Sunday, October 20, 2013

Minyak Pemikat Sukma Abah Rahman Paling Diminati

Minyak pemikat sukma yang telah dititis doa dan diisi ajian tingkat tinggi oleh Paranormal Abah Rahman laris manis.

Minyak yang menurut Abah Rahman berfungsi sebagai media penambat hati sang pujaan hati itu umumnya diambil oleh kalangan pemuda dan gadis, dengan mahar hanya Rp 300 ribu.

Bahkan kata Abah Rahman, tidak sedikit pula pria beristri dan perempuan bersuami yang memesan minyak pemikat sukma itu untuk membangun keharmonisan dalam rumah tangganya masing-masing.

“Kalau pemuda pemudi biasa ya, dengan media minyak ini mereka menginginkan agar tambatan hatinya tidak jatuh ke tangan orang lain. Sementara bagi pria beristri atau perempuan bersuami, umumnya untuk mengatasi rumah tangganya yang mulai retak, bahkan ada yang hampir cerai,” terang Abah Rahman.

Pengasuh Rubrik Konsultasi Problem Rumah Tangga di beberapa media terbitan Medan ini mengakui, tidak sedikit pula orang yang sedang ditolak cintanya datang untuk menggunakan minyak pemikat sukma tersebut. Dan umumnya berhasil merajut asmara dengan orang yang dituju.

“Mereka yang berhