Senin, 10 Februari 2020

Minyak Pemikat Sukma, Pemikat Cinta bagi yang Jomblo

Lewat ritual batin, Abah Rahman membuat ramuan Minyak Pemikat Sukma. Minyak ini telah diisi dengan zikiran dan kekutan batin. Bagi Abah Rahman, menciptakan Minyak Pemikat Sukma adalah sebuah panggilan jiwa.

Masalah cinta memang peliknya luar biasa. Apalagi ketika derita menerpa. Tak peduli si tua dan si muda, Si miskin dan si kaya. Ketika derita cinta menerpa semuanya terasa hampa. Berpijak pada kenyataan itu, sebagai seorang spritualis, Abah Rahman menciptakan produk olah batin bertajuk Minyak Pemikat Sukma.

“Minyak pemikat sukma telah Abah isikan dengan keilmuan pengasihan, cocok bagi yang belum dapat jodoh, agar disayang atasan, rekan kerja, juga orang lain,” ujar Abah Rahman, paranormal yang bisa dihubungi di nomor wa 081376306023 ini.

Abah Rahman juga menambahkan, bagi yang sudah putus asa, tunda dulu putus asanya, sebab, lewat karomah dari Minyak Pemikat Sukma racikan Abah Rahman ini bisa membantu Anda yang tingkat kegalauannya sudah diambang batas.

“Minyak Pemikat Sukma ini telah saya isi dengan kekuatan batin, bertujuan untuk menaikkan pesona diri, mendatangkan daya tarik, energi pesonanya menerpa kemana saja?” imbuh Paranormal ini.
Ia juga menekankan, jangan ragu dan bimbang, jika galau, hubungi Abah Rahman. (***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar