Sabtu, 07 Desember 2019

Solusi Mistik dari Abah Rahman mengatasi Semua Masalah

Secara naluri manusia berusaha menghilangkan ketidaknyamanan yang hadir dengan cara meraihnya. Bukan menerima dari apa yang tersedia  di kehidupan. Kita memang suka merasa berat menjalani hidup ketika permasalahan hadir, karena kerap membayangkan tanpa bertindak. 

Hanya membayangkan sebenarnya adalah hal mengerikan, melelahkan, sebab yang berkuasa keras adalah ketakutan. Bahwa yang paling berat di dunia ini bukan menjalani namun membayangkan.
Hidup itu sendiri sesungguhnya sudah merupakan kemenangan. Mencari uang, kesenangan dan hiburan hanyalah sebuah permainan. Yang justru penting adalah kesehatan, dan kebahagiaan, itulah yang seharusnya kita dapat.

Ketika masalah datang menghampiri, jangan lari. Saat urusan hidup dirasa njelimet dan melilit, jangan menghindar. Niatkan untuk mencari jalan keluar. Cari solusi dari apa yang disediakan oleh kehidupan.
Niat adalah bahan mentah, ucapan adalah setengah matang, tindakan adalah produk jadi yang siap untuk dikonsumsi dan dinilai. Saat semua jalan dan cara logika sudah ditempuh, maka solusi mistik bisa digunakan.

Solusi mistik memang sulit diterjemahkan dengan logika. Apa kita percaya pada takdir? Jika ada kebetulan, maka "kebetulan" bukanlah kebetulan. Tapi hasil dari variabel-variabel diluar nalar manusia. Jadi tolong, jangan hanya mengandalkan kepintaran, logika dan angka. Dalam hal ini yang bicara adalah faktor percaya, rasa mantap dan keyakinan dalam hubungan pribadi dengan seseorang yang dianggap bisa memberi solusi.

Kita tidak bisa mengatakan suatu hal benar atau salah bila ada orang yang mengikuti petunjuk "orang" yang dipercayainya. Itu adalah hak pribadi seseorang untuk menentukan keyakinannya dan kita tidak perlu menjustifikasi melalui pandangan dan kebenaran dalam suyektivitas pikiran kita sebab belum tentu kita juga sepenuhnya benar.

Karena sudut pandang setiap orang berbeda dalam melihat hal yang sama. Namun setidaknya, sebagai manusia kita mau lebih memahami mengapa kita bisa tidak sepaham. Sering kali indera kita terlalu buram melihat apa adanya, dan pikiran kita terlalu lemah untuk menghakimi secara sempurna.

Karena itu sebaiknya kita tidak buru-buru menghakimi, menuduh atau mengambil kesimpulan terhadap suatu hal. Lebih bijaksana membiarkan waktu yang menentukan karena hipotesa mistik pada dasarnya mengenai kepercayaan, kecocokan dan pengalaman diri yang membuktikan. Apa yang menurut kita benar dan sesuai dengan pandangan kita belum tentu sama bagi orang lain atau pada waktu dan jaman yang berbeda. Kalau perbedaan pandangan terus dipertajam, dikhawatirkan akar kebencian yang akan muncul.

Begitulah pengertian solusi mistik yang dianut dan diterapkan oleh Abah Rahman selama ini. Solusi mistik Abah Rahman adalah untuk semua masalah lewat ritual gaib yang Abah lakukan. Berbagai permasalahan yang anda hadapi mudah-mudahan selalu bisa terselesaikan.

Kuncinya ada pada keyakinan dengan apa yang dilakukan. Solusi mistik didapat dari bantuan arwah-arwah leluhur dan makhluk gaib melalui khorin atau qorin (ilmu, prewangan, pendamping, roh semu atau saudara batin semasa hidup, red).
Setiap orang memiliki qorin. Dalam tubuh kita ada dua sisi. Lahir dan batin, dua pikiran, dua perasaan dan dua tindakan. Lahir boleh berkata bohong, tapi batin tidak. Lewat qorin mudah-mudahan membantu kesuksesan agar terlepas dari perundungan masalah.

Bekerja dengan fokus pada rapalan doa larut dalam suasana mistis yang temaram. Dibarengi dengan kesunyian yang khusuk menyelimuti syair-syair mantra mumpuni. Dalam kesendirian membentuk dimensi ruang-waktu untuk membuat anda terlepas dari belenggu permasalahan.

Abah Rahman mengingatkan, dalam mengerjakan ritual, tidak bisa sembarangan. Oleh karenanya membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Setelahnya jika digunakan untuk main-main, maka konsekuensinya berat. Tetap harus diingat, masing-masing orang memiliki kepekaan batin yang berbeda.

Tanpa bermaksud menutupi atau menghindar dari realita pasar yang ada saat ini. Seperti inilah kenyataan sebagian besar pelaku pasar untuk ilmu spritualis atau ilmu kebatinan sebagai solusi mistik.
Kalau memang dirasa cukup dilematis, sebab dalam kebutuhan pasar memang selalu ada yang menginginkan model seperti ini.  Tidak ada yang boleh marah bagi seorang paranormal atau dukun untuk membuka praktek. Karena itu adalah hak bagi setiap orang yang mempercayainya.

Kehidupan makin menua, hidup makin berkembang. Baik suka atau tidaknya, kita sebagai manusia tidak bisa hanya berdiam diri. Bagi sesiapapun yang menyenangi jalur mistik, Abah Rahman siap untuk membimbing. Proses hidup yang berputar berotasi, tidak ada satupun manusia yang mampu menjamin seperti apa hari esok. Saat kita tersandung dan terjatuh, ada kala saat kita berinteraksi dengan orang yang ruwet dan seringkali mempengaruhi aura menjadi negatif. Bicara apa saja ditentang dan tidak dikehendaki, alih-alih dapat membantu dengan tulus. Dengan menyadari semua masalah ada dalam diri kita, dan tidak ada satu orang pun yang dapat membereskan kecuali diri kita sendiri. Ambillah tanggung jawab untuk berani menemukan solusi mistik dengan berkonsultasi pada Abah Rahman. Jangan khawatir dan tidak perlu takut, karena Abah Rahman hadir sebagai penghubung antara kekuatan gaib dan permasalahan yang sedang dihadapi.

Adanya perbedaan pandangan dengan nilai yang diyakini tidak perlu terlalu dijadikan keraguan. Asal dengan tekad kuat untuk percaya bahwa perbedaan memang selalu ada ketika dicari-cari. Toh latar belakang setiap orang selalu ada yang tidak sama, saat dipersoalkan.

Kita tidak bisa memprotes boleh atau tidaknya seseorang mencampurbaurkan faktor logika dengan solusi mistik. Jangan melarang keyakinan seseorang untuk mempercayai sesuatu.
Dengan membiarkan tiap perbedaan yang ada, waktu yang akan menyeleksi dan membuat kemajuan berpikir dapat dihasilkan.

Perbedaan persepsi lebih sering terjadi karena budaya sebagai akar pengetahuan dan agama sebagai kepercayaan batin terkontaminasi dalam kondisi dan waktu yang tidak tepat. Bila tidak dicermati dengan bijaksana, mungkin yang akan timbul hanya pertentangan tajam tanpa akhir oleh sebab egoisme yang mengatasnamakan kesucian semu.

Jika kita bisa bersikap tenang, nilai obyektivitas dalam menganalisis suatu masalah akan muncul.

Intinya, apa pun permasalahan anda, baik pahit sekalipun dan dirasa sudah terlalu berat. Jangan ragu dan bimbang untuk segera menghubungi Abah Rahman sebagai mediasi solusi mistik.
Untuk berkonsultasi jika masih ada yang dirasa kurang, maka Anda dapat menghubungi Abah Rahman di nomor : 0813 7630 6023 (SMS/WA). (***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar