Sabtu, 22 April 2017

Pentingnya Membuka Aura Dengan Mandi Ruwatan

Siapa yang tidak kenal dengan aura ! Ini adalah salah satu unsur yang berada di luar tubuh, yang fungsinya membentengi tubuh, namun terlihat oleh mata telanjang. Banyak yang mempercayai adanya aura, namun banyak juga yang tidak mempercayai adanya aura.
Namun yang jelas, aura ini memang ada, dan siapa saja yang mempunyai kemampuan khusus, terutama mereka yang mata batinnya terbuka, dapat melihat aura ini. Aura memiliki aneka macam warna, warna-warna ini terbentuk berdasarkan emosi serta apa yang sedang dirasakan oleh si empunya tubuh. Setiap emosi mempunyai warnanya masing-masing. Jika aura yang ditampilkan kurang baik, maka orang biasanya enggan untuk mendekati.
Apa itu aura
Aura terbuat dari sistem kimia tubuh seseorang. Fungsinya hampir sama dengan magnet, sistem ini akan diatur di salah satu bagian otak. Jika orang tersebut baik, dengan sistem kimia tubuh yang juga baik, maka aura yang terpancar pun akan baik. Tapi jika orang tersebut baik, tapi sistem kimia tubuhnya tidak baik, maka aura yang terpancar pun akan menjadi kurang baik. Ini yang membuat seseorang enggan dekat.
Jika aura yang terpancar ini baik, maka berbagai macam hal akan dapat dilakukan dengan mudah, seperti menarik perhatian lawan jenis, mudah memperoleh sesuatu, atau hal lainnya.
Bagaimana cara membuka aura
Lalu mengapa ada banyak sekali orang yang sulit memperoleh apa yang mereka inginkan, seperti sulit mencari jodoh, sulit memperoleh pekerjaan, dll. Ada banyak sekali faktor yang mempengaruhi seseorang sulit memperoleh apa yang mereka inginkan, seperti usaha yang kurang maksimal, hingga aura yang kurang baik.
Lalu bagaimana cara membuat agar aura yang terpancar menjadi baik, agar berbagai hal positif mulai mendekat? Ada banyak sekali hal yang dapat Anda lakukan, mulai dari mengubah sifat hingga mandi ruwatan.
Apa itu mandi ruwatan
Mandi ruwatan adalah salah satu ritual kuno yang biasanya dilakukan oleh masyarakat Jawa untuk membuka jalan. Ruwat sendiri dalam bahasa Jawa berarti bebas, jadi mandi ruwatan adalah membebaskan jalan yang awalnya terbelenggu.
Cara melakukan mandi ruwatan ini sendiri juga tidak sulit. Anda hanya perlu mendatangi mereka yang ahli dalam bidang ini, kemudian melakukan beberapa ritual tertentu, seperti mandi di pancuran yang masih alami, ditemani oleh aneka bunga dan beberapa wewangian tertentu, serta diberi beberapa petuah.
Salah satu tempat yang dapat Anda kunjungi untuk melakukan acara ruwatan ini adalah Abah Rahman. Abah Rahman ini sudah sejak lama membuka layanan mandi ruwatan, prosesnya tidak lama. Ritual mandi ruwatan ini juga dapat dilakukan oleh siapa saja, baik itu anak-anak hingga dewasa, baik itu wanita atau pria.
Apa efek yang ketika aura terbuka
Efek yang akan Anda terima ketika aura mulai terbuka cukup banyak, karena sejatinya, ketika sistem kimia tubuh nyaman, aura pun akan nyaman, ini yang membuat orang menyukai Anda. Ini juga yang akan membuka berbagai macam peluang, seperti mudah mencari jodoh, mudah mencari pekerjaan, jauh dari bala, merasa lebih percaya diri, disayang oleh pasangan, dapat menghilangkan sial, dapat membangkitkan semangat hidup, dan berbagai macam hal positif lainnya.
Untuk Anda yang saat ini sulit mendapatkan jodoh, atau bahkan sulit memperoleh pekerjaan, walaupun sudah melamar kemana-mana, tidak ada salahnya untuk mencoba melakukan mandi ruwatan ini, selain dapat melestasikan budaya juga dapat membuka belenggu yang mungkin saja saat ini tengah melingkupi Anda.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar