Wednesday, February 5, 2014

Energi Batu Cincin Pelaris Bangkitkan Rasa Percaya Diri

Setelah menggunakan batu cincin pelaris Abah Rahman, Mbak Kiki yang guru private ini merasakan percaya dirinya bangkit. Dimulai dari tahap meningkatnya kemauan beraktifitas, kemudian tahap kemauan menganalisa sesuatu, hingga kemauan menjadikan kelebihan baru yang dimiliki sebagai potensi diri. Inilah yang disebutnya pengalaman bathin.
Mbak Kiki, demikian sapaan akrab perantau asal Jawa Tengah yang berusia 30- an tahun ini. Sejak tiga bulan lalu, dia menggunakan batu cincin pelaris hasil olah bathin paranormal Abah Rahman, karena direferensi ibu kosnya yang seorang pedagang keliling. Tidak lain, untuk mempertahankan profesi barunya sebagai guru private anak SD dan SMP, sekaligus pedagang batik.
Nah sejak itu pulalah, si mbak yang masih perawan ini bangkit rasa percaya dirinya. Karenanya, ia sekarang sudah tidak lagi menjadi sosok yang sangat tertutup dan penyegan. Tidak lagi merasa malu dengan logat bahasanya yang masih medok. Tidak lagi merasa rendah diri karena, maaf, matanya kero.
“Semuanya itu bisa ditinggalkannya perlahan, ya karena ada pengaruh positif dari cincin pelaris yang dipakainya,” ungkap Mbak Tari, anak ibu kos yang menemani Mbak Kiki bertandang ke tempat praktek Abah Rahman..
Hal itu dibenarkan Mbak Kiki. Bahkan, sebutnya terbuka, ia sudah pula bisa membangkitkan keinginan untuk berumah tangga. Keinginan yang ‘tercecer’ sekira sembilan tahun lalu, disebabkan patah hati. Sebab itu pula ia memutuskan untuk merantau ke bumi Martabe, Sumut.
Semula di Siantar, terus ke Medan, dan sejak tiga tahun lalu di wilayah Deli Serdang. Semula terpaksa jadi PRT dengan upah di bawah UMR Provinsi Sumut, namun sekarang jadi guru private sekaligus pedagang batik, berkat bantuan ibu kosnya sesama orang Jawa Tengah.
Pengalaman Bathin Mbak Kiki menyebut perkembangan terkini dirinya itu sebagai pengalaman bathin. Pengalaman yang tumbuh perlahan, lalu membesar secara bertahap sesuai dengan perkembangan kebutuhan bathiniahnya, sehingga menjadi sebuah kenikmatan hidup.
Itu pemicunya, kata Mbak Kiki, tidak lain adalah energi supranatural yang terdapat pada batu cincin pelaris, yang merupakan produk olah bathin paranormal Abah Rahman. Paranormal muda nan ganteng pemilik account Twitter @Abah Rahman, Facebook Abah Rahman, nomor handphone 0813 7630 6023 dan pin BB 214841E6 ini.
Tahapan proses yang dialaminya setelah menggunakan batu cincin pelaris adalah, pertama, pembawaan tidak lagi lesu. Karena itu pula, ada saja kemauan untuk beraktifitas. Paling tidak membaca dan tontonan tv, sehingga waktu 24 jam sehari itu menjadi lebih produktif.
Kedua, kemauan untuk menganalisa sesuatu menjadi muncul. Itu terbukti, memiliki kegairahan yang kuat untuk mencari tahu sisi positif dan sisi negatif sebuah tontonan di tv. Misalnya acara YKS di TransTv, apa kelebihannya sehingga mengambil durasi siaran yang begitu panjang. Apa pula kekurangannya, yang menyebabkan pernah dikritik seorang ustadz kondang.
Ketiga, kemauan yang kuat untuk menjadikan kelebihan baru yang dimiliki tersebut sebagai potensi diri, yang dapat dipakai sebagai modal untuk berkomunikasi dengan orang lain.
‘Konkritnya mas, energi supranatural yang ada pada batu cincin dari Abah Rahman ini sudah menjadi alat bantu bagi saya, untuk menumbuhkan rasa percaya diri,” sebut Mbak Kiki yang mengaku berzodiak aquarius, tanpa bisa melepas pandangannya dari batu cincin yang kelihatannya jenis batu carnet yang melekat di jari manis tangan kanannya.***

No comments:

Post a Comment

Paranormal Abah Rahman

Melayani : Pemanis, pelarisan, kunci pasangan, pelet photo, susuk pengeretan, penunduk, pelet jaran goyang, semar mesem, benda-benda bertu...