Saturday, February 23, 2013

Diganggu Arwah Penasaran di Amplas


Ini pengalaman gaib seorang pemuda warga Jalan Balai Desa, Amplas. Karena  kencing sembarangan Di Perumahan Nusantara, juga di daerah yang sama,  ia diteror makhluk gaib !

 Dani nama pemuda itu. Kesehariannya ia menjadi petugas bongkar muat buah di Jalan Turi. Awalnya, ia percaya tak percaya dengan peristiwa ini. Namun setelah mengalaminya ia merasakan ketakutan luar biasa.
Ini memang peristiwa klenik. Saat itu, usai pulang kerja, ia berniat mengunjung Omnya yang tinggal di daerah situ. Dasar sial, sebelum berkunjung ia tidak menghubunginya terlebih dahulu. Begitu ia sampai, pintu rumah Omnya malah tertutup rapat. Karena yang dituju tak di rumah dan tidak enak hati kalau menghubungi melalu ponsel, Dani milih nonkrong di bawah pohon. Persis di depan rumah Omnya. Lama bengong, Dani merasa ingin pipis. Situasi mendukung, diilhatnya kiri kanan tak ada mata memandang, serta merta ia menurunkan resletingnya. Dan ia pun menikmati sensasi itu.

Usai membuang air seninya, Dani menikmati kesegaran yang luar biasa. Badannya ringan dan plong. Tapi, tunggu punya tunggu, Omnya belum datang  juga. Ia bosan. Ia putuskan balik kanan, pulang ke rumah.

 Sesampainya di rumah, ia pun rebahan. Saat itu, adzan Magrib baru saja berkumandang. Seiring selesainya adzan Magrib, Dani merasakan ada yang aneh di tubuhnya. Tiba tiba ia merasa hawa panas menjalar  dari kakinya. Kian lama kian terasa. Lama kelamaan ia merasakan panas badan yang tiada tara. Namun untuk menjerit atau pun berteriak ia tak kuasa.

Disaat saat seperti itulah, berkelebat bayangan di asbes kamarnya. Mula mula hanya berbentuk seluet merah, dan berubah bentuk menjadi sesosok manusia buruk rupa. Serta merta, di tengah ketidaksanggupannya bergerak maupun bicara, bayangan merah itu menampar wajah Dani.
“Kamu kurang ajar, tak ada otak, tak punya kesopanan,” ujar Dani pada Abah Rahman, ketika menceritakan kisahnya.

Dani juga menambahkan, bayangan itu sangat marah dan mencak mencak. Ternyata, akar pohon yang  kukencingi itu adalah rumahnya. Untunglah, keadaan itu tak berlangsung lama. Orang tuanya melihat kejadian yang dialami Dani. Mereka kemudian menyiraminya. Oleh sang Ayah, Dani diberikan minum yang sudah dibacakan doa Alfatiha. Perlahan-lahan, pengaruh panas tersebut mulai menurun. Ia pun tidur sampai siang keesokan harinya. Badannya seperti remuk redam, bagai digilias traktor, begitu pengakuan Dani. Untunglah, setelah meminum air doa tersebut, kesadaran Dani pulih. Tapi badannya terasa lemas berhari hari.

Belakangan baru diketahui, kalau di tempat itu dulunya, pernah ada orang bunuh diri. Herman namanya. Sehingga kuat dugaan, bahwa arwah penasaran yang mengganggu Dani karena kencing sembarangan.
“Ini merupakan pelajaran buat kita semua, kalau kencing, apalagi di tempat tempat lembab, seperti bawah pohon rindang, rumah yang lama tidak berpenghuni, hutan belantara dan tempat sejenisnya agar jangan sembrono, karena di tempat itu makhluk halus senang mendiaminya,” ujar Abah Rahman.
Sejak peristiwa itu, Dani kian berhati hati dalam bersikap. (***)

Tiap Malam Jumat Kliwon Lakukan Tapa Kumkum di Sungai Ular


 Mendatangkan Rezeki  dan Pengasihan

Jika Anda pencinta dunia gaib, dan ingin mendapatkan sensasi batin yang tenang, lakukanlah tapa kumkum. Ada banyak sensasi di sana.
Sedikit berbagi cerita, Abah Rahman punya kebiasaan dalam laku ritualnya. Saban malam Jumat Kliwon, di tempat seorang sepuh, ia melaksanakan ritual tadi. Tapa Kumkum  alias berendam di air waktu malam tersebut dilaksanakannya di  Kampung Sekepal,  Kecamatan Galang, Deli Serdang. Tepatnya di aliraran Sungai Ular.
“Sudah seperti agenda rutin, tiap malam Jumat, bersama teman teman, saya senang melakukan ritual Tapa Kumkum di Sei Ular. Persis tengah malam, acara itu digelar. Ya, suasananya santai tapi syahdu,” ujar Abah Rahman menerangkan.
Ritual tapa kumkum itu dipimpin oleh sesepuh setempat, Ki Misroni namanya. Olehnya, orang orang yang ingin melaksanakan tapa kumkum, disuruhnya untuk berdiri menahan arus sungai. Kebetulan  ruas sungai tersebut tidak terlalu dalam dan berdasar pasir.
“Selama melaksanakan ritual tersebut, kami disuruh berdoa. Minta pada Tuhan Yang Maha Esa, Mendatangkan rezeki dari seluruh penjuru mata angin, dan memakrifatkan derasnya air sungai tersebut, seperti itulah rezeki datang,” imbuh Abah Rahman kemudian.
Melihat referensi supranatural, tapa kumkum punya sejarah dan manfaat tersendiri.  Lelaku ini berasal dari tanah Jawa. Boleh dibilang, merupakan salah satu lelaku favorit dalam mencari berkah. Dasar  lelaku ini mengacu pada tapa selama 9 tahun dari seorang wali asli dari suku Jawa yakni Kanjeng Sunan Kalijaga . Ketika beliau bertapa di tepi sungai atas perintah Sunan Kudus.  Atau mereka yang berasal dari aliran Kejawen atau Islam Kejawen akan merujuk pada kisah heroic dari sang Werkudara alias Bima yang dengan penuh keiklasan menyelam ke dasar samudra untuk mencari air perwitosari alias air kehidupan atas order maha resi Durna.
      Dari segi ilmiah ada alasan tertentu kenapa beberapa kelompok merasa nyaman berendam alias tapa kum kum di aliran sungai, yakni karena alasan bahwa tubuh manusia 75% lebih terdiri dari cairan yakni darah dan  mereka mencoba mengisolasi diri di dalam air dan berkomunikasi dengan keadaan air sehingga segala penyakit yang timbulnya dari cairan alias darah dapat dinetralisir dalam tempo hitungan yang singkat.
Sedangkan dari segi metafisika atau alasan kebatinan , para penggemar tapa berendam mengakui bahwa dengan tapa berendam di dalam air ataupun cuman sekedar sebatas leher mereka menemukan suatu dunia yang murni di dalam air. Karena air adalah media yang mujarab dalam menemukan sebuah jalan atas nama sejatining urip atau daya urip dalam hitungan singkat. Dan ada satu hal yang mesti kita hadapi jika kita berendam di dalam air yakni rasa takut akan dalam sebuah kolam air atau sungai, rasa takut akan dinginnya temperature air di waktu malam dan rasa takut melihat segala bayangan ketika kita sedang berproses berendam di dalam air.
      “Cobalah lakukan sesekali tapa berendam ini, walau pun sebentar. Kita akan mendapatkan sesuatu yang menenangkan batin dan membuat diri selalu bahagia,” kata Abah Rahman sambil tersenyum. (red)


Makna Dibalik Nomor HP


Komunikasi adalah penting dan dapat dilakukan secara lisan dengan telepon. Ada telepon di rumah yang sifatnya terpaku di suatu tempat. Adal telepon seluler yang sifatnya bergerak dan terpaku pada si pembawa. Telepon seluler dikenal sebagai handphone. Setiap insan memiliki handhpone sekarang.

Nomor dari telepon dapat dijadikan sebagai media untuk melakukan analisa numerologi. Nomor telepon, baik telepon rumah maupun telepon seluler dapat digabungkan menjadi satu angka tunggal. Berdasarkan angka tunggal ini dpat dibaca interprestasinya.

Contoh nomor rumah : 021 7792306. Yang diperhatikan dalah nomornya tanpa tiga angka di depan yang menyatakan lokasi. Jadi nomornya adalah 7792306. Nomor itu dijumlahkan 7+7+9+2+3+0+6 menjadi 34 yang selanjutnya digabungkan 3+4 menjadi tujuh. Jadi tujuh. Jadi tujuh adalah angka untuk nomor telepon 77792306.

Contoh nomor seluler : 0816 1677 0858. Yang diperhatikan adalah nomor-nomor yang berada di posisi ke lima dan seterusnya karena empat nomor pertama adalah nomor spesifik dari providernya. Jadi nomornya adalah 1677 0558. Nomor ini dijumlahkan 1+6+7+7+0+5+5+8 menjadi 42 yang selanjutnya digabungan 4+2 menjadi enam. Jadi enam adalah angka untuk nomor telepon 0816 1677 0558.

Setelahm mengetahui angka numerologi dari nomor telepon, maka anda dipersilahkan membaca intresprestasinya berikut ini.

ANGKA SATU
Angka yang mencerminkan induvidualitas, mandiri dan ketegasan. Angka ini menjanjikan peluang menjadi perintis atau pemimpin. Identik dengan gagasan dan inisiatif. Bersifat pemberani dan pandai dalam penjelajahan. Angka ini cenderung mengutamakan diri sendiri dengan mengabaikan lingkungan di sekitar.

ANGKA DUA
Angka yang mencerminkan kegandaan dan dualisme. Angka ini menjanjikan peluang menjadikan pembimbing atau penasehat. Identik dengan hati hati dan lamban dalam mengambil keputusan. Bersifat penakut dan peka secara emosional. Angka ini cenderung mengutamakan kerjasama dan perdamaian serta kerukunan dalam lingkugan.

ANGKA TIGA.
Angka yang mencerminkan kesenangan dan keceriaan serta gairah akan kehidupan yang menggebu, Identik dengan ketenangan dan tidak banyak bicara. Bersifat kreatif, praktis dan berjiwa besar dalam masalah kemanusiaan. Angka ini cenderung malas atau pasif sehingga perlu selalu dipicu untuk berkreasi secara maksimal.

ANGKA EMPAT
Angka yang mencerminkan kekuatan dan kekokohan. Angka yang mencerminkan kepercayaan diri tinggi. Identik dengan angkuh, sombong, dan sering menyepelekan orang lain. Sifatnya adalah stabil dan tidak emosional, serta sering mengutamakan logika. Juga kurang imajinatif sekalipun kreatif. Angka ini cenderung aktif dan giat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

ANGKA LIMA
Angka yang mencerminkan kebebasan dalam berpikir dan bertindak. Angka yang mencerminkan perluasan dan pengembangan dalam berbagai kehidupan. Identik dengan keuletan, keingintahuan yang mencolok, serta keakraban dalam pergaulan. Angka ini cenderung piawai dalam berbicara dan spontan dalam berpartisipasi.
ANGKA ENAM
Angka yang mencerminkan asmara, persahabatan, dan kasih sayang. Angka yang mencerminkan perhatian menonjol untuk keluarga dan lingkungan sekitar. Identik dengan terbit dan teratur serta disiplin. Angka ini cenderung boros dalam bidang keuangan dan sering mengutamakan kepentingan orang lain dengan mengabaikan kepentingan diri sendiri.

ANGKA TUJUH
Angka yang mencerminkan logika dan perenungan. Angka yang mencerminkan ilmu pengetahuan dan pengalaman yang mendalam dari setiap babak kehidupan. Identik dengan saksama, cermat dan adil bijaksana. Angka ini cenderung menghindari pekerjaan yang menuntut kegiatan fisik yang berlebihan dan selalu menghindar dari keramaian untuk menenangkan diri.

ANGKA DELAPAN
Angka yang mencerminkan kerja keras. Angka yang mencerminkan perjuangan dalam meraih cita-cita karena memang tidak bisa mengandalkan keberuntungan. Identik dengan rajin, tekun, dan kerapihan dalam kegiatan. Angka ini cenderung mengutamakan urusan spiritual ketimbang finansial. Angka ini menonjolkan kehati-hatian dalam bertindak.

ANGKA SEMBILAN
Angka yang mencerminkan cinta universal, baik terhadap sesama manusia maupun terhadap alam sekitar. Identik dengan keseimbangan, harmonis, keramahan, dan idealis. Angka ini cenderung bergairah mengatasi berbagai masalah kehidupan dengan tuntas dan berusaha untukk menyenangkan orang lain. (Abah Rahman/ Sumber Terpilih)

Paranormal Abah Rahman

Melayani : Pemanis, pelarisan, kunci pasangan, pelet photo, susuk pengeretan, penunduk, pelet jaran goyang, semar mesem, benda-benda bertu...