Minggu, 09 April 2017

Ritual Tempat Keramat Bersama Abah Rahman

Sebagai seorang ahli spiritual yang sudah membantu banyak orang dari berbagai kalangan untuk mendapatkan jalan keluar dari segala permasalahan yang dimiliki, Abah Rahman menjadi salah seorang paranormal yang wajib Anda cari untuk membimbing Anda saat ingin mendapatkan pencerahan dari semua masalah yang terjadi. Sebagai seorang paranormal yang memelihara tradisi, Abah Rahman dikenal sebagai paranormal yang telaten dalam membimbing siapapun yang datang kepadanya. Ketika Anda memiliki masalah yang berhubungan dengan karir, percintaan, rumah tangga, bisnis, dan masalah lainnya, ada upayaritual tempat keramat yang bisa Anda lakukan. Ritual ini bisa dilakukan di beragam tempat yang dianggap keramat dan mungkin menakutkan untuk sebagian orang. Oleh karena itu, sebelum melakukan ritual, persiapkan diri Anda dengan cara:

*  Menyiapkan beragam persyaratan yang dibutuhkan untuk melakukan ritual di tempat yang sudah disepakati, seperti kuburan keramat, pancuran, atau tempat lainnya. Jika Anda tidak mampu menyiapkan sendiri segala persyaratan yang dibutuhkan, berkonsultasilah pada Abah Rahman untuk membantu menyiapkannya dengan membayar mahar dalam jumlah tertentu. Satu yang perlu Anda ingat, Abah Rahman selalu menekankan bahwa mahar yang lengkap harus disiapkan diawal, mengingat hal tersebut bisa berarti penghormatan kepada arwah leluhur penghuni tempat keramat. Jangan memberikan mahar setengah-setengah, karena hal itu justru akan menghambat upaya yang dilakukan.

*  Meyakinkan diri Anda dengan melaksanakan semua ritual yang diwajibkan. Diawal pelaksanaan ritual, Abah Rahman selalu menekankan bahwa jika orang yang datang kepadanya menganggap ritual yang dilakukan adalah ritual musyrik dan tidak sesuai syariat, maka akan lebih baik jika orang yang bersangkutan tidak melakukannya. Beliau mengemukakan bahwa doa yang dilafalkan pada saat ritual tempat keramat adalah doa Islami.

*    Berpasrah diri dan meyakini segala upaya yang dilakukan akan berhasil sempurna asal semua ritual dijalani dengan cara yang benar. Dengan semua ritual yang dilakukan, benda yang diberikan kepada Anda dari dunia gaib akan memberi manfaat yang berkelanjutan dan tahan lama. Benda keramat yang Anda dapatkan juga tidak akan memberikan dampak negatif, mengingat benda yang didapat dengan ikhtiar bukanlah benda pesugihan.

Dalam melaksanakan ritualnya, Abah Rahman  selalu juga berpasrah diri kepada Sang Pencipta. Ritualnya akan diawali dengan membaca doa dan zikir dalam suara rendah, disertai penarikan nafas yang dalam saat melafazkan Allahu Akbar. Ketika doa demi doa dilafalkan seiring irama nafas, banyak doa dan permohonannya yang dikabulkan dan membantu para klien yang datang padanya. Bagi Abah Rahman sendiri, ritual semacam ini perlu dilakukan sebagai wujud mengenang dan mentauladani leluhur yang sudah terlebih dahulu menghadap Sang Khalik. Bagi Anda yang ingin segera mendapat solusi semua permasalahan pribadi yang dimiliki, bisa langsung mencoba datang ke kota Medan, tepatnya di Jalan Laksana, Gang Kadi No 25 Medan. Namun demikian, jika tidak memiliki waktu untuk datang, Anda bisa menghubungi beliau di nomer 081376306023 dan mengirimkan foto serta persyaratan yang dibutuhkan via email ke website resmi layananAbah Rahman. Meski pelayanan yang diberikan adalah pelayanan jarak jauh, hasil yang didapat tidak akan mengecewakan asal Anda selalu yakin dan berserah diri. Untuk mengetahui lebih lanjut penyelesaian yang ditawarkan oleh Abah Rahman, jangan lupa untuk segera berkonsultasi padanya, karena semakin lama Anda menundanya, bisa jadi masalah yang dialami akan semakin menumpuk dan justru menimbulkan masalah baru yang lebih rumit. (***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar