sini ke sini... Itu di atas ada apa? Bagus banget, Ma. Apa itu, Ma? Mama lihat kan, mama lihat kan..." demikian igau Ayu yang diucap berulang-ulang hingga sontak membangunkan tidur lelap mamanya.

"Tapi begitu aku disadarin mama trus (mataku) melek, aku tak tahu apa yang terjadi. Mama langsung menanyakan soal mimpiku, tapi aku sama sekali tak bisa menjelaskan. Wong kurasa tak ada mimpi. Igauanku yang berulang-ulang itu ya mama yang mendengar jelas," beber Ayu. So? Seperti nasib bagus Vivi, sepekan kemudian Ayu pun menemukan kenyataan dari obsesinya : digila-gilai pejabat.  Lalu bagaimana pula kisah Bella mendapatkan pesan tokcer dari dunia antah berantah itu?

Dasar binal, gadis sintal itu malah mendapat 'mimpi basah'. Mengaku malah sangat mengingat, begini adegan mimpi panjang erotis Bella yang 3 hari kemudian mengantarnya mengenal sang Kadis tajir. Ceritanya, tanpa tahu rupa dari lelaki pemuas syahwatnya, adegan dibuka dengan aksi Bella yang sudah diamuk birahi.  Ia mendapatkan kenikmatan yang tak ternilai. Belum pernah Bella memperoleh kenikmatan seperti ini. Itu karena bagian intimnya seperti mendapatkan sentuhan yang sulit ia bayangkan. Ada benda lunak yang bergerak lincah, menyelusup sampai ke dalam bagian-bagian yang paling peka di kemaluannya.

Bella meradang. Ia terpekik. Tubuhnya mengejang. Ia tahu,  yang membuatnya tak betah untuk mengerem birahinya itu adalah lidah si lelaki perkasa. Lidah itu bergerak-gerak ke arah tak beraturan di wilayah vital wanita ini. Dan baru saja orgasme pertama dialami Bella, si putih berhidung mancung ini kembali mendesah. Birahinya bangkit lagi oleh sentuhan di wilayah
terlarangnya. Ia kembali tak mampu menahan amuk nafsu yang bergejolak di dalam.

Tangannya memegang kepala laki-laki itu. Bella meremas rambutnya. Menarik-nariknya, dan meminta laki-laki itu melakukan penetrasi. Mulut Bella ternganga. Suaranya merintih tak beraturan. Ia menarik kepala laki-laki itu ke atas. Tubuh laki-laki itu merambat ke atas. Dengan mulutnya laki-laki itu menyusuri badan Bella. Desahnya kencang. Nafasnya ngos-ngosan. Saat
sudah di payudara Bella, tangan dan mulut laki-laki itu kembali beraksi. Ia melakukan remasan dan lumatan.

Namun Bella yang sudah tak betah menahan birahinya bereaksi lain.  Tangan indahnya merangkul ketat tubuh laki-laki itu. Kakinya disilangkan di tubuh laki-laki itu. Ia kelojotan, ingin laki-laki itu secepatnya memberi kepuasan puncak. Pun begitu, mata Bella tetap terpejam. Saat itulah badan laki-laki itu sedikit beringsut. Tubuhnya setengah bersimpuh. Tangannya
meraih dua kaki Bella. Kaki itu ditarik ke atas, dan ditempatkan di kiri kanan pundaknya. Tangan laki-laki itu mulai menyusur pinggul Bella. Ia menempatkan tangannya di bawah pinggul wanita itu.

Tangan itu kokoh mengangkat.  Mengelus-elus dengan mesra. Menata tubuhnya sebentar. Dan saat tubuh vitalnya mulai dipersatukan dengan bagian intim Bella, rintihan romantis pun menggema. Bella menjerit. Saking menjerit, Bella pun kemudian ngigau dan tersontak sadar dari mimpinya. "Enak gilak, hahaa!" kenang Bella, tergelak. Begitulah. Menurut Abah Rahman, seiring pesan-pesan gaib yang muncul berbeda itu, sejatinya roh Nyai pun tengah menggerakkan hati 3 lelaki kaya guna menggilai kecantikan Vivi, Ayu, dan Bella.   Lalu apa isi dendang nyinden sang Nyai yang menjadi mantera ampuh dan acap  diucap Vivi Cs pada  tubang mereka? Ops, tanya langsung pada Abah Rahman. (***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar