Saturday, September 14, 2013

Batu Terawangan Abah Rahman

Paranormal Abah Rahman  sudah mempersiapkan sejumlah batu terawangan yang telah diisi dengan kekuatan supranatural

“Iya, saya telah mempersiapkan beberapa butir batu terawangan untuk dipergunakan bagi mereka yang ingin menajamkan intuisinya,” kata Abah Rahman saat dikonfirmasi di tempat prakteknya.

Abah Rahman yang juga pengasuh Rubrik Konsultasi Supranatural di sejumlah media ini pun membenarkan, penyiapan butiran batu terawangan tersebut dilatarbelakangi karena adanya permintaan dari sejumlah orang.

Permintaan, sebut Abah Rahman, disampaikan sejumlah orang saat melakukan konsultasi langsung di tempat praktik maupun melalui rubrik konsultasi. Dan banyak pula jumlahnya yang meminta melalui komunikasi telepon seluler.

“Butiran batu terawangan yang kita maksudkan ini, kita persiapkan lebih banyak. Selain untuk memenuhi kebutuhan pemesannya, juga dipersiapkan untuk orang-orang yang memiliki keinginan serupa,” ungkapnya.

Lewat Mimpi

Abah Rahman menjelaskan, batu terawangan dimaksud dipergunakan untuk mendapatkan segala sesuatu yang diniatkan lewat mimpi. Diantaranya untuk mendapatkan inspirasi bisnis, melahirkan keputusan strategis, bahkan bisa pula untuk mencari nomor hoky dan segala bentuk keberuntungan lainnya.

Cara menggunakannya, tambah Abah Rahman, batu terawangan yang bisa diperoleh dengan mahar Rp 500 ribu perbutir itu diletakkan di bawah bantal sebelum tidur. Seterusnya batu yang telah memiliki daya magis tingkat tinggi ini akan berproses secara gaib sesuai dengan niat yang dipasang masing-masing penggunanya.

Terhadap penggunanya Abah Rahman mengingatkan, hal tersebut merupakan salah satu bentuk usaha. Dan berhasil atau tidaknya, mutlak ditentukan Allah Subhana Wata’ala.(***)

Batu Akik Dapat Diisi Dengan Kekuatan Supranatural

Batu Akik menurut Abah Rahman dapat diisi dengan kekuatan ghaib atau supranatural melalui prosesi ritual. Manfaatnya pun beraneka ragam, sesuai jenis batu akik. Misalnya untuk kewibawaan dan pelancar perolehan rezeki.

Paranormal Abah Rahman menerangkan, batu Akik merupakan salah satu jenis atau kelompok batu cincin yang sangat dikenal dalam kehidupan masyarakat rumpun Melanesia, khususnya Indonesia dan Malaysia.
Karena batu Akik walaupun tidak masuk dalam kategori batu mulia ini diyakini menyimpan misteri berbagai macam mitos jika dikaitkan dengan keberadaannya sebagai batu alam.
”Batu akik sebagaimana yang kita ketahui, beragam jenis sesuai dengan mineral pembentuknya. Umumnya batu Akik memiliki kandungan terbesar berupa batu cadas dan air, sehingga nampak berbeda dengan batu mulia” ujar Abah Rahman.

Disebutkannya, keindahan batu Akik dapat disaksikan dari beberapa sisi. Misalnya dari bentuk gambar yang dihasilkan selama proses pemotongan sampai pemolesan berlangsung , seperti munculnya gambar serupa keris serupa manusia, serupa binatang kesenangan atau gambar-gambar lain.
Kemudian, lanjut Abah Rahman, batu Akik dapat dikemas sedemikian rupa sehingga memiliki keunikan tersendiri. Seperti pengkemasan batu Akik berbentuk bolong yang lazim disebut batu combong. Ada pula berbentuk abstraksi warna, yang apabila dikemas menjadi lima warna selalu disebut akik panca warna.

Kekuatan Ghaib
Menurut Abah Rahman, sejak zaman dahulu, melalui sebuah prosesi ritual, batu akik yang mana pun jenisnya dapat diisi dengan kekuatan ghaib atau supranatural.

Bentuk isian , sebutnya, tergantung dengan jenis batu akik itu sendiri. Karena bagi yang meyakini, batu-batu akik dapat digunakan sesuai dengan peruntukannya.
Diantaranya yang terkenal dan selalu dipakai orang adalah, Kinyang atau Kenanga. Batu akik ini berasal dari bahan cadas kali atau pegunungan dengan warna kuning bercampur orange.
”Batu akik dengan ciri khas seperti ini memiliki tiga pamor atau ruwas batu. Pamor Sulaiman, pamor Air Widuri dan pamor Collono,” terangnya.
Juga batu akik yang disebut Yaman Jawa. Bahannya berasal dari mata air yang membeku dan mempunyai ciri khas warna hitam cenderung kekuningan. Batu ini mempunyai dua pamor, yakni pamor madu dan pamor Sulaiman.
Satu lagi yang disebut Angkik. Bahannya berasal dari dalam batu cadas, dan biasanya berwarna putih gajih atau lemak. Batu ini menyimpan bermacam-macam pamor. Seperti Urat Serabut, Urat Widuri, Urat Sumur Bandung, Urat Cempaka, Rambut Cendana dan lain-lain.

Terkait dengan bagaimana cara memfungsinya, bagi yang meyakini dan kebetulan menyimpan batu-batu dimaksud dapat berkonsultasi dengan Abah Rahman melalui handphone 0813 7630 6023 atau datang langsung ke tempat prakteknya.

Atau jika belum memiliki, namun sangat menginginkan pemakaian batu cincin, Abah Rahman mengakui ada menyimpan sejumlah batu cincin yang telah diisi dengan kekuatan ghaib. Batu itu disebut batu cincin pelaris yang apabila diyakini mampu menyedot rezeki dari seluruh penjuru angin.

”Penggunaannya sangat sederhana. Misalnya bagi orang yang buka kedai, kios atau toko, cukup diletakan didalam laci penyimpanan uang,” ungkap Abah Rahman. (*)

Apakah Bisnis Anda Payah Maju ?

PERSAINGAN usaha yang kian ketat dewasa ini membuat kita harus selalu siap siaga menghadapinya. Tak terkecuali melalui jalur supranatural. Abah Rahman, sebagai seorang paranormal punya cara jitu untuk membantu para pedagang yang bisnisnya lesu.

Ditemui di tempat prakteknya mempersembahkan sebuah piranti supranatural bernama Keris Kecil Magnet Pelarisan. Menurutnya, piranti supranatural satu ini sangat berfungsi untuk menarik tamu maupun pelanggan.

“Bagi usaha yang selama ini lesu, tak ada salahnya mencoba memakai piranti supranatural dari saya. Insya Allah sukses lahir batin,” katanya dengan tenang.

Menurut Abah Rahman, piranti supranatural satu ini sudah diritual dengan dzikir dan doa yang dititiskan ke dalam keris tersebut. Sehingga ia berubah jadi benda yang sangat bertuah dan ampuh untuk pegangan dagang.

“ Bagai magnet, ia akan bekerja siang dan malam. Membantu memperlancar rezeki, membuat orang yakin dan percaya akan bisnis Anda. Aman dipakai untuk siapa saja,” ujar paranormal pemilik ponsel 0813 7630 6023 ini menerangkan.

“Yang kita persiapkan sebagai wadah penyimpan ajian pamungkas adalah keris-keris kecil, sehingga mudah dibawa oleh penggunanya,” terang Abah Rahman.

Keris kecil ini menurut Abah Rahman, terlebih dahulu dititisi doa-doa khusus dalam sebuah prosesi ritual, sebagai bentuk upaya penyaluran ajian pamungkas. Kemudian ketika ada orang yang ingin menggunakannya, harus ditebus dengan mahar senilai Rp 300 ribu.

Setelah disalurkan ajian pamungkas, lanjut Abah Rahman, keris kecil dimaksud memiliki magnet yang berproses secara gaib untuk membantu penggunanya meraih keberuntungan dan membuang sial.

“Kita menyebutnya magnet pelaris tingkat tinggi,” kata Abah Rahman.

Diakui Abah Rahman, keris kecil bermagnet pelaris tingkat tinggi ini, biasanya dipesan oleh pedagang atau pengusaha yang sedang menghadapi persaingan keras atau pedagang yang sedang diambang kebangkrutan. (***)

Aji Jerat Sukma, Solusi Ampuh Semua Masalah dengan Jarak Jauh

Dalam kehidupan yang kian kompleks dewasa ini, membuat problem kehidupan pun makin beragam. Terutama bagi mereka yang terlibat dalam banyak macam kegiatan dan hubungan sosial. Sebut saja misalnya sering bermasalah dengan rekan sekerja, merasa minder, rendah diri , sering putus cinta, gagal dalam karir, selalu dikewakan pasangan dan lain sebagainya.

Melihat fenomena tersebut, paranormal Abah Rahman, merasa terpanggil untuk membantu memberikan solusi bagi siapa saja dan lagi berada di tempat mana pun di belahan bumi ini. Lewat keilmuan Aji Jerat Sukma, seseorang tak perlu repot repot datang ketempat paranormal cukup di smskan nama, nama ibu kandung terus problem yang dihadapi.

Sekarang ini tingkat kesibukan terlebih para profesional muda sangat meningkat, untuk itu saya menyediakan layanan praktis lewat Aji Jerat Sukma. Dengan ajian ini, kalien di lain benua pun bisa dilayani dengan kekuatan makrifat ajian ini, ujar Abah Rahman.

Ia juga menegaskan, kekuatan dari Ajian ini tidak kalah dengan ajian ajian supranatural lain untuk membantu menyelesaikan permasalahan hidup. Tapi bedanya, bisa dilakukan dengan jarak jauh. (*)



Paranormal Abah Rahman

Melayani : Pemanis, pelarisan, kunci pasangan, pelet photo, susuk pengeretan, penunduk, pelet jaran goyang, semar mesem, benda-benda bertu...