Posts

Showing posts from June 1, 2015

Keris Kecil Abah Rahman Diminati Pedagang

Image
Keris kecil yang telah diisi dengan ajian pelaris tingkat tinggi oleh Abah Rahman sangat diminati pedagang, bahkan pengusaha dan kontraktor. Konsekuensinya, Abah Rahman harus beriklas diri melayani kepentingan mereka dengan mengurangi waktu istirahat.

Inilah konsekuensi profesi yang harus dijalani paranormal Abah Rahman dalam masa yang panjang. Paranormal yang semasa lajangnya pernah menjadi penyapu jalan ini tampaknya harus berikhlas diri mengurangi waktu istirahat dan waktu berinteraksi dengan keluarganya.

Apa pasal ? Tidal lain karena benda-benda susuk seperti pemikat sukma yang dipersiapkannya untuk membantu orang-orang yang memiliki problem percintaan atau perjodohan telah memancing banyak orang silih berganti mengunjungi tempat prakteknya. Begitu juga dengan sebentuk keris kecil yang diisinya dengan ajian penglaris tingkat tinggi. Benda ini telah mengundang kalangan pedagang dan bahkan pengusaha selalu ‘memburu’ Abah Rahman.

“Ini konsekuensi profesi yang harus kita jalani denga…

MINYAK PEMIKAT SUKMA, TUNDUKKAN PASANGAN ANDA.

Image
Sebotol minyak yang sudah diisi doa doa pengasih tingkat tinggi. Reaksi ilmu ini benar luar biasa, orang lain seketika dapat mabuk kepayang terus terbayang bayang wajah si pemakai aroma. Apa pun keinginan si pemakai aroma dengan mudanya dituruti orang lain. Aman dipakai oleh siapa saja.