Rabu, 20 Mei 2020

Misteri Karomah Makam Keramat

Bagi Abah Rahman, makam keramat adalah teman sejati. Baginya, makam keramat adalah tempat menyatu dengan alam dan keheningan. Ketenangan jiwa adalah obat serta kebutuhan pokok Abah Rahman.

Baginya, ketenangan jiwa adalah modal utama dalam melakukan tirakat untuk keberhasilan para pasiennya. Cerita ini hanya berbagi. Bukan untuk sombong apalagi jumawa. Ini pengalaman batin seorang Abah Rahman.

Berkecimpung di dunia praktisi supranatural membuat Abah Rahman selalu fokus dalam menjalaninya. Fokus dalam melayani untuk penyelesaian masalah pasien-pasiennya.

Makam-makam keramat yang menjadi langganan kunjungan Abah Rahman adalah Makam Keramat Kuda di Jermal 15 Medan, Makam Keramat Syech Kubah Terbang di Patumbak, Mbah Raden di Marelan, Nyai Ronggeng di Percut Sei Tuan, Petilasan Putri Hijau dan Panglima di Namorambe, Makam Keramat Datuk Darah Putih di Medan, Makam Keramat Syech Said Bahrain di Medan, Makam Keramat Mayang Tuah di Deli Serdang, Mbah Poleng di Marelan, Petilasan Mbah Kantil di Klumpang Kebun dan Makam Keramat Datuk Andan Sari di Marelan. Tak lupa Abah Rahman terus bertawasul pada Aulia - Aulia Allah di seluruh penjuru bumi.

Ada kebahagiaan tersendiri bagi Abah Rahman ketika mengunjungi makam-makam keramat tersebut. Ada aliran energi gaib yang diserap, yang pada intinya siap membantu permasalahan yang dihadapi.

Terlepas dari pro dan kontra, usaha batin ini telah dilakoni Abah Rahman lebih dari 10 tahun.

Banyak sudah masalah kehidupan yang terselesaikan dengan cara ini. Aman tanpa efek samping. Kuncinya yakin dan ikhlas. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar