Friday, March 16, 2018

Nova, Dari Dunia Malam Menyentuh Dunia Gaib (1)

Lewat Abah Rahman, Sekarang Dia
Tinggal di Komplek Mewah Medan

Heboh-heboh syur pedangdut Maria Eva dengan seorang anggota DPR 12 kalender lalu atau roman lawas artis Machicha Mochtar bersama menteri era Orde Baru sebenarnya riak di balik gelombang besar kisah asmara terlarang pejabat yang tak mencuat ke permukaan. Skandal serupa banyak terjadi, tak terkecuali di Medan. Soal itu, inilah sebuah fakta di balik tumpukan foto pejabat dan pengusaha (kiriman cewek) yang telah diritualkan spiritualis Abah Rahman.

  Seperti Jakarta, karakter Medan yang juga metropolis membuat 'segalanya' ditentukan oleh standar material. Tanpa uang banyak, hidup tak bakal dipandang baik. Nova, cewek berparas mirip model kontroversial Anggita Sari, pun berpaham seperti itu. Nova adalah nama komersil dari tokoh nyata kisah ini -saat dia masih menjadi cewek malam. Nova satu dari sekian banyak cewek muda berlatar keluarga pas-pasan yang pernah memburu rupiah di balik malam-malam menggairahkan di sejumlah tempat hiburan berkelas di Medan.

  Begitulah. Dengan dandanan nyaris memperlihatkan setiap lekuk body, cewek bertubuh proporsional ini sempat menjadi primadona di panggung hiburan malam. Kala itu, Nova pindah dari pelukan satu lelaki ke pelukan laki lain. Pembokingnya khusus kalangan laki berduit. Rata-rata berumur paruh baya. "Aku cantik, muda, seksi, bisa nyanyi, bisa joget, dan bisa apa saja," demikian pengakuannya mengalir tanpa cacat. Ya, itulah modal Nova saat terjun ke dunia malam guna mengangkat ekonomi keluarganya saat morat-marit.

  Dalam keluarga, gadis yang tak lagi gadis ini bungsu 2 bersaudara. Ia dan kakaknya hanya tamatan SMP. Maklum, ayah mereka hanya buruh bangunan. Karena itulah, sang ibu turut banting tulang dengan menjadi tukang kusuk keliling. Di tahun-tahun berlalu atau saat bermukim di kawasan Titi Kuning, Medan, Nova dan keluarganya diketahui bolak-balik pindah rumah sewa. Tak ada perabotan mewah di rumah mereka yang kecil. Juga lukisan dinding layaknya rumah gedongan. Perabotan yang ada bahkan telah berusia uzur. Tiga kursi kayu di ruang tamu pun warnanya telah kusam. Pernah saat mereka tinggal di rumah kontrak yang entah keberapa, separoh lantainya bahkan tanah. Atap juga banyak yang bocor asal hujan turun. Tapi jalan nasib tak ada yang tahu.

  Siapa nyana Nova yang liar akhirnya dinikahi secara siri oleh seorang mantan kepala daerah di Sumatera Utara. Ia dan orang tuanya kini hidup kaya. Mereka telah punya rumah mewah. Keluarga ini sekarang tinggal di sebuah komplek perumahan elit kawasan Jalan Cemara, Medan. Itu semua bermula dari pesan mistik di sebuah tempat keramat lokasi semadi Abah Rahman. Bagaimana ceritanya? (sal/bersambung)


Tuah Sakti Cincin Keramat Abah Rahman

Abah Rahman meluncurkan produk olah batin bernama cincin keramat. Cincin ini telah diisi dengan kekuatan gaib di berbagai tempat keramat. ...