Posts

Showing posts from September 15, 2013

Minyak Pemikat Sukma, Solusi Ampuh Untuk Memelet Pujaan Hati

Image
SAAT ini, ada sebuah minyak yang berfungsi untuk memelet sang pujaan hati. Penggunaannya praktis dan hasilnya nyata, kuncinya hanya satu, yakin akan kemampuan diri sendiri setelah memakai minyak tersebut.

 HAMPIR semua insan menyatakan, istilah pelet pastilah bernuansa negatif. Sebab, ada unsur pemaksaan secara halus. “Itu pendapat salah, karena keliru menafsirkan manfaat pelet dengan benar,” ujar Abah Rahman, seorang paranormal yang mengaku kiprahnya tetap mengacu pada Ketuhanan.
 Sebagai paranormal mengemasnya minyak pelet multifungsi yang bernama Minyak Pemikat Sukma bermanfaat untuk menyelesaikan problem rumahtangga, masalah jodoh, karier, rezeki dan lainnya. Medium itu merupakan prasarana menanam doa dan getaran alam, bukan mantra yang bernuansa pemaksaan.

 Artinya, ketika kliennya menggunakan Minyak Pemikat Sukma, frekuensinya bertambah luas dan besar. Sehingga, berbagai keperluan dapat dicapai karena pertolongan Allah Swt. Ketika menggunakan minyak itu, sama halnya dengan mema…

Berkonsultasilah, Jika Ingin Bangkitkan Rasa Percaya Diri

Image
Sangat banyak faktor yang menyebabkan rasa percaya diri seseorang menjadi lemah, bahkan hilang. Jika masalah itu menghampiri, berkonsultasilah dengan sosok yang diyakini dapat membangkitkan kembali.

Menurut paranormal Abah Rahman, setidaknya ada sepuluh factor yang paling sering menjadi pemicu datangnya rasa tidak percaya diri. Lima datangnya dari dalam diri, lima pula yang datangnya dari luar diri.

Lima faktor yang datangnya dari dalam diri adalah, pertama, fisik yang jelek sehingga kesulitan berinteraksi dengan orang lain. Kedua, kemampuan mencerna yang lemah sehingga komunikasi dengan orang lain sering tidak nyambung. Ketiga, daya empati atau kemampuan merasakan perasaan orang lain yang lemah, sehingga jarang mendapat simpati atau apresiasi orang lain.

Keempat, bahasa lisan yang kurang teratur sehingga sulit mengungkapkan jalan pikiran kepada orang lain. Dan kelima, emosional yang tidak stabil yang menyebabkan rasa, karsa dan karya tidak tersalurkan sebagaimana mestinya.

Sedangkan…