Makna Dibalik Nomor HP


Komunikasi adalah penting dan dapat dilakukan secara lisan dengan telepon. Ada telepon di rumah yang sifatnya terpaku di suatu tempat. Adal telepon seluler yang sifatnya bergerak dan terpaku pada si pembawa. Telepon seluler dikenal sebagai handphone. Setiap insan memiliki handhpone sekarang.

Nomor dari telepon dapat dijadikan sebagai media untuk melakukan analisa numerologi. Nomor telepon, baik telepon rumah maupun telepon seluler dapat digabungkan menjadi satu angka tunggal. Berdasarkan angka tunggal ini dpat dibaca interprestasinya.

Contoh nomor rumah : 021 7792306. Yang diperhatikan dalah nomornya tanpa tiga angka di depan yang menyatakan lokasi. Jadi nomornya adalah 7792306. Nomor itu dijumlahkan 7+7+9+2+3+0+6 menjadi 34 yang selanjutnya digabungkan 3+4 menjadi tujuh. Jadi tujuh. Jadi tujuh adalah angka untuk nomor telepon 77792306.

Contoh nomor seluler : 0816 1677 0858. Yang diperhatikan adalah nomor-nomor yang berada di posisi ke lima dan seterusnya karena empat nomor pertama adalah nomor spesifik dari providernya. Jadi nomornya adalah 1677 0558. Nomor ini dijumlahkan 1+6+7+7+0+5+5+8 menjadi 42 yang selanjutnya digabungan 4+2 menjadi enam. Jadi enam adalah angka untuk nomor telepon 0816 1677 0558.

Setelahm mengetahui angka numerologi dari nomor telepon, maka anda dipersilahkan membaca intresprestasinya berikut ini.

ANGKA SATU
Angka yang mencerminkan induvidualitas, mandiri dan ketegasan. Angka ini menjanjikan peluang menjadi perintis atau pemimpin. Identik dengan gagasan dan inisiatif. Bersifat pemberani dan pandai dalam penjelajahan. Angka ini cenderung mengutamakan diri sendiri dengan mengabaikan lingkungan di sekitar.

ANGKA DUA
Angka yang mencerminkan kegandaan dan dualisme. Angka ini menjanjikan peluang menjadikan pembimbing atau penasehat. Identik dengan hati hati dan lamban dalam mengambil keputusan. Bersifat penakut dan peka secara emosional. Angka ini cenderung mengutamakan kerjasama dan perdamaian serta kerukunan dalam lingkugan.

ANGKA TIGA.
Angka yang mencerminkan kesenangan dan keceriaan serta gairah akan kehidupan yang menggebu, Identik dengan ketenangan dan tidak banyak bicara. Bersifat kreatif, praktis dan berjiwa besar dalam masalah kemanusiaan. Angka ini cenderung malas atau pasif sehingga perlu selalu dipicu untuk berkreasi secara maksimal.

ANGKA EMPAT
Angka yang mencerminkan kekuatan dan kekokohan. Angka yang mencerminkan kepercayaan diri tinggi. Identik dengan angkuh, sombong, dan sering menyepelekan orang lain. Sifatnya adalah stabil dan tidak emosional, serta sering mengutamakan logika. Juga kurang imajinatif sekalipun kreatif. Angka ini cenderung aktif dan giat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

ANGKA LIMA
Angka yang mencerminkan kebebasan dalam berpikir dan bertindak. Angka yang mencerminkan perluasan dan pengembangan dalam berbagai kehidupan. Identik dengan keuletan, keingintahuan yang mencolok, serta keakraban dalam pergaulan. Angka ini cenderung piawai dalam berbicara dan spontan dalam berpartisipasi.
ANGKA ENAM
Angka yang mencerminkan asmara, persahabatan, dan kasih sayang. Angka yang mencerminkan perhatian menonjol untuk keluarga dan lingkungan sekitar. Identik dengan terbit dan teratur serta disiplin. Angka ini cenderung boros dalam bidang keuangan dan sering mengutamakan kepentingan orang lain dengan mengabaikan kepentingan diri sendiri.

ANGKA TUJUH
Angka yang mencerminkan logika dan perenungan. Angka yang mencerminkan ilmu pengetahuan dan pengalaman yang mendalam dari setiap babak kehidupan. Identik dengan saksama, cermat dan adil bijaksana. Angka ini cenderung menghindari pekerjaan yang menuntut kegiatan fisik yang berlebihan dan selalu menghindar dari keramaian untuk menenangkan diri.

ANGKA DELAPAN
Angka yang mencerminkan kerja keras. Angka yang mencerminkan perjuangan dalam meraih cita-cita karena memang tidak bisa mengandalkan keberuntungan. Identik dengan rajin, tekun, dan kerapihan dalam kegiatan. Angka ini cenderung mengutamakan urusan spiritual ketimbang finansial. Angka ini menonjolkan kehati-hatian dalam bertindak.

ANGKA SEMBILAN
Angka yang mencerminkan cinta universal, baik terhadap sesama manusia maupun terhadap alam sekitar. Identik dengan keseimbangan, harmonis, keramahan, dan idealis. Angka ini cenderung bergairah mengatasi berbagai masalah kehidupan dengan tuntas dan berusaha untukk menyenangkan orang lain. (Abah Rahman/ Sumber Terpilih)

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

DO’A UNTUK OBAT PENYEMBUH SAKIT KEPALA DAN DEMAM

DIMAHARKAN ILMU AMPUH PELARIS USAHA/ DAGANG