Sunday, January 19, 2014

Cincin Pelaris Menang ‘Tanding’ Rebut Pembeli

Tanpa sepengetahuan Abah Rahman, Mister yang pengusaha baru di bidang property itu menerima tawaran ‘tanding’ dari seniornya untuk merebut pembeli. Hasilnya, Mistar pun menang telak. Itu karena, dia menggunakan cincin pelaris dari paranormal pemilik hp 0813 7630 6023 ini
yang dimahari sebesar Rp 300 ribu.


 Kita sebut saja namanya Mister, karena perawakannya yang seperti bule dan berpenampilan perlente. Pemuda lajang berusia 31 tahun yang baru setahun lebih berpredikat sebagai pengusaha property ini.

 Apa gerangan hajatnya ? Begitu pertanyaannya, karena ia membawa ‘tanda teringat’ berupa bika ambon, kain sarung, baju koko dan peci untuk Abah Rahman. Kepada wartawan yang kebetulan lagi bertandang tugas di situ si Mister mengaku, ingin menyampaikan terimakasih karena baru saja ‘menang tanding’. Wow…

 “Alhamdulillah, aku baru ‘menang tanding’ ini. Sekira tiga bulan lalu kan, aku ditantang sama mantan bosku, siapa yang paling jago merebut pembeli rumah. Dia merasa disaingi, karena kebetulan lokasi perumahan kami di satu desa. Nggak usahlah kusebut di desa mana ya. Tapi aku menang telak. Laku semua punyaku. Sementara dia punya, separo pun belum,” ungkapnya polos. Empat orang yang mendengar ungkapannya itu spontan berekpresi kagum.

Pertahankan Harga Diri
 Memang, kata Mistar, ia sengaja tidak minta izin dengan Abah Rahman. Alasannya, pasti Abah tidak merestui. Karena Abah pernah pesan kepadanya, ‘kalau fungsi cincin pelaris sudah dirasakan, jangan sampai jadi sombong. Dan tak boleh pula anggar kehebatan.”

 “Tapi macammanalah ya, kalau tantangan mantan bosku itu tak kulayani, tak ada lagi harga diriku. Di depan orang banyak aku ditantangnya. Di depan pacarku pula itu. Jadi, kurasa bisa dimaklumilah ya, aku mempertahankan harga diri ini. Maaf betul, Bah… Maaf… Makanya awak kemari, mengucapkan terimakasih,” ungkap Mistar, sehingga Abah Rahman tak bisa cakap lagi.

 Kok berani menerima tantangan, dengan hanya mengandalkan sebentuk cincin ? Begitu tanya wartawan. Dijawabnya, “Aku Bang, haqul yakin. Soalnya, begitu kupakai cincin pelaris yang kumahari Rp 300 ribu ini, terbuka lebar pintu rezekiku. Proposalku ke Bank diterima, setelah jumpa aku dengan pimpinannya. Dapatku modal tambahan setengah milyar. Padahal, aku nasabah baru di Bank itu.”

  Mendengar itu, sejenak senyap. Semua yang ada di tempat praktek Abah Rahman larut dalam pikiran masing-masing. Ikut Abah Rahman yang terus mengusap keningnya, seperti berfikir keras. Abah pun sempat terlupa, kalau ia sedang online di twitter @Abah Rahman dengan laptopnya. Pemilik pin BB 214841E6 ini  juga tak ingat kalau ia harus menjawab pertanyaan pasiennya melalui BBM.

 Tapi itu tidak berlangsung lama. Karena si Mistar berungkap lagi. “Oh… bisa jadi si Bos palak, karena proposalku cair besar. Oh… baru teringat aku. Ya… ya.., sementara dia dapat kecil. Jadi tak terbelinya, lahan yang akhirnya kuambil itu. Hehehe… Baru teringat aku…”

 Menyambut ungkapan polos yang lucu itu, tiga orang tertawa geli. Sedangkan Abah Rahman, tertawa tapi menggeleng-geleng kepala.

Fungsi Energi Cincin
 Makan bersama nasi bungkus yang dibeli si Mistar,  jadi momentum bagi wartawan untuk minta tanggapan Abah Rahman. Yakni mengenai, apasih fungsi energi yang terdapat pada batu cincin, sehingga bisa memenangkan ‘pertandingan’ ? Dan bagaimana energi itu berproses ?

 Menurut Abah Rahman, fungsi energi yang terdapat pada cincin pelaris adalah membangkitkan ketertarikan. Yakni ketertarikan orang untuk membeli sekali atau berulang-ulang produk barang atau jasa, tergantung jenis produk yang diperjualbelikan oleh si pemakai cincin.

 “Jika produknya seperti handphone, ya sekali beli. Tapi bisa saja berulang datang, bila ia bosan dengan handphone yang sudah dipakainya, atau ingin ganti model atau merek. Kalau jenisnya makanan, bisa berulang-ulang membeli,” sebutnya.

 Tidak kalah pentingnya yang harus dipahami, sambung Abah Rahman, memang ada proses yang mesti dilalui oleh seorang pengguna cicin pelaris. Pertama, memelihara keyakinan diri, supaya niatnya baik dan fokus. Niat baik artinya, tetap berharap kepada Tuhan dan semata-mata dalam tujuan yang benar. Sedangkan fokus maksudnya, jangan sampai memiliki keinginan ganda.

 “Makanya terus terang, saya tidak begitu setuju bila cincin digunakan untuk tanding. Ada keinginan ganda yang hendak dicapai jadinya. Laris dan menang. Kalau bisa laris, kan susah menang itu. Dan kemenangan pun tidak perlu dikampanyekan, bisa sombong nanti,” imbuhnya tegas.

 “Jadi, bagaimana Bah kalau terpaksa, karena harga diri ?” tanya wartawan.

 “Selagi bisa, usahakanlah menunjukan keteduhan hati. Tak perlu awak sambut orang emosi, dengan emosi. Justeru emosi yang menggelora dalam tubuh kita itu yang bisa menghambat berprosesnya energi supranatural yang terdapat pada batu cincin. Karena gelombangnya sudah beda,” jawab Abah Rahman.

 Karena begini, kata Abah Rahman lagi. Tadi pertama. Kedua ya, berikan kesempatan kepada energi supranatural yang bermaqom pada batu cincin, untuk beraksi dan berinteraksi dengan energi luar yang ingin diserapnya.

 “Artinya begini. Cincin ini kan telah dibubuh energi suparnatural. Kegunaannya untuk menyerap atau menyedot energi-energi yang mengitari orang-orang, terutama orang yang berjarak dekat dengan cincin, supaya orang-orang dimaksud datang mendekati cincin,” terangnya.

 Jadi begitu dekat, ada proses berikutnya yang dilakukan energi supranatural pada cincin, sebagai proses ketiga. Yakni mempengaruhi orang yang telah dekat tersebut, untuk bersedia mendengarkan keterangan tentang produk yang ingin ditawarkan kepadanya.

 Lantas, jika orang dimaksud bisa memamahi keterangan tentang produk yang disampaikan, kemudian bangkit keinginannya untuk membeli, dan pada saat itu dia memiliki uang, maka terjadilah transaksi.

 “Itu pasti. Pasti terjadi transaksi, bila kita mampu menerangkannya secara baik, dan dia punya uang,” tegas Abah Rahman.

 Jadi kesimpulannya, fungsi energi pada cincin adalah untuk mendekatkan calon pembeli ke toko, tempat berjualan atau lokasi jualan si pemakai cincin pelaris. Sementara kunci transaksi berada di dua sebab.

 “Sebab pertama, kita pandai membangkitkan keinginannya untuk membeli, dan sebab kedua, dia punya uang. Dan ini akan terjadi berulang-ulang, karena energi cincin tidak ada masa habis pakainya. Jadi larisnya rumah-rumahnya beliau ini (Mistar.red), menurut saya bukan karena ditantang. Melainkan karena energi supranatural cincin, berproses baik dan cepat. Dan perlu saya tegaskan, tantangan orang, tidak menjadi penyebab energi pada cincin bertambah,” tandasnya.

 Begitu pun, tambah Abah Rahman, ia mengapresiasi upaya yang dilakukan Mistar. Karena memang, harga diri harus dipertahankan.(***)

No comments:

Post a Comment

Paranormal Abah Rahman

Melayani : Pemanis, pelarisan, kunci pasangan, pelet photo, susuk pengeretan, penunduk, pelet jaran goyang, semar mesem, benda-benda bertu...