Tuesday, March 13, 2018

'Karena Mantera Abah, Tubangku Tergila-gila...'

Ritual Keramas Pemikat Jiwa   

KETAHAYULAN memang sukar dilenyapkan. Itu bahkan dirasa semakin bertabur di era milenial ini. Termasuk tentang laku magic kalangan cewek perebut cinta laki tua nan kaya. Bertahun-tahun menggeluti supranatural, Abah Rahman banyak menyimpan fakta soal itu. Ini satu cukilan kisah darinya.

Indah. Sebut saja begitu. Dia sebenarnya tipe gadis idaman. Kendati kulitnya tak seputih Syahrini, tetapi mata, hidung dan mulutnya mempunyai daya pikat. Sayang, Indah tumbuh di lingkungan yang salah. Dan daya tariknya itu menjerumuskan dirinya pada kehidupan yang tak ia sukai. "Tak usahlah diceritakan seperti apa Indah yang dulu," Abah Rahman membuka cerita.

Kisah gaul Indah yang kacau tentu terjadi sebelum si manis itu mengenal dan mengikuti ajaran Abah Rahman. Begitulah. Indah akhirnya tersadar. Itu terjadi saat dia baru hijrah ke Medan dan (lewat teman) mengenal seorang lelaki tua kaya plus baik hati. Sejak awal bertemu, Indah sudah haqul yakin : lelaki itu dapat membebaskannya dari kesengsaraan hidup sekaligus lumpur pergaulannya kala itu. Tapi bagaimana mungkin, 'membaca saja' Indah sulit. Hehee.

Ya, jalan meraih impian memang acap tak gampang. Indah dihadang banyak kerikil. Usaha 'ini itu' yang dibuatnya selalu menuai kegagalan. Perjuangan berliku itu bahkan hampir membuatnya patah arang. Beruntung di balik keputusasaannya, muncul kelihaian. Cinta ditolak, parang eh dukun bertindak. Lewat media sosial, Indah pun mengenal spiritualis Abah Rahman. Gadis yang tak lagi gadis ini pasang susuk? Ops, tidak!

Indah memilih melakukan perjalanan spiritual. "Niatnya (memikat hati laki kaya itu) saya ritualkan di (sebuah) tempat keramat," jelas Abah Rahman soal laku spiritualitas yang ditempuh Indah, juga banyak cewek lain yang memiliki nawaitu seperti Indah dan telah sukses berguru pada paranormal mantan wartawan warta supranatural itu. "Di situlah dialog berupa permohonan agar (si empunya niat) dibantu dalam kesulitan, saya mulai," imbuhnya. Abah Rahman bercerita sedikit soal teknis ritual khusus 
memikat jiwa laki idaman itu.

"Ritual ini harus diikuti dengan niat ikhlas, yakin serta menghilangkan perasaan marah. Mengapa? Selain karena itu disenangi roh leluhur (di tempat keramat), dari 3 rasa itulah niat atau permohonan menjadi nyata bermula." Nah, setelah niat dengan 
pondasi kepasrahan, keteguhan dan keteduhan hati si pemilik hajat dipanjatkan sang Abah,  lagi-lagi air -sebagai sumber segala kehidupan- kemudian menjadi media penting dalam ritual ini.

Air itu tentu bukan air sembarang. Air itu telah dimagnetisir alias diisi Abah Rahman dengan mantera hasil laku kebatinannya di tempat keramat - yang kali ini lokasinya dirahasiakannya. Air 'hidup' itulah yang selanjutnya diguyur ke sekujur tubuh Indah, juga siapa pun wanita pelaku ritual penggaet cinta laki idaman ini. "Ingat, (pelakunya) mandi sendiri, bukan saya mandikan. Ini penting dibilang biar menepis syakwasangka yang tidak-tidak," tegas Abah Rahman. Lalu apa hasil dari rangkaian ritual itu?

"Indah sudah dinikahi lelaki impiannya. Mantera yang hidup dalam air dan membasuh sekujur tubuhnya itu telah membuat Tubangnya tergila-gila. Itu tulis dia," tandas Abah Rahman seraya menunjuk pesan Whatsapp (WA) kiriman Indah padanya. Ketahayulan berbuah nyata...  (*)

Hati Sang Tubang Gak Klepek-klepek, Inilah Biangnya...

WAJAH oke. Tubuh apalagi. Begitu pula dandanan. Semuanya memikat hati para Adam. Aji pemanis bahkan telah dibuat oleh 3 dukun. Tapi sudah ...