Sunday, April 22, 2018

Saat Bermasalah, Mereka 'Lari' ke Abah Rahman

Anda bermasalah? Rumah tangga mangkrak? Karier mentok? Kesulitan dalam dagang? Juga percintaan? Jangan khawatir. Tiga orang ini bisa menjadi rujukan. Mereka yang di bulan-bulan berlalu mengalami kesulitan, kini bernasib baik setelah menjalankan petunjuk seorang ahli batin di Medan.

“Masa-masa sulit saya memang sudah lewat. Suami saya sudah kembali. Dia tidak lagi pernah mengingat gendaknya. Hampir gila saya menghadapi kelakuan suami saya dulu. Saya datang lagi ke sini untuk urusan lain. Soal ipar saya ini. Anak gadisnya sudah 3 bulan menghilang. Sudah dicari ke mana-mana, tapi belum juga ditemukan. Makanya dia saya bawa ke Abah," beber Ny. Andini (36), di sela menunggu antri konsultasi dengan Abah Rahman, ahli batin itu, di Pancuran Gading, pemandian Putri Hijau di Desa Delitua, Deliserdang, Rabu (18/4) siang pekan lalu.

Seperti beresnya problem orang ketiga di rumah tangganya, ibu rumah tangga asal Jalan Krakatau, Medan, itu juga mengaku percaya Abah Rahman akan mengatasi musibah pada sang ipar. Seperti Ny. Andini, seorang perempuan paruh baya di sebelahnya juga diketahui tengah menunggu giliran menghadap cenayang bertubuh subur itu. Dia yang menolak menyebut nama mengaku mengenal spiritualis dengan mantera dan doa ijabah itu sejak Februari 2017.

Menurutnya, Abah Rahman saat itu mengubah nasibnya yang di tahun-tahun ke belakang mengalami kesulitan. Melalui sentuhan tangan lelaki waskita
itu, usaha laundry-nya mendapatkan pencerahan. Rezeki dan karier usahanya mengalami kemajuan yang sangat pesat. "Sebelum-sebelumnya memang sulit sekali maju. Ada saja kendalanya. Tapi setelah mengikuti ritual dengan Abah dan sampai sekarang terus menjalankan petunjuk darinya, perubahan baik terus nampak," akunya, lagi-lagi menolak menyebut domisili usahanya.

"(Kali) ini bawa masalah teman saya ini. Sama, soal usaha juga," sambungnya sambil menoleh ke seorang wanita bergaya modis di samping duduknya. "Ya, gitulah, biar hidup maju dan keyakinan diri semakin kuat," sambung si modis, tersenyum tawar. Begitulah. Tak hanya dikenal punya daya gaib ampuh menarik simpati dan keberuntungan, Abah Rahman juga diketahui tokcer menyelesaikan masalah jodoh atau percintaan. Setidaknya itu diucap Muliadi yang juga sabar menunggu giliran diruwat oleh sang Abah. Berniat memikat hati gadis pujaannya, lajang 28 tahun dari Desa Buluh Cina, Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang, ini baru kali itu ingin merasakan karomah keramat sang paranormal.

Muliadi ternyata digaransi Junaidi, teman kerjanya. "Itu orangnya," katanya, menunjuk Junaidi yang tengah jebar-jebur, mandi bunga di pemandian putri cantik jelita, legenda hidup kerajaan baheula di Delitua. "Ayo (mandi), antar dulu bunga (sesaji) ke Abah (biar didoakan)," seru Junaidi begitu ke luar dari pemandian dan mendekati Muliadi. "Biar ente merasakan masuk babak baru dalam hidup. Semangat jadi lebih membara," imbuhnya setengah berbisik pada sang teman.

Seperti sebelumnya dilapor Muliadi, Junaidi pun mengamini kisah suksesnya mencuri hati seorang perempuan cantik, pegawai sebuah bank swasta di Medan. Itu terjadi setelah cintanya tak bersambut lalu foto si cantik itu diserahkannya pada Abah Rahman. "Karena (keberhasilan) itulah aku berani bawa dia ke mari. Biar dia juga membuktikannya. Timbang asyik kudengar aja suntuknya soal cewek yang mau ditembaknya. Ngaku mau bunuh diri pulak itu..." Junaidi menyemprot Muliadi. Saking disemprot dan tak membalas, sejurus kemudian Muliadi bangkit dari duduk dan plonga-plongo. Rautnya menggambarkan keinginan nasib asmaranya juga direparasi Abah Rahman.

"Oke, semua sesaji makanan dan lain-lainnya Abah siapkan. Semuanya harus lengkap," suara Abah Rahman tiba-tiba terdengar hingga menyetop serangan
canda Junaidi pada temannya. Dia berkata pada seorang perempuan muda dan seksi yang baru usai berkonsultasi dengannya. "Baik, Bah, berapa pun biayanya, saya akan memenuhi semua itu," jawab pemilik body proporsional itu. Dengan membawa foto dia dan sosok targetnya -lengkap data nama serta umur- plus mahar senilai Rp300 ribu, perempuan itu rupanya baru mengikuti prosedur daftar ritual gaib.

"Jadi sasaran dari ritual ini, yang disentuh adalah batin. Jika batin tersentuh begitu kuat, maka dia tidak mampu menahan diri untuk bertemu Anda. Agar bertemu, maka dia mencari Anda. Jika sudah berjumpa, batinnya ingin tersambung. Untuk menyambungkan batin, maka dia berusaha membuat Anda senang. Agar Anda senang, tentu apa saja dilakukannya. Apa saja keinginan Anda akan diturutinya," sambung Abah Rahman pada sosok cantik dan menggairahkan itu. O, ternyata dia ingin buat hati tubang klepek-klepek... (***)

Hati Sang Tubang Gak Klepek-klepek, Inilah Biangnya...

WAJAH oke. Tubuh apalagi. Begitu pula dandanan. Semuanya memikat hati para Adam. Aji pemanis bahkan telah dibuat oleh 3 dukun. Tapi sudah ...