Sabtu, 22 April 2017

Buka Aura Jodoh Dengan Mandi Ruwatan

Jodoh memang tidak perlu dicari, karena jodoh 2 datang dengan sendirinya, jika waktunya tiba. Tapi memang tidak ada salahnya jika Anda melakukan beberapa upaya untuk mudah memperoleh jodoh, salah satunya adalah mandi ruwatan.
Apa itu mandi ruwatan
Teknologi memang canggih, tetapi secanggih apapun teknologi yang ada, tidak akan ada yang dapat menandingi kecanggihan sang pencipta. Dalam tubuh seseorang itu terdapat serangkaian unsur yang membuat seseorang menjadi hidup. Salah satunya adalah aura. Tidak banyak orang yang mengerti apa apa itu aura. Aura adalah salah satu unsur dari sistem kimia tubuh, yang fungsinya melindungi tubuh dari luar (fungsinya hampir mirip dengan lapisan ozon pada permukaan bumi), apapun yang terjadi pada tubuh seseorang, maka aura ini akan memancarkannya. Contohnya ketika seseorang sedang marah maka pancaran aura yang terlihat adalah merah, demikian juga ketika seseorang tersebut mempunyai energi yang baik, maka auranya akan berubah menjadi biru.
Aura memang tidak dapat terlihat oleh kasat mata, tapi beberapa orang yang memiliki kemampuan khusus (pitiutarinya terbuka) dapat melihat aura tersebut. Aura ini yang akan menjadi daya tarik tersendiri untuk orang merasa betah dengan Anda. Jika aura yang dipancarkan kurang baik, maka orang pun enggan dekat dengan Anda, sebaliknya jika pancaran yang keluar dari aura itu baik, maka orang akan merasa betah berada dekat dengan Anda. Lalu bagaimana cara membuat agar aura yang terpancar menjadi lebih menyenangkan, dan membuat siapa saja merasa betah dengan Anda ?
Mandi ruwatan jawabannya. Mandi ruwatan adalah salah satu cara yang dapat Anda lakukan, untuk dapat menyeimbangkan kimia tubuh, agar aura yang terpancar menjadi lebih baik, hingga membuat siapa saja menjadi nyaman dekat dengan Anda.
Mengapa harus melakukan mandi ruwatan
Mandi ruwatan ini tentunya tidak dapat dilakukan oleh sembarang orang. Ada ritual tertentu yang harus dilakukan, agar proses pembukaan aura berjalan dengan baik, dan hasilnya pun baik. Salah satu yang dapat melakukan proses mandi ruwatan tersebut adalah Abah Rahman.
Ruwat sendiri berasal dari bahasa jawa yang artinya bebas, jadi arti dari mandi ruwatan ini adalah membebaskan seseorang dari apapun yang membelenggunya. Ini adalah salah satu ritual yang sampai saat ini masih dijaga dan masih digunakan.
Ketika mandi ruwatan ini dilakukan, dan aura yang Anda miliki mulai terbuka dan terpancar, maka berbagai macam hal positif pun akan mulai terbuka, seperti mudah mencari jodoh, dapat menghilangkan kesialan, mudah disayang siapa saja, disayangi oleh pasangan, menjadi lebih percaya diri, mudah memperoleh pekerjaan, dapat membangkitkan semangat hidup, dll.
Cara melakukan ruwatan
Untuk melakukan mandi ruwatan ini memang cukup sederhana, akan tetapi akan lebih baik, jika ditemani oleh seseorang yang ahli dalam hal ini. Mandi ruwatan ini biasanya dilakukan di pancuran yang masih alami, ditambah dengan beberapa wewangian tertentu, serta beberapa macam bunga. Seseorang yang hendak diruwat biasanya diberikan beberapa  wejangan tertentu.
Proses seperti ini tidak terlalu lama, hasilnya ketika proses ini selesai, berbagai macam hal yang selama ini membelenggu, akan hilang, dan aura pun akan terpancar. Jika hal ini terjadi, maka kepercayaan diri menjadi meningkat, dan berbagai hal yang diinginkan akan mudah Anda raih. Mandi ruwatan ini dapat dilakukan oleh siapa saja, baik wanita atau pria, baik yang masih muda atau yang sudah tua. Abah Rahman dapat membantu anda untuk mandi ruwatan demi kehidupan lebih baik. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar