Senin, 02 Januari 2017

Khodam Ki Batu Mustika

Batu ini didapat dari seorang pria, Emo Barus namanya, warga Desa Bangun Sari, Tanjung Morawa. Konon katanya, batu ini juga didapatnya dariseseorang, namun hingga kini, si pemberi tak terlacak lagi keberadaannya.

“Silahkan diterawang. Batu ini berisi khodam Ki Batu Mustika,” ujar Emo Barus di awal perbincangan.  Selama ia memakai batu ini ada banyak kejadian-kejadian aneh yang didapatnya. Misalnya, seperti ada yang terus membuntuti kemana pun ia
pergi.

Sejalan berjalannya waktu, ia pun iseng iseng mengetes karomah yang ada dalam batu tersebut. “Saya pernah berkomunikasi dengan penghuni batu ini, ia mengaku Ki Batu Mustika. Ia mau membantu siapa saja yang menginginkan, syaratnya dibasahi dengan minyak duyung tiap malam Jumat Kliwon,” ujar Emo
menerangkan.

Sejak saat itu, kemana pun ia pergi batu ini dibawanya turut serta. Ia jadikan sahabat seperjalanan. Hingga akhirnya, batu ini diberikan Emo Baruskepada saya. “Saya berikan ini padamu, gunakanlah untuk menolong orang-orang” ujar Emo beberapa waktu lalu.

Batu putih itu pun kemudian saya pegang hingga sekarang.  Saya rawat baik-baik dan tentunya diminyaki pakai minyak duyung tiap malam Jumat Kliwon. Pada saat – saat tirakat tengah malam, saya sering fadiahkan Al Fatiha untuk penunggu gaib di batu ini.

Yang tujuannya untuk terus mengasah kemampuannya. Batu ini juga tentunya saya gunakan sebagai benda gaib untuk orang-orang yang minta pertolongan. (Abah Rahman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar