Minggu, 18 Maret 2018

Nova, Dari Dunia Malam Menyentuh Dunia Gaib (2)

Sakit Hati Saat Diboking Broker Suruhan Pejabat


Selain pada orang tua serta sang spiritualis, Abah Rahman, Nova tak pernah mau terbuka soal asal usul perkenalannya dengan laki Tubangnya yang mantan kepala daerah di Sumatera Utara. Tapi lewat beberapa mantan teman dugemnya, Faisal Matondang seorang wartawan media terbitan medan, berhasil merekam jejak si seksi ini. Tentu sejak dia terjerembab ke dunia remang-remang. Sebelum masuk ke ranah cerita mistiknya, inilah gambaran keliaran Nova di tahun-tahun berlalu.

Dugem, dugem dan dugem! Itulah aktivitas Nova, nyaris rutin. Seperti jamaknya cewek malam, Nova pun terperosok ke dunia malam akibat pergaulan bebas yang tak terkontrol orang tuanya. Itu tentu sebelum dia mengenal sang mantan Bupati. Dengan dandanan hemat busana, asal malam-malam gaul : Rabu, Jumat dan Sabtu, si manis berhidung mancung ini selalu 'road show' dari diskotik ke diskotik. Nova memang lebih senang mencari tamu di diskotik ketimbang di kelab atau karaoke. Maklum, onces ini dahulu suka mengonsumsi ekstasy. ‘Vitamin’ itu bisa membuatnya beraktivitas non stop selama 2 hari tanpa istirahat.

  Begitulah. Saking menjadi langganan tetap, wajah Nova menjadi familiar di sejumlah diskotik di Medan. Di sana, di dance floor atau kandang, Nova yang dipengaruhi ecstasy selalu menunjukkan kebolehannya 'berolah tubuh' di tengah musik house yang berdebum kencang. Dengan sangat heboh, dia menggerak-gerakkan seluruh badannya yang sintal. Juga kepalanya : terus digoyang mengikuti hentakan musik racikan dijey. Dia bergoyang bak cacing kepanasan.

  Saking merasakan kegembiraan yang meluap, Nova yang berjojing ria seperti enggan diganggu. Pun begitu dia biarkan juga saat tangan nakal lelaki pembongkingnya bekerja. Karena itulah, malam-malam liarnya selalu berakhir di ranjang tak bertuan. Nova menggilas masa mudanya dengan ber-masyuk ria bersama banyak lelaki kaya. Dan, semakin asyik masyuk ketika onces bagus ini suatu malam ditemukan Nb. Ini sosok germo lawas Medan yang saat itu mendapat tugas dari RA, laki Tionghoa petinggi sebuah Ormas. Kala itu, Nb, yang kini sudah meninggal, disuruh mencari cewek malam elok guna menghibur seorang Bupati kolega bisnis RA. Di sinilah takdir perubahan hidup Nova segera dimulai.

   Tapi jalan menuju kesuksesannya tak langsung terjadi. Ceritanya, saat diboking ke Karaoke Wn di sebuah hotel bintang kawasan Medan Polonia, Nova malah dicueki sang Bupati (kala itu masih berdinas). Tak hanya Nova, di KTV kelas super yang dihuni sang Bupati dan 3 koleganya -termasuk RA- itu juga ada 5 cewek lain. Seperti Nova, 5 cewek 'anak didik' Nb itu masing-masing bertarif Rp 1 juta. Ops, itu fee jasa menyanyi dan joget saja.

  Pun dicueki, Nova segera larut dalam pesta malam itu. Lazimnnya lady escort, dia dan 5 cewek kenalan barunya pun bergoyang seksi di sela riuh musik disko. Mereka joget sambil tertawa, bercanda, dan minum sepuas-puasnya bersama kawanan Om berduit itu. Saking minum terlalu banyak, salah seorang dilaporkan sempat melepas bajunya hingga tanpa tutup bagian atas alias topless. Adegan itu kontan membuat suasana semakin riuh dan liar. Tak dipastikan apakah ecstasy juga mereka konsumsi. Yang jelas, ada beragam jenis minuman di meja ruangan itu. Selain bir dan Black Label tersedia pula Tequila serta Illusion. Jenis terakhir memang dikenal menjadi favorit banyak perempuan malam.

Tapi hingga pasty kelar, Nova tetap tak disentuh laki yang secara usia melebihi umur ayahnya itu. Dia serasa dianggap sebagai cewek tak menarik. Itu membuatnya kecewa dan sakit hati. Nasib yang sama juga dialami 3 cewek lain di situ. Di sinilah kemudian muncul curhat-curhat mereka hingga  Nova  sepakat ingin menaklukkan kesombongan Bupati yang malam itu menyia-nyiakannya.
Dan untuk tujuan itu, Abah Rahman yang namanya kini menjadi referensi kalangan cewek malam di Medan pun menjadi sosok utama yang didatangi Nova. (Sal/ bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar