Thursday, April 6, 2017

Ritual Tempat Keramat

Oleh : Abah Rahman

Ada banyak problem dalam menjalani hidup ini. Terlebih bagi kita yang hidup di perkotaan metropolitan. Ketika semua jalan sudah buntu, ritual di tempat keramat adalah salah satu solusi.

Bukan bermaksud yang lain, apalagi mensyirikkan. Ini hanya meneruskan tradisi nenek moyang nusantara. Berdasarkan pengalaman pribadi, mencari solusi lewat tirakat di tempat gaib juga bisa mendatangkan hasil. Sebut saja misalnya, ritual di kuburan keramat, pancuran, petilasan dan tempat keramat lainnya.

Ini hanya salah satu jalan dari banyak cara yang bisa di tempuh. Namun bagi anda yang merasakan jalan ini menyimpang ada baiknya dibatalkan saja. Baiklah, begitu juga sebaliknya jika ingin menjalaninya, saya siap jadi pembimbing.

Ditengah stigma negatif tentang sosok paranormal, saya tetap eksis menekuni bidang ini. Pasalnya, orang-orang masih acap kali meminta jasa spiritual saya. Bahkan berasal dari banyak kalangan. Beragam pula permintaan mereka. Sebut saja misalnya untuk pelarisan usaha, percintaan, rumah tangga ribut, jodoh tak kunjung datang, karir terhambat, usaha macet dan seputar permasalahan kehidupan lainnya.

Sebagai seseorang yang berkiprah di dunia supranatural, terbersit di dalam hati untuk menjadi guide khusus tempat-tempat keramat.

Nah, kedepannya saya dengan senang hati mengantarkan siapa saja yang mau ke kuburan keramat, pancuran dan tempat wingit lainnya untuk mencari tuah dan manfaat untuk permasalahan anda. (***)

Paranormal Abah Rahman

Melayani : Pemanis, pelarisan, kunci pasangan, pelet photo, susuk pengeretan, penunduk, pelet jaran goyang, semar mesem, benda-benda bertu...