Saturday, January 14, 2017

Terlilit Banyak Problem Hidup, Kun Fayakun!! Insya Alloh Lewat Tirakat Abah Rahman



KEULETANNYA menziarahi makam-makam ‘aulia’ membuatnya dikenal menjadi  ‘agen’ pembuka jalan menuju turunnya ijabah Alloh untuk solusi atas himpitan hidup banyak orang. Abah Rahman… sejatinya ia membiakkan keyakinan mistis yang menjadi bagian dari tradisi masyarakat nusantara.

“Spesialisasi saya memang membuka layanan tirakat di tempat keramat. Itu untuk segala hajat atau keinginan orang yang mendatangi saya. Mereka boleh datang langsung ke saya, bisa juga lewat jarak jauh atau via internet. Kalau yang terakhir itu caranya dengan mengirim foto diri plus nama lengkap si pasien,” beber Abah Rahman saat ditemui di tempat praktiknya yang sederhana di Jl Laksana, Gg Kadi, Medan, baru-baru ini.

Pun berkiblat mistis,  Abah Rahman menyebut mantra dan doa dalam tirakatnya di tempat-tempat keramat adalah ‘mantra dan doa Islami’.  Pemilik HP bernomor 081 3763 06023 ini lalu sedikit buka kartu soal ritualnya di tempat keramat. “Dalam ritual doa dan zikir bersuara rendah, saya mengerahkan tenaga sambil mengencangkan bahu, tangan, jari seraya kemudian menarik nafas dalam-dalam saat melafalkan Allohu Akbar. Di situ lalu saya membaca doa demi doa lambat sambil mengiramakan nafas. Dan, di akhirnya atau ketika salam saya kencangkan leher, trus saya sorongkan kepala ke depan, menoleh ke kanan dan ke kiri. Alhamdulillah, berkat itu sudah banyak keinginan pasien saya yang kemudian dikabulkan oleh Alloh.”

Bagi spiritualis pemilik PIN BB 214841E6 ini, tirakat di tempat atau makam keramat adalah guna mengenang dan mentauladani sikap sang leluhur kala hidup, juga memanjatkan doa baginya agar selalu mendapatkan ampunan Alloh. ”Imbas mistisnya, tentu untuk memperoleh imbalan sama dari Alloh agar hajat orang yang mendatangi saya terkabulkan,” jelasnya.

Minus ‘makam wali’ di Tanah Jawa, di daerah Sumatera Utara saja tak terhitung sudah makam syekh atau tokoh sakti yang didatangi cenayang ini. Lima di antaranya yang berada di kawasan Medan adalah pancuran keramat Putri Hijau di Pamah, Delitua, situs Naga sang Putri di seberang Belawan, makam Syekh Raden Saleh di Desa Batu Rata, Bangun Purba, kuburan Datuk Rubiah di tepi Sungai Babura alur Medan Johor, serta pusara Syekh Said Bahrain di Jl Putri Hijau, Medan.

Dalam tirakatnya di tempat teronggoknya jasad-jasad sakti beheula yang diyakini menjadi ‘perantara’ membuka jalan menuju turunnya ijabah Alloh itu bahkan tak jarang Abah Rahman bermalam alias tak pulang.  “Orang yang sulit mendapat jodoh, ingin pelarisan usaha atau pengasihan, buang sial, mendongkrak percaya diri, pengikat pasangan, mendongkrak karier, pengaman jabatan, benteng gaib, dan masalah-masalah lain yang tentunya kita bantu ke arah positif,” bebernya soal hajat-hajat dalam banyak tirakat suksesnya 7 tahun terakhir.

“Yang terpenting,” imbuhnya, “adalah keyakinan. Keyakinan yang sempurna dari pemilik hajatan atau pasien. Walau seberat apa pun tantangan atau sebesar apa pun tentangan, ia harus punya keyakinan yang kuat. Jangan bawel dengan segala petunjuk dari saya. Soalnya, keyakinan itulah yang membuat keinginan atau apa yang Anda harapkan menjadi bergerak dan menjadi nyata. “

“Keyakinan dari pasien, bagi saya,” imbuhnya lagi, “sama seperti cerita kejayaan sebuah perusahaan. Kedigdayaan sebuah perusahaan bukan cuma ditentukan oleh produk yang inovatif atau harga yang kompetitif, atau juga karena distribusi yang intensif atau promosi yang massif.  Yang terpenting adalah keyakinan individu-individu di dalam perusahaan itu sendiri. Makanya dalam memberikan pengantar pada setiap pasien, materi soal keyakinan selalu menjadi tumpuan perhatian saya yang utama. Kalau ini sudah beres, barulah saya beranjak ke materi tirakat. Jadi nomor satu itu keyakinan. Ini termasuk kesabaran. Soal akses atau imbas yang diharap, itu akan nyusul. Kun fayakun, insya Alloh…” So? Apa problem atau kerentanan hidup Anda di tahun yang baru dijalani ini? (*)

Peran Paranormal Dalam Masyarakat Modern

Oleh : Paranormal Abah Rahman
     Modernisasi yang berlangsung hingga saat ini sesungguhnya telah mengantarkan manusia dalam suasana kehidupan yang serba berteknologi, seiring berkembangnya ilmu pengetahuan. Namun yang tidak dapat kita pungkiri, alat-alat teknologi yang digunakan disadari atau tidak, telah pula menjadi pemicu berbagai penyakit lahir maupun bathin. Dan sayangnya, teknologi itu sendiri tidak mampu menjadi alat penyembuh penyakit dimaksud, terutama yang berkaitan dengan penyakit bathin atau psikologis.
    Seperti yang sudah diketahui banyak orang, belum lama ini, sebuah kelompok dokter di AS memperingatkan bahwa, para remaja dapat menjadi begitu terobsesi dengan berbagai macam media sosial (medsos) seperti Facebook, dan acap mengorbankan kesehatannya.
American Academy of Pediatri menyatakan, anak-anak yang diabaikan di situs jejaring sosial akan lebih tertekan daripada diabaikan dalam kehidupan nyata. Organisasi ini memperingatkan risiko kesehatan mental anak yang menjadi korban cyber-bullying dan menegaskan bahwa penggunaan beberapa website dalam jangka panjang dapat mempengaruhi pola tidur dan tingkat harga diri seseorang.
    Penelitian lain menyebutkan, ancaman kesehatan, terutama menyangkut psikologis atau metal dari penggunaan teknologi informasi berupa medsos, tidak hanya dialami oleh kalangan anak dan remaja. Tetapi juga kalangan dewasa, dengan persentase kaum ibu yang lebih tinggi. Karena memang, medsos dapat menjadi sarana bagi kalangan anak-anak untuk mendalami hal-hal yang belum pantas bagi orang-orang seusia mereka, yang membuat ibunya terutama menjadi resah. Dan juga menjadi sarana bagi kalangan suami untuk terjebak dalam perselingkuhan, seiring fenomena adanya grup-grup alumni yang dikembangkan melalui medsos, yang membuat kalangan istri teramat takut.

Peran Paranormal
    Untuk mengatasi problem seperti yang digambarkan di atas, banyak penderita yang lebih memilih berhubungan dengan kalangan paranormal, seperti pengalaman saya selama ini.
    Mengapa ? Sepertinya hal ini berhubungan erat dengan kebiasaan-biasaan masyarakat kita yang sudah ada sejak zaman dahulu. Yaitu mempercayai bahwa paranormal memiliki kemampuan yang spesial, yang belum tentu dipunyai oleh kalangan pengobat lainnya.
    Artinya, penderita merasa relatif lebih nyaman berobat dengan kalangan paranormal. Bisa jadi karena paranormal diyakini mampu menjangkau hal-hal yang selama ini belum bisa terjangkau oleh contohnya peralatan medis. Sehingga penyelesaian masalah yang dilakukan oleh kalangan paranormal diyakini relatif lebih tepat sasaran dan tuntas.
    Dengan demikian dapat dipahami bahwa, peran paranormal dalam kehidupan masyarakat tidak pernah terputus dari sejak dahulu. Dan faktanya, perannya menjadi lebih besar dalam menyelesaikan masalah-masalah kehidupan masyarakat modern, karena seperti yang diterangkan di atas. Intinya adalah, teknologi belum tentu dapat menyembuhkan akibat (penyakit) dari pengaruh teknologi itu sendiri. Sementara dampak negatif dari teknologi informasi seperti medsos telah mengalami penganekaragaman.

Tugas Paranormal
    Secara umum, kebutuhan masyarakat terhadap jasa paranormal dari waktu ke waktu sampai  era modern seperti sekarang ini tidak mengalami perubahan yang mendasar. Hal-hal yang dibutuhkan antara lain, penyembuhan penyakit melalui proses olah bathin, konsultasi supranatural yang salah satu tujuannya untuk menumbuhkan rasa percaya diri, membantu menemukan orang atau benda yang hilang, menyatukan yang terpisah atau penambatan (pelet), pengisian ilmu kebathinan, sampai dengan penyiapan ajimat kesaktian, pelarisan, pemanis dan sebagainya, melalui berbagai media seperti batu cincin, pulpen, bedak, minyak wangi, benang aneka warna, tali pinggang dan benda-benda lainnya.
    Namun seperti yang penulis alami, jumlah pasien pada era modern sekarang ini dari waktu ke waktu meningkat tajam. Hal ini pula yang menjadi dasar bagi penulis menyebutkan bahwa, tingkat keperluan masyarakat modern (tertentu) dengan kalangan paranormal sudah relatif tinggi.
    Jika diurutkan, maka masalah pasien yang biasa penulis selesaikan adalah pertama, perselingkuhan yang memerlukan beberapa solusi. Salah satu solusinya yaitu, mengembalikan orang yang berselingkuh ke pasangan resminya masing-masing. Maka tugas penulis sebagai paranormal untuk kepentingan ini adalah menyiapkan tempat keramat sebagai tempat melakukan ritual bagi pasien. Atau menyiapkan benda-benda yang dapat ‘menambat’ pasangan yang berselingkuh dimaksud, supaya tidak berselingkuh lagi.
    Kedua, masalah persaingan usaha yang memerlukan pelaris, pembenteng atau penyabutan ‘obat’ jika penyebabnya adalah ‘obat’ orang atau pihak lain. Maka tugas yang biasa penulis lakukan untuk mengatasi masalah ini, juga membawa pasien untuk mengikuti prosesi ritual di tempat keramat. Atau juga menyiapkan benda-benda seperti batu cincin, keris kecil, bedak dan benda lainnya, yang berfungsi sebagai ajian pelarisan sekaligus pembenteng.
    Ketiga, masalah perjodohan, apakah untuk memelet orang yang disukai maupun hal-hal lain seperti masih ragunya calon pasangan untuk menikah, sehingga perlu diyakinkan dengan pengaruh bathin.
    Untuk masalah perjodohan ini, tugas penulis juga sama. Membawa ritual ke tempat keramat dan menyiapkan ajimat maupun amalan mantra-mantra. Dan perlu dimaklumi bahwa, semua masalah yang harus diatasi memerlukan mahar, untuk kebutuhan salah satunya penyiapan sajen.

Komunikasi Jarak Jauh
    Untuk menyelesaikan masalah, pasien tidak harus datang atau bertatap wajah di tempat praktik penulis di Medan. Bisa komunikasi jarak jauh, karena memang, berbagai teknologi informasi yang sudah ada sekarang sudah penulis manfaatkan untuk memberi kemudahan.
    Biasanya, calon pasien akan dilayani melalui chating atau komunikasi melalui medsos dan hanphone 0813 7630 6023. Seterusnya dilakukan proses penyelesaian masalah (pengobatan, ritual atau pengisian) sesuai dengan yang disepakati setelah pasien mengirim mahar ke nomor rekening penulis.
    Sedangkan benda-benda supranatural yang dipesan, misalnya batu cincin, akan penulis kirim melalui jasa pengiriman kilat yang disepakati ke alamat masing-masing pasien. Inilah berbagai peran penulis dalam kapasitas sebagai paranormal dalam membantu berbagai problem masyarakat.*

Tuah Sakti Cincin Keramat Abah Rahman

Abah Rahman meluncurkan produk olah batin bernama cincin keramat. Cincin ini telah diisi dengan kekuatan gaib di berbagai tempat keramat. ...