Monday, February 25, 2013

Penampakan Wanita Misterius di Depan Kantor Walikota Binjai


 KETIKA tengah malam menjelang, berhati hatilah jika melintas sendirian di depan kantor Walikota Binjai. Hmm, ada keseraman di sana.

 Suasana sunyi langsung menyergap, ketika berada di depan kantor Walikota Binjai ketika tengah malam. Satu persatu kenderaan melintas. Sementara itu, hanya satu dua warung yang buka tak jauh dari tanah lapang kota.
 “Seram yang bang tempat ini kalau tengah malam,” tanya saya pada salah seorang penjaga warung, tak jauh dari depan kantor Walikota Binjai.
  Pria bernama Iskandar itu, memandang saya lekat lekat.
 “Lho adik kok tahu, kalau tempat ini seram kalau malam hari ?”
 “Perasaan saya saja. Iiiiii,” kata saya bergidik.
 “Memang benar dik, di tempat ini sering terlihat penampakan, terutama yang sering mengalaminya adalah supir angkot,” ujar Iskandar dengan wajah serius.
 Saya tercenung mendengarkannya.
 “Memang ceritanya bagaimana bang?” tanya saya pada pria berumur kepala tiga itu.
 Sesaat kemudian, Iskandar menarik nafas panjang. Pandangannya menerawang jauh.
 “Kisah ini sering dialami oleh supir angkot. Mereka sering melihat perempuan gaib berdiri dipinggir jalan itu. Persis di depan kantor walikota. Parasnya cantik, tinggi semampai, dan selalu memakai daster putih. Ketika dia sudah  naik ke atas angkot, aroma bunga kantil langsung tercium. Rupa wanita itu sangat menawan dan menggoda,” kata Iskandar seraya menghembuskan nafas panjangnya.
 Lama saya tercenung mendengar penuturan Iskandar. “Bukan itu saja bang, wanita itu bisa saja terbang melayang layang, kemudian menampakkan dirinya di depan kaca mobil,”ujar Iskandar menambahkan. Benar benar menyeramkan kisah yang dituturkan Iskandar ini.
  Ternyata dibalik kemegahan bangunan kanto Walikota Binjai, di depannya sering terlihat penampakan yang aneh aneh. Karena hari mulai larut, saya pun pamit meninggalkan warung Iskandar, yang tak jauh dari tempat penampakan itu.
 Menurut Abah Rahman, seorang paranormal, berdasarkan mata batinnya, yang terlihat itu adalah makhluk halus sejenis kuntilanak. Ia iseng untuk menampakkan wujudnya kepada orang yang berlalu lalang.
 “Jangan panik apalagi takut jika dihadapkan pada kejadian seperti itu. Tahan nafas dan berdzikirlah sebanyak banyaknya. Kemudian hembuskan ke arah penampakan tadi,” ujarnya ketika dimintai tanggapan atas fenomena ini.
 Abah Rahman juga menambahkan, jika kita semakin ketakutan, hantu hantu atau pun makhluk yang menampakkan wujudnya tadi makin suka menggoda kita. Mareka merasa kalau keusilannya membuat manusia yang jadi targetnya akan sangat ketakutan. Hal tersebut biasanya sangat menyenangkan bagi makhlus penganggu tadi.
 Terakhir Abah Rahman menyarankan, bila melintas di depan kantor Walikota Binjai pada tengah malam, agar pikiran jangan kosong, supaya tidak bisa dikacaukan oleh makhluk halus tadi pikiran kita. (red)

No comments:

Post a Comment

Paranormal Abah Rahman

Melayani : Pemanis, pelarisan, kunci pasangan, pelet photo, susuk pengeretan, penunduk, pelet jaran goyang, semar mesem, benda-benda bertu...