Thursday, March 29, 2018

Tak Ada Hoax, Ini 3 Wisik Keberhasilan Ritual Gaib

Catatan : Abah Rahman

JIKA Anda tidak mengalami sendiri, misteri berkomunikasi dengan alam gaib mungkin tidak pernah tersingkap. Tapi sejumlah
orang yang telah menggelar ritual ke 'dunia lain' malah tidak mendapatkan hasil didamba. Apa lacur ? Ini penjelasan soal
itu.

Sejak masa primitif orang sudah membutuhkan medium untuk terhubung dengan roh dan alam gaib. Itu tentu untuk mendapatkan pengetahuan mengenai hal-hal samar di luar kemampuan indera mereka. Nah, jaman berkembang dan kehadiran dunia gaib tetap tak bisa dibantah. Di era budaya non lisan mulai dipakai, komunikasi dengan makhluk halus dilakukan secara sederhana, yaitu dengan kertas dan pensil. Di sini, minus cerita soal jailangkung atau pemanggilan arwah terjadi di banyak tempat di kolong langit ini, bantuan seorang dukun atau spiritualis pun mulai dikenal. Di situ pula maraknya minat orang terhadap misteri alam di luar panca indera mulai terjadi -bahkan sampai era milenial ini. Lalu bagaimana respon publik?

Di sela ritual-ritual hikmat terjadi dan diakhiri ketercengangan massa menyaksikan kekuatan gaib menyembuhkan berbagai
penyakit, menuntaskan banyak problem dan ambisi dunia, segelintir orang diketahui mencibir kemujaraban daya supranatural.
Itu berlatar keinginan mereka yang tak terjawab lewat hasil dari ritual-ritual tersebut. Sejatinya ada banyak faktor yang
menentukan keberhasilan ritual seseorang. Tapi sejumlah wisik atau petunjuk ini sangat berguna untuk meraih keberhasilan
sebuah ritual. Apa ?

Pertama, tetapkan tujuan Anda. Tentukan arah tujuan sebelum melakukan ritual. Untuk mendapatkan itu, tanyakan lagi pada
diri Anda, "Apa ini yang benar-benar saya inginkan?" "Apakah ada dampak negatif terhadap diri saya?" "Apakah ini berlawanan dengan diri saya?" Keteguhan dari itu semua penting karena kegaiban sejatinya tak pernah mengabulkan permintaan
yang Anda ucapkan, melainkan mereka hanya mengabulkan permintaan yang benar-benar Anda inginkan. Bahaya kan kalau mereka benar-benar mengabulkan apa yang Anda ucap? Karena sekuat apapun power Anda, kalau itu tidak 'fit', 1000 kesempatan yang datang pun tidak akan teraih. Itu karena adanya keraguan dalam hati.  Nah, saran saya, ketika Anda sudah menentukan tujuan, catatlah itu dalam selembar kertas sebelum melakukan ritual. Itu untuk meyakinkan : spirit itu memang benar-benar Anda inginkan.

Jurus kedua, terkait sang nawaitu, Anda harus selalu menanamkan 'sepenggal kalimat positif di batin'. Begini. Alam bawah
sadar Anda tidak mengenal kalimat yang mengandung kata negatif, ingat itu.  Karena itu, misal, 'Saya Tidak Akan Merokok
Lagi', kalau itu kalimat yang Anda tanam di batin, alam bawah sadar akan mendengar atau mengartikannya : Saya Akan Merokok Lagi. Yang benar dibenam ke batin adalah : Saya Terbebas Dari Rokok.


Banyak kasus saya lihat dari beberapa orang yang telah melakukan ritual atau keep spirit namun tujuannya 'tidak tercapai'
terjadi bukan karena ritualnya gagal atau hoax alias bohong. Itu terjadi karena spiritnya tidak bekerja. Orang-orang itu tampak tidak berani atau takut mengambil kesempatan (yang telah muncul) yang akan membawa mereka kepada hal yang menjadi
tujuan mereka. Jadi saya tekankan : take action and just do it!

Dan wisik tak kalah penting adalah Anda harus selalu bersyukur. Bersyukurlah terhadap bantuan yang telah diberikan spirit
kepada Anda. Bersyukurlah kepada alam semesta yang menyediakan semua yang Anda butuhkan sampai saat ini.
Itu harus selalu dibuat karena orang-orang yang hidupnya melulu mengeluh tidak menyadari bantuan yang telah diberikan oleh
alam semesta dan spirit. Mengeluh adalah tanda Anda tidak bersyukur, tidak mempercayai spirit atau alam semesta. Itu pula
yang membuat power ritual atau power spirit Anda melemah. Nah, ketika power itu melemah, Anda tahu sendiri apa yang akan
terjadi bukan? Selamat mencoba 3 wisik itu.  (*)



Peran Paranormal Dalam Masyarakat Modern

Oleh : Paranormal Abah Rahman   

   Modernisasi yang berlangsung hingga saat ini sesungguhnya telah mengantarkan manusia dalam suasana kehidupan yang serba berteknologi, seiring berkembangnya ilmu pengetahuan. Namun yang tidak dapat kita pungkiri, alat-alat teknologi yang digunakan disadari atau tidak, telah pula menjadi pemicu berbagai penyakit lahir maupun bathin. Dan sayangnya, teknologi itu sendiri tidak mampu menjadi alat penyembuh penyakit dimaksud, terutama yang berkaitan dengan penyakit bathin atau psikologis.
    Seperti yang sudah diketahui banyak orang, belum lama ini, sebuah kelompok dokter di AS memperingatkan bahwa, para remaja dapat menjadi begitu terobsesi dengan berbagai macam media sosial (medsos) seperti Facebook, dan acap mengorbankan kesehatannya.
American Academy of Pediatri menyatakan, anak-anak yang diabaikan di situs jejaring sosial akan lebih tertekan daripada diabaikan dalam kehidupan nyata. Organisasi ini memperingatkan risiko kesehatan mental anak yang menjadi korban cyber-bullying dan menegaskan bahwa penggunaan beberapa website dalam jangka panjang dapat mempengaruhi pola tidur dan tingkat harga diri seseorang.
    Penelitian lain menyebutkan, ancaman kesehatan, terutama menyangkut psikologis atau metal dari penggunaan teknologi informasi berupa medsos, tidak hanya dialami oleh kalangan anak dan remaja. Tetapi juga kalangan dewasa, dengan persentase kaum ibu yang lebih tinggi. Karena memang, medsos dapat menjadi sarana bagi kalangan anak-anak untuk mendalami hal-hal yang belum pantas bagi orang-orang seusia mereka, yang membuat ibunya terutama menjadi resah. Dan juga menjadi sarana bagi kalangan suami untuk terjebak dalam perselingkuhan, seiring fenomena adanya grup-grup alumni yang dikembangkan melalui medsos, yang membuat kalangan istri teramat takut.

Peran Paranormal
    Untuk mengatasi problem seperti yang digambarkan di atas, banyak penderita yang lebih memilih berhubungan dengan kalangan paranormal, seperti pengalaman saya selama ini.
    Mengapa ? Sepertinya hal ini berhubungan erat dengan kebiasaan-biasaan masyarakat kita yang sudah ada sejak zaman dahulu. Yaitu mempercayai bahwa paranormal memiliki kemampuan yang spesial, yang belum tentu dipunyai oleh kalangan pengobat lainnya.
    Artinya, penderita merasa relatif lebih nyaman berobat dengan kalangan paranormal. Bisa jadi karena paranormal diyakini mampu menjangkau hal-hal yang selama ini belum bisa terjangkau oleh contohnya peralatan medis. Sehingga penyelesaian masalah yang dilakukan oleh kalangan paranormal diyakini relatif lebih tepat sasaran dan tuntas.
    Dengan demikian dapat dipahami bahwa, peran paranormal dalam kehidupan masyarakat tidak pernah terputus dari sejak dahulu. Dan faktanya, perannya menjadi lebih besar dalam menyelesaikan masalah-masalah kehidupan masyarakat modern, karena seperti yang diterangkan di atas. Intinya adalah, teknologi belum tentu dapat menyembuhkan akibat (penyakit) dari pengaruh teknologi itu sendiri. Sementara dampak negatif dari teknologi informasi seperti medsos telah mengalami penganekaragaman.

