Monday, January 2, 2017

Ikhtiar Batin di Keramat Datuk Panglima

Sebuah tempat keramat di Deli Tua, Deli Serdang diyakini punya kekuatan gaib untuk meminta hajat. Banyak yang berkunjung ke sana dan telah membuktikan keampuhannya.

Tempat ini berada di sebuah perkampungan asri. Dikitari kolam ikan dan pepohonan rindang. Ada dua bangunan, tempat mandi dan tempat persemedian. Di sini, kita seolah menyatu dengan alam.

Di tempat persemedian, diyakini bersemayam sesosok gaib baik hati. Oleh orang - orang pengalab (pencari, red) berkah, ia biasa di panggil Datuk Panglima. Untuk melakukan prosesi gaib di tempat ini, ada banyak cara dilakukan. Misalnya, dengan fadiah Al Fatiha bagi penganut ilmu hikmah. Ada juga memberi sajenan berupa kopi, air putih, teh dan bunga datuk. Yang tujuannya untuk penghormatan pada penunggu gaib di Keramat Datuk Panglima.

Tujuan dan keingina pada pengunjung pun beragam ke tempat ini. Sebut saja misalnya untuk kelancaran rezeki, pelarisan dagangan, mudah dapat jodoh, masalah rumah tangga, serta berbagai problem sehari-hari lainnya.

Sebagai seorang paranormal, saya pun melanggani tempat ini untuk bertirakat.  Sesekali saya juga membawa langsung para pasien untuk ritual. Tentunya bagi yang memiliki keyakinan penuh, tekad bulat serta mengikuti tiap anjuran yang saya berikan.

Begitulah, tiap - tiap orang yang memintai tolong untuk mendapatkan solusi melalui saya, tempat ini, merupakan salah satu tempat langganan untuk bertirakat. Ditempat ini saya mempersembahkan aneka sajenan, seperti kopi, bunga datuk, air putih dan teh. Setelah meletakkan sajenan tersebut, saya berdoa pada Tuhan Yang Maha Esa untuk mengizinkan saya melakukan ritual di tempat ini.

Ritual saya berlangsung pagi hari sampai menjelang siang. Jika ada yang turut serta ke tempat ini pasien saya sarankan untuk membawa peralatan mandi dan bunga macan kera. Usai mandi pakai bunga tersebut, saya kemudian membawanya untuk bertirakat di tempat keramat datuk panglima. Meminta sesuai apa yang diinginkannya.

Sudah banyak yang tertolong ketika melakukan ritual di tempat ini. Ada yang kembali bekerja setelah dipecat. Rumah tangga hancur terbina kembali. Jodoh yang tak kunjung datang, dengan cepat menemukan tambatan hati.

Ini adalah satu dari sekian banyak alternatif untuk mencari solusi. Ya, solusi secara gaib tepatnya. Namun apa pun usaha ditempuh harus diyakini sepenuh hati. Tabik. (Abah Rahman)

Khodam Ki Batu Mustika

Batu ini didapat dari seorang pria, Emo Barus namanya, warga Desa Bangun Sari, Tanjung Morawa. Konon katanya, batu ini juga didapatnya dariseseorang, namun hingga kini, si pemberi tak terlacak lagi keberadaannya.

“Silahkan diterawang. Batu ini berisi khodam Ki Batu Mustika,” ujar Emo Barus di awal perbincangan.  Selama ia memakai batu ini ada banyak kejadian-kejadian aneh yang didapatnya. Misalnya, seperti ada yang terus membuntuti kemana pun ia
pergi.

Sejalan berjalannya waktu, ia pun iseng iseng mengetes karomah yang ada dalam batu tersebut. “Saya pernah berkomunikasi dengan penghuni batu ini, ia mengaku Ki Batu Mustika. Ia mau membantu siapa saja yang menginginkan, syaratnya dibasahi dengan minyak duyung tiap malam Jumat Kliwon,” ujar Emo
menerangkan.

Sejak saat itu, kemana pun ia pergi batu ini dibawanya turut serta. Ia jadikan sahabat seperjalanan. Hingga akhirnya, batu ini diberikan Emo Baruskepada saya. “Saya berikan ini padamu, gunakanlah untuk menolong orang-orang” ujar Emo beberapa waktu lalu.

Batu putih itu pun kemudian saya pegang hingga sekarang.  Saya rawat baik-baik dan tentunya diminyaki pakai minyak duyung tiap malam Jumat Kliwon. Pada saat – saat tirakat tengah malam, saya sering fadiahkan Al Fatiha untuk penunggu gaib di batu ini.

Yang tujuannya untuk terus mengasah kemampuannya. Batu ini juga tentunya saya gunakan sebagai benda gaib untuk orang-orang yang minta pertolongan. (Abah Rahman)

Paranormal Abah Rahman

Melayani : Pemanis, pelarisan, kunci pasangan, pelet photo, susuk pengeretan, penunduk, pelet jaran goyang, semar mesem, benda-benda bertu...