Saturday, April 22, 2017

Pentingnya Membuka Aura Dengan Mandi Ruwatan

Siapa yang tidak kenal dengan aura ! Ini adalah salah satu unsur yang berada di luar tubuh, yang fungsinya membentengi tubuh, namun terlihat oleh mata telanjang. Banyak yang mempercayai adanya aura, namun banyak juga yang tidak mempercayai adanya aura.
Namun yang jelas, aura ini memang ada, dan siapa saja yang mempunyai kemampuan khusus, terutama mereka yang mata batinnya terbuka, dapat melihat aura ini. Aura memiliki aneka macam warna, warna-warna ini terbentuk berdasarkan emosi serta apa yang sedang dirasakan oleh si empunya tubuh. Setiap emosi mempunyai warnanya masing-masing. Jika aura yang ditampilkan kurang baik, maka orang biasanya enggan untuk mendekati.
Apa itu aura
Aura terbuat dari sistem kimia tubuh seseorang. Fungsinya hampir sama dengan magnet, sistem ini akan diatur di salah satu bagian otak. Jika orang tersebut baik, dengan sistem kimia tubuh yang juga baik, maka aura yang terpancar pun akan baik. Tapi jika orang tersebut baik, tapi sistem kimia tubuhnya tidak baik, maka aura yang terpancar pun akan menjadi kurang baik. Ini yang membuat seseorang enggan dekat.
Jika aura yang terpancar ini baik, maka berbagai macam hal akan dapat dilakukan dengan mudah, seperti menarik perhatian lawan jenis, mudah memperoleh sesuatu, atau hal lainnya.
Bagaimana cara membuka aura
Lalu mengapa ada banyak sekali orang yang sulit memperoleh apa yang mereka inginkan, seperti sulit mencari jodoh, sulit memperoleh pekerjaan, dll. Ada banyak sekali faktor yang mempengaruhi seseorang sulit memperoleh apa yang mereka inginkan, seperti usaha yang kurang maksimal, hingga aura yang kurang baik.
Lalu bagaimana cara membuat agar aura yang terpancar menjadi baik, agar berbagai hal positif mulai mendekat? Ada banyak sekali hal yang dapat Anda lakukan, mulai dari mengubah sifat hingga mandi ruwatan.
Apa itu mandi ruwatan
Mandi ruwatan adalah salah satu ritual kuno yang biasanya dilakukan oleh masyarakat Jawa untuk membuka jalan. Ruwat sendiri dalam bahasa Jawa berarti bebas, jadi mandi ruwatan adalah membebaskan jalan yang awalnya terbelenggu.
Cara melakukan mandi ruwatan ini sendiri juga tidak sulit. Anda hanya perlu mendatangi mereka yang ahli dalam bidang ini, kemudian melakukan beberapa ritual tertentu, seperti mandi di pancuran yang masih alami, ditemani oleh aneka bunga dan beberapa wewangian tertentu, serta diberi beberapa petuah.
Salah satu tempat yang dapat Anda kunjungi untuk melakukan acara ruwatan ini adalah Abah Rahman. Abah Rahman ini sudah sejak lama membuka layanan mandi ruwatan, prosesnya tidak lama. Ritual mandi ruwatan ini juga dapat dilakukan oleh siapa saja, baik itu anak-anak hingga dewasa, baik itu wanita atau pria.
Apa efek yang ketika aura terbuka
Efek yang akan Anda terima ketika aura mulai terbuka cukup banyak, karena sejatinya, ketika sistem kimia tubuh nyaman, aura pun akan nyaman, ini yang membuat orang menyukai Anda. Ini juga yang akan membuka berbagai macam peluang, seperti mudah mencari jodoh, mudah mencari pekerjaan, jauh dari bala, merasa lebih percaya diri, disayang oleh pasangan, dapat menghilangkan sial, dapat membangkitkan semangat hidup, dan berbagai macam hal positif lainnya.
Untuk Anda yang saat ini sulit mendapatkan jodoh, atau bahkan sulit memperoleh pekerjaan, walaupun sudah melamar kemana-mana, tidak ada salahnya untuk mencoba melakukan mandi ruwatan ini, selain dapat melestasikan budaya juga dapat membuka belenggu yang mungkin saja saat ini tengah melingkupi Anda.***

Buka Aura Jodoh Dengan Mandi Ruwatan

Jodoh memang tidak perlu dicari, karena jodoh 2 datang dengan sendirinya, jika waktunya tiba. Tapi memang tidak ada salahnya jika Anda melakukan beberapa upaya untuk mudah memperoleh jodoh, salah satunya adalah mandi ruwatan.
Apa itu mandi ruwatan
Teknologi memang canggih, tetapi secanggih apapun teknologi yang ada, tidak akan ada yang dapat menandingi kecanggihan sang pencipta. Dalam tubuh seseorang itu terdapat serangkaian unsur yang membuat seseorang menjadi hidup. Salah satunya adalah aura. Tidak banyak orang yang mengerti apa apa itu aura. Aura adalah salah satu unsur dari sistem kimia tubuh, yang fungsinya melindungi tubuh dari luar (fungsinya hampir mirip dengan lapisan ozon pada permukaan bumi), apapun yang terjadi pada tubuh seseorang, maka aura ini akan memancarkannya. Contohnya ketika seseorang sedang marah maka pancaran aura yang terlihat adalah merah, demikian juga ketika seseorang tersebut mempunyai energi yang baik, maka auranya akan berubah menjadi biru.
Aura memang tidak dapat terlihat oleh kasat mata, tapi beberapa orang yang memiliki kemampuan khusus (pitiutarinya terbuka) dapat melihat aura tersebut. Aura ini yang akan menjadi daya tarik tersendiri untuk orang merasa betah dengan Anda. Jika aura yang dipancarkan kurang baik, maka orang pun enggan dekat dengan Anda, sebaliknya jika pancaran yang keluar dari aura itu baik, maka orang akan merasa betah berada dekat dengan Anda. Lalu bagaimana cara membuat agar aura yang terpancar menjadi lebih menyenangkan, dan membuat siapa saja merasa betah dengan Anda ?
Mandi ruwatan jawabannya. Mandi ruwatan adalah salah satu cara yang dapat Anda lakukan, untuk dapat menyeimbangkan kimia tubuh, agar aura yang terpancar menjadi lebih baik, hingga membuat siapa saja menjadi nyaman dekat dengan Anda.
Mengapa harus melakukan mandi ruwatan
Mandi ruwatan ini tentunya tidak dapat dilakukan oleh sembarang orang. Ada ritual tertentu yang harus dilakukan, agar proses pembukaan aura berjalan dengan baik, dan hasilnya pun baik. Salah satu yang dapat melakukan proses mandi ruwatan tersebut adalah Abah Rahman.
Ruwat sendiri berasal dari bahasa jawa yang artinya bebas, jadi arti dari mandi ruwatan ini adalah membebaskan seseorang dari apapun yang membelenggunya. Ini adalah salah satu ritual yang sampai saat ini masih dijaga dan masih digunakan.
Ketika mandi ruwatan ini dilakukan, dan aura yang Anda miliki mulai terbuka dan terpancar, maka berbagai macam hal positif pun akan mulai terbuka, seperti mudah mencari jodoh, dapat menghilangkan kesialan, mudah disayang siapa saja, disayangi oleh pasangan, menjadi lebih percaya diri, mudah memperoleh pekerjaan, dapat membangkitkan semangat hidup, dll.
Cara melakukan ruwatan
Untuk melakukan mandi ruwatan ini memang cukup sederhana, akan tetapi akan lebih baik, jika ditemani oleh seseorang yang ahli dalam hal ini. Mandi ruwatan ini biasanya dilakukan di pancuran yang masih alami, ditambah dengan beberapa wewangian tertentu, serta beberapa macam bunga. Seseorang yang hendak diruwat biasanya diberikan beberapa  wejangan tertentu.
Proses seperti ini tidak terlalu lama, hasilnya ketika proses ini selesai, berbagai macam hal yang selama ini membelenggu, akan hilang, dan aura pun akan terpancar. Jika hal ini terjadi, maka kepercayaan diri menjadi meningkat, dan berbagai hal yang diinginkan akan mudah Anda raih. Mandi ruwatan ini dapat dilakukan oleh siapa saja, baik wanita atau pria, baik yang masih muda atau yang sudah tua. Abah Rahman dapat membantu anda untuk mandi ruwatan demi kehidupan lebih baik. ***

Paranormal Abah Rahman

Melayani : Pemanis, pelarisan, kunci pasangan, pelet photo, susuk pengeretan, penunduk, pelet jaran goyang, semar mesem, benda-benda bertu...