Tugas Paranormal
    Secara umum, kebutuhan masyarakat terhadap jasa paranormal dari waktu ke waktu sampai  era modern seperti sekarang ini tidak mengalami perubahan yang mendasar. Hal-hal yang dibutuhkan antara lain, penyembuhan penyakit melalui proses olah bathin, konsultasi supranatural yang salah satu tujuannya untuk menumbuhkan rasa percaya diri, membantu menemukan orang atau benda yang hilang, menyatukan yang terpisah atau penambatan (pelet), pengisian ilmu kebathinan, sampai dengan penyiapan ajimat kesaktian, pelarisan, pemanis dan sebagainya, melalui berbagai media seperti batu cincin, pulpen, bedak, minyak wangi, benang aneka warna, tali pinggang dan benda-benda lainnya.
    Namun seperti yang penulis alami, jumlah pasien pada era modern sekarang ini dari waktu ke waktu meningkat tajam. Hal ini pula yang menjadi dasar bagi penulis menyebutkan bahwa, tingkat keperluan masyarakat modern (tertentu) dengan kalangan paranormal sudah relatif tinggi.
    Jika diurutkan, maka masalah pasien yang biasa penulis selesaikan adalah pertama, perselingkuhan yang memerlukan beberapa solusi. Salah satu solusinya yaitu, mengembalikan orang yang berselingkuh ke pasangan resminya masing-masing. Maka tugas penulis sebagai paranormal untuk kepentingan ini adalah menyiapkan tempat keramat sebagai tempat melakukan ritual bagi pasien. Atau menyiapkan benda-benda yang dapat ‘menambat’ pasangan yang berselingkuh dimaksud, supaya tidak berselingkuh lagi.
    Kedua, masalah persaingan usaha yang memerlukan pelaris, pembenteng atau penyabutan ‘obat’ jika penyebabnya adalah ‘obat’ orang atau pihak lain. Maka tugas yang biasa penulis lakukan untuk mengatasi masalah ini, juga membawa pasien untuk mengikuti prosesi ritual di tempat keramat. Atau juga menyiapkan benda-benda seperti batu cincin, keris kecil, bedak dan benda lainnya, yang berfungsi sebagai ajian pelarisan sekaligus pembenteng.
    Ketiga, masalah perjodohan, apakah untuk memelet orang yang disukai maupun hal-hal lain seperti masih ragunya calon pasangan untuk menikah, sehingga perlu diyakinkan dengan pengaruh bathin.
    Untuk masalah perjodohan ini, tugas penulis juga sama. Membawa ritual ke tempat keramat dan menyiapkan ajimat maupun amalan mantra-mantra. Dan perlu dimaklumi bahwa, semua masalah yang harus diatasi memerlukan mahar, untuk kebutuhan salah satunya penyiapan sajen.

Komunikasi Jarak Jauh
    Untuk menyelesaikan masalah, pasien tidak harus datang atau bertatap wajah di tempat praktik penulis di Medan. Bisa komunikasi jarak jauh, karena memang, berbagai teknologi informasi yang sudah ada sekarang sudah penulis manfaatkan untuk memberi kemudahan.
    Biasanya, calon pasien akan dilayani melalui chating atau komunikasi melalui medsos dan hanphone 0813 7630 6023. Seterusnya dilakukan proses penyelesaian masalah (pengobatan, ritual atau pengisian) sesuai dengan yang disepakati setelah pasien mengirim mahar ke nomor rekening penulis.
    Sedangkan benda-benda supranatural yang dipesan, misalnya batu cincin, akan penulis kirim melalui jasa pengiriman kilat yang disepakati ke alamat masing-masing pasien. Inilah berbagai peran penulis dalam kapasitas sebagai paranormal dalam membantu berbagai problem masyarakat.(*)

Tuah Sakti Cincin Keramat Abah Rahman

Abah Rahman meluncurkan produk olah batin bernama cincin keramat. Cincin ini telah diisi dengan kekuatan gaib di berbagai tempat keramat. ...