Senin, 25 November 2019

Misteri Makam Keramat

Dalam keheningan saya selalu berada di makam keramat. Bagi saya, makam keramat adalah tempat yang paling enak untuk menyendiri. Namun siapa sangka, karena kebiasaan ini, saya menemukan kehidupan baru.

Nama Saya Abdurrahman, orang orang memanggil saya Abah Rahman. Dalam keseharian saya membuka praktek Supranatural di kota Medan, Sumatera Utara. Saban hari saya menghadapi orang-orang bermasalah, mulai dari urusan cinta, pekerjaan, karir, jodoh, asmara, dan permasalahan sehari – hari lainnya.

Lewat upaya ini, telah banyak orang orang tertolong dan keluar dari permasalahan hidupnya. Bahkan yang berat sekali pun. Karena itu pulalah, saya berkeyakinan kuat, jika energi makam keramat cocok dimanfaatkan untuk lepas dari masalah. Dalam dunia perdukunan, keyakinan adalah hal utama yang harus dipenuhi. Dalam kancah persaingan kehidupan dewasa ini, kita harus tanggap dalam menghadapi situasi, terburuk sekali pun. Makanya diperlukan sebuah upaya khusus untuk itu.

Abah Rahman sebagai seorang spritualis, melakukan upaya batin dengan pendekatan pada roh leluhur dan ritual ritual, khususnya ke makam keramat. Di makam keramat tersebut, Abah Rahman melakukan serangkaian ritual yang pada intinya menjalin kerjasama strategis dengan para gaib  penunggu makam keramat tersebut.

Berbekal pada pengalaman terdahulu, Abah Rahman kian yakin jika ritual ke makam keramat sangat ampuh dan potensial jika dimanfaatkan untuk mendongkrak kesuksesan atau pun keluar dari masalah yang sedang menimpa. Namun anda harus melihat fenomena ini dari kacamata perdukunan, bukan dari kaca mata agama, karena akan bertentangan.

Baiklah, jika Anda yakin, Abah Rahman siap membantu Anda dengan ritual ke makam keramat. Bisa juga diwakilkan. Di makam tersebut, Abah Rahman akan menyampaikan pada penunggu gaib di makam keramat tersebut.

Jika yakin penuh dengan Abah Rahman, jangan ragu dan bimbang. Konsultasikan segala problem pada Abah Rahman. Dan lihatlah keajaiban, dengan kekuatan gaib, semuanya akan teratasi. Ketika foto dan nama Anda serahkan padanya, seketika itu pula sang gaib akan bekerja siang dan malam untuk membantu Anda dalam tiap permasalahan yang menimpa.

Misteri makam keramat inilah yang menjadi tumpuan Abah Rahman dalam memberi solusi kepada para pasiennya. Sekian dan terimakasih. (***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar