Jumat, 18 Mei 2018

Ritual Pelaris Lewat Foto, Ini Bukti Kemujarabannya

ANDA cowok dewasa? Tentu punya kekasih. Pernah membayangkan bersenggama dengannya? Coba lakukan kontak hati itu sampai menjalar ke alam tidur dan  sang gadis mendapati mimpi basah bersama Anda! Tak percaya? Buktikan keniscayaan itu lewat media daun sirih. Dan untuk itu, Anda tak perlu bantuan dukun.

Demikian tantang Abah Rahman. “(Tantangan) itu memang harus saya lakukan karena ini terkait dengan misi spiritual saya. Misi apa? Cukup saya saja yang mengerti karena kalau diceritakan maka akan jadi rame,” ujar Abah Rahman, ditemui di petilasan Puteri Hijau, Delitua, Sumatera Utara, Kamis (17/5/2018)
sore. Cenayang itu terus bercerita.

Begini. Cukilan soal ritual 'sirih' itu sengaja dilontar sang paranormal guna membeber keampuhan sebuah ritual senada, hasil modifikasi kalangan penekun dunia spiritual. Apa rupanya bentuk baru dari ritual kuno 'daun sirih' itu?


Itulah aji pelaris atau pemanis yang dalamperkembangannya kini acap diritualkan secara gaib lewat bantuan sarana foto. "Artinya, ritual batinlewat kekuatan tanaman merambat itu adalah cikalbakal terciptanya sebuah ritual dengan foto menjadi syarat utama agar niat yang disembahkan lewat lelaku gaib terkabul," jelas Abah Rahman. Ia terus bercerita lagi.


"Ritual mengontak lawan asmara lewat daun sirih ketemu urat itu kan sebenarnya sudah lama sekali dikenal. Itu memang ritual kuno. Dia tercipta saat kamera atau dunia fotografi belum ada. Nah, karena saat itu dunia belum mengenal foto, maka sosok atau wajah orang yang menjadi target ya harus dibayangkan (si pelaku ritual) secara kuat."

"Tapi kini," sambung Abah Rahman, "di era modern dan trend mistik semakin menguat, Anda tentu tak perlu lagi sibuk-sibuk harus membayangkan wajah seseorang atau target usaha yang ingin diritualkan. Semua pasien saya yang berhasil lewat kemujaraban ritual foto ini di awal-awal bahkan nyaris tak pernah
mendatangi saya."

"Ya itu karena kendala kesibukan atau jarak yang jauh. Lewat smart phone, mereka yang tak bisa datang itu mengirim foto ke saya. Juga data seperti nama,
tanggal lahir, nama orang tua, serta niat atau asa apa yang ingin diraih. Selesai. Dan ritual gaib pun bisa dimulai."

Dikenal menjadi salah satu menu andalan dalam ragam layanan supranatural sang Abah, ritual lewat foto ini diketahui mujarab untuk menuntaskan problem
asmara, rumah tangga, dagang atau bisnis, serta intrik duniawi lainnya. "Ya, untuk keberhasilan dalam bisnis, memang tidaklah cukup dengan dukungan ilmu dan pengalaman semata. Bahkan, untuk urusan wanita atau asmara, penampilan yang menarik dan tampan pun kini tidak menjamin Anda bisa memiliki wanita yang Anda inginkan. Karena itu, tak lagi heran, untuk menunjang keberhasilan mereka, banyak sekali pasien saya -lelaki dan perempuan- yang menggunakan
pengasihan atau pelarisan lewat ritual foto," tandas Abah Rahman seraya memastikan semua ritual produknya dijamin aman secara privasi dan tanpa menuai efek buruk. Ada yang tertantang? (***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar