Kamis, 23 Januari 2020

Paranormal Abah Rahman, Ahlinya Ilmu Supranatural

Mari mengenal Abah Rahman lebih dekat. Sosok Paranormal dari Medan yang gemar belajar dan suka melakukan perjalanan gaib maupun non-gaib. Perjalanan non-gaib Abah Rahman adalah melakukan kunjungan ke makam-makam keramat, petilasan, dan situs sejarah. Dari kunjungan tersebut bermanfaat untuk mengisi keberkahan yang telah dimiliki Abah Rahman sejak lama, sekaligus menyerap energi baik untuk kebutuhan berbagai macam layanan dari Abah Rahman.

Sedangkan perjalanan gaib Abah Rahman adalah melakukan perjalanan merogo sukmo atau meraga sukma. Yang gunanya untuk mengatasi serangan yang datang secara gaib, sekaligus memberikan benteng perlindungan diri.

Dari situ juga bisa dilakukan pengawasan atau dalam hal ini adalah penjagaan agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.

Dalam bekerja, Abah Rahman telah bekerja selama dua puluh tahun lebih. Abah Rahman mempersembahkan keberkahan dan kelebihannya dalam kemampuan supranatural untuk melayani dan menolong orang banyak yang sedang berkemelut dengan bermacam masalah.

Abah Rahman bekerja dalam keheningan. Sebab dalam hening ada bahasa yang tidak terucap. Ada suara yang tak terdengar, ada cinta yang tak terjelaskan, ada rasa yang tidak berlabel, ada Wahyu yang tak tertuliskan, dan dalam keheningan ada jiwa yang merdeka.

Keheningan atau kesunyian. Abah Rahman kerap bekerja dalam kesunyian bersama syair-syair mantra yang membuat siapapun yang sedang dalam masalah, akan terlepas dan bebas dari belenggu masalah.

Gejolak kehidupan yang semakin meninggi dewasa ini pasti menyisakan satu hal, yaitu permasalahan.
Menjalani hidup dengan segudang permasalahannya, terkadang memaksa kita harus pintar melihat peluang dan mencari celah agar tidak ketinggalan atau malah tenggelam oleh masalah.

Adalah sebuah kekuatan batin yang diperlukan untuk mengimbanginya sebagai suatu solusi.
Abah Rahman sebagai Paranormal, mempersembahkan banyak layanan untuk beragam masalah agar mempunyai jalan keluar.

Ada banyak layanan yang diberikan oleh Abah Rahman. Berikut adalah beberapa bentuk layanan yang  Abah Rahman miliki dari sekian banyak layanan untuk persoalan hidup.

*Susuk Pemancar Aura Multi Guna
Susuk pemancar aura multi guna Abah Rahman sebuah mustika dari Abah Rahman yang telah diisi dengan doa kebaikan dan kemudahan kehidupan di dunia dimana juga memgandung keberkaham dan keyakinan positif.

Banyak yang telah berhasil memakai layanan susuk pemancar aura multi guna dari Abah Rahman ini karena dibarengi dengan keyakinan dan pikiran baik, sehingga hasilnya pun positif.

*Mantra Ajian Jerat Sukma
Mantra ajian jerat sukma adalah mantra pelet jarak jauh tanpa puasa.

Ajian jerak sukma bisa digunakan untuk memelet wanita atau pria secara jarak jauh. Tidak ada pantangan dan tidak pula dengan berpuasa.
Semua orang bisa belajar dan menggunakan Ajian jerat sukma ini. Namun yang perlu diingat, jangan menggunakan Ajian jerat sukma ini untuk main-main karena bisa berakibat fatal.

*Solusi Mistik
Solusi Mistik Abah Rahman adalah untuk semua masalah.

Lewat ritual gaib yang Abah Rahman lakukan, berbagai permasalahan yang dihadapi bisa terselesaikan. Kuncinya adalah yakin. Karena ini adalah solusi mistik yang didapat dari bantuan makhluk gaib dan arwah-arwah leluhur melalui Qorin atau ilmu, perewangan, pendamping mereka sewakti hidup.

Pada intinya, untuk membantu kesuksesan agar lepas dari masalah.

*Ritual Damai Perkara
Layanan ritual damai perkara yang diberikan Abah Rahman merupakan layanan batin yang ditujukan bagi siap saja yang sedang bermasalah dengan orang lain.

Abah Rahman mampu menyelesaikan daj menghadapi kasus-kasus rumit pelik yang membelit orang-orang.
Banyaknya permasalahan seperti masapah hukum, hutang piutang, perselingkuhan, dan sebagainya.
Telah dibabat habis secara gaib sampai ke akarnya, lewat kemampuan supranatural Ritual Damai Perkara yang dimiliki Abah Rahman.

*Keilmuan Pelet Keras
Keilmuan Pelet Keras Abah Rahman berikan sebagai pengunci pasangan. Sehingga keinginan dan nafsu yang muncul pada salah satu pasangan, bisa teredam dan akhirnya hilang. Insya Allah hanya untuk pasangan halalnya saja.

Keilmuan pelet keras yang dipersembahkan oleh Abah Rahman, bukanlah sembarang pelet. Keilmuan pelet keras sangat istimewa dan bekerja sesuai dengan kebuntuan masalah.

Di atas, adalah beberapa layanan yang Abah Rahman punya, untuk memecahkan persoalan hidup. Abah Rahman masih mempunyai banyak layanan dengan beragam bentuk dan fungsi sesuai dengan masalah yang akan dipecahkan.

Semua layanan Abah Rahman mempunyai manfaat berbeda tetapi sesuai pemakaian dan permasalahan.
Ada manfaat kebahagiaan dan ketentraman dalam hubungan asmara maupun rumah tangga.
Ada manfaat menambah keberuntungan dalam usaha maupun karir atau pertemanan untuk relasi.

Ada manfaat untuk menetralkan aura negatif dalam tubuh, sehingga menjadi tenang dan stabil.
Ada manfaat untuk kesehatan dan bekerja menjadi nyaman dan rajin.

Ada manfaat pengasihan yang membuat pemakai akan lebih merasa menjadi prioritas dan menjadi lebih dekat dan lebih baik dengan orang lain.

Ada manfaat bagi kecemerlangan karir karena lewat pancaran yang terkandung akan terpancarkan dan membuat karir si pemakai akan lebih terang ke depannya.

Dan ada juga manfaat ampuh untuk mendingkrak penampilan, membuat  percaya diri dan disenangi siapa saja karena memiliki daya magis luar biasa untuk kecantikan, ketampanan, wibawa, awet muda, rezeki melimpah, dan lain sebagainya.

Masalah demi masalah memang selalu datang silih berganti. Jangan khawatir dan bimbang, sebab Abah Rahman hadir sebagai penghubung antara kekuatan gaib dengan permasalahan yang sedang dihadapi.

Mudah-mudahan apa yang menjadi permasalahan dapat segera terselesaikan lewat jalan supranatural seperti yang bertahun-tahun sudah, apabila telah berkunjung dan berkonsultasi kepada Abah Rahman.

Untuk info lebih lanjut dan mengenai mahar supaya lebih jelasnya, dapat ditanyakan kepada Abah Rahman langsung. Abah Rahman dapat dihubungi di nomor WA 0813 7630 6023 melalui chat. (***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar