Sabtu, 20 Desember 2014

Keris Pelaris Abah Rahman Bikin Aku Hamil



Kesaksian Mbak Tunik Pengusaha Salon
Dari hasil pemeriksaan HSG (Hysterosalpingography), aku dinyatakan dokter positif hamil. Keberkahan yang menjadi harapan baruku, setelah Abah Rahman mendorongnya. Terus terang, itu juga karena keris pelaris Abah Rahman
yang kumahari Rp 300 ribu sekitar lima bulan lalu.


            PANGGIL saja aku Mbak Tunik, karena aku orang Jawa. Jujur, aku sekarang semakin senang dengan paranormal muda Abah Rahman. Pasalnya, keris pelaris yang kumahari Rp 300 ribu dari Abah Rahman, bikin aku hamil jalan dua bulan.
            Ceritanya begini. Suamiku yang menikahiku setahun setengah lalu, sempat pulang ke Jawa, karena beberapa sebab. Salah satunya, karena aku tidak hamil-hamil. Sementara ibunya kepingin betul momong cucu pertama, sebelum dia berpulang.
Mertuaku bilang begitu, karena dia yakin betul umurnya tak lama lagi. Sebab penyakit kanker ganas terlanjur menderanya sejak beberapa bulan sebelum kami menikah. Pernikahan kami pun ya karena permintaan mertua perempuanku itu. Kalau mertua laki-laki, sudah lima tahun meninggal.
Karena aku pun pening dalam kesepian, akibatnya usaha salon yang kugeluti sejak awal pernikahan pun berantakan. Pelanggan pun satu persatu menghilang, karena tidak puas dengan pelayananku yang dinilai tidak serius.
Nah, ditengah kegalauan seperti itu, aku pun diusulkan oleh seorang temanku untuk berkonsultasi dengan Abah Rahman.  Temanku itulah yang mula-mula mengontak Abah Rahman lewat nomor 0813 7630 6023, supaya bisa ngomong sama aku. Seterusnya kami yang bertandang ke tempat praktek Abah Rahman. Waktunya, sekitar lima atau enam bulan yang lalu.
SEBENTUK KERIS KECIL
            Singkat cerita, ada dua solusi alternatif yang diberikan pemilik pin BB 214841E6 itu. Pertama, suamiku dipanggil pulang dengan cara kebathinan oleh Abah Rahman. Diantara maksudnya, supaya semangatku menjadi bangkit, dan maaf, kebutuhan bathinku terpenuhi kembali.
            Kedua, aku ditawari menggunakan ajian pelaris tingkat tinggi, untuk membangkitkan usaha salonku kembali. Medianya yang dipilih adalah sebentuk keris kecil yang bisa dibawa kemana saja. Tidak kupilih cincin, karena entah kenapa, kulit tanganku menjadi alergi, jika pakai cincin. Cincin apa saja, termasuk cincin mahar pernikahan.
            Hasilnya, memang nyata. Pada minggu kelima setelah Abah Rahman melakukan ritual pemanggilan, suamiku pun muncul ke Medan. Tapi membawa pengakuan, sudah menikah lagi dengan cewek yang pernah jadi pacarnya di kampung. Dan maduku yang saat dinikahinya berstatus janda itu sudah pula hamil.
            Hancur betul hatiku sebetulnya. Tapi karena banyak pertimbangan, utamanya menyangkut kebutuhan biologisku, akhirnya kuabaikanlah persoalan dia sudah nikah lagi. Sehingga kami bersama lagi. Dan disepakati bahwa, supaya tidak merepotkan, maduku itu dijeput, lantas dicarikan rumah yang agak jauh dariku di Medan ini.
            Satu lagi hasilnya, usaha salonku bisa pula bangkit lagi tahap demi tahap. Dan sekarang ini bisa dibilang, termasuk digemari lah. Karena keinginanku untuk memperdalam pengetahuan tentang pangkas, sanggul, busana pengantin dan lain-lainnya, ikut bangkit pula. Yang itu karena aku menggunakan keris pelaris. Jadinya usaha salonku bisa laris.

HAMIL DUA BULAN
            Sehingga aku pun berani menyimpulkan bahwa, kehamilanku berkat bantuan supranatural Abah Rahman. Karena faktanya, suamiku bisa bersamaku lagi, sebab pemangilan secara bathin oleh Abah Rahman. Kemudian usaha salonku bangkit, ya juga karena bantuan supranatural Abah Rahman melalaui pengisian keris kecil.
            Dengan kelancaran usaha, suamiku pun lebih betah di rumah, sehingga kami punya waktu yang banyak berdiskusi, salah satunya bagaimana agar aku hamil. Salah satu hasil diskusi adalah, minta tolong juga kepada Abah Rahman agar suamiku tetap tahan melayani dua istri yang sama-sama masih muda. Dan aku pun tetap hot. Aku dan suamiku diberinya masing-masing obat.
            Singkat cerita lagi, tiga minggu yang lalu aku pun periksa ke salah satu praktek bidan. Nah oleh bidan, aku dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pelayanan pemeriksaan HSG (Hysterosalpingography).
HSG harus dilakukan, karena aku merupakan istri yang mengalami infertilitas, atau sudah satu tahun menikah tapi belum menunjukkan tanda-tanda kehamilan. Yang membuat aku bahagia, aku dinyatakan positif hamil. Itulah mengapa kubilang, keris pelaris Abah Rahman bikin aku hamil.
Keren pokoknya paranormal Abah Rahman, yang kabarnya orang Tanjung Balai itu. Atas usaha alternatifnya, suamiku kini terus lengket sama aku, walaupun harus bergantian dengan maduku. Usahaku juga Nampak mulai lancar, dan hore… aku hamil. Terimakasih banyak, Abah Rahman.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar