Senin, 02 Januari 2017

Ikhtiar Batin di Keramat Datuk Panglima

Sebuah tempat keramat di Deli Tua, Deli Serdang diyakini punya kekuatan gaib untuk meminta hajat. Banyak yang berkunjung ke sana dan telah membuktikan keampuhannya.

Tempat ini berada di sebuah perkampungan asri. Dikitari kolam ikan dan pepohonan rindang. Ada dua bangunan, tempat mandi dan tempat persemedian. Di sini, kita seolah menyatu dengan alam.

Di tempat persemedian, diyakini bersemayam sesosok gaib baik hati. Oleh orang - orang pengalab (pencari, red) berkah, ia biasa di panggil Datuk Panglima. Untuk melakukan prosesi gaib di tempat ini, ada banyak cara dilakukan. Misalnya, dengan fadiah Al Fatiha bagi penganut ilmu hikmah. Ada juga memberi sajenan berupa kopi, air putih, teh dan bunga datuk. Yang tujuannya untuk penghormatan pada penunggu gaib di Keramat Datuk Panglima.

Tujuan dan keingina pada pengunjung pun beragam ke tempat ini. Sebut saja misalnya untuk kelancaran rezeki, pelarisan dagangan, mudah dapat jodoh, masalah rumah tangga, serta berbagai problem sehari-hari lainnya.

Sebagai seorang paranormal, saya pun melanggani tempat ini untuk bertirakat.  Sesekali saya juga membawa langsung para pasien untuk ritual. Tentunya bagi yang memiliki keyakinan penuh, tekad bulat serta mengikuti tiap anjuran yang saya berikan.

Begitulah, tiap - tiap orang yang memintai tolong untuk mendapatkan solusi melalui saya, tempat ini, merupakan salah satu tempat langganan untuk bertirakat. Ditempat ini saya mempersembahkan aneka sajenan, seperti kopi, bunga datuk, air putih dan teh. Setelah meletakkan sajenan tersebut, saya berdoa pada Tuhan Yang Maha Esa untuk mengizinkan saya melakukan ritual di tempat ini.

Ritual saya berlangsung pagi hari sampai menjelang siang. Jika ada yang turut serta ke tempat ini pasien saya sarankan untuk membawa peralatan mandi dan bunga macan kera. Usai mandi pakai bunga tersebut, saya kemudian membawanya untuk bertirakat di tempat keramat datuk panglima. Meminta sesuai apa yang diinginkannya.

Sudah banyak yang tertolong ketika melakukan ritual di tempat ini. Ada yang kembali bekerja setelah dipecat. Rumah tangga hancur terbina kembali. Jodoh yang tak kunjung datang, dengan cepat menemukan tambatan hati.

Ini adalah satu dari sekian banyak alternatif untuk mencari solusi. Ya, solusi secara gaib tepatnya. Namun apa pun usaha ditempuh harus diyakini sepenuh hati. Tabik. (Abah Rahman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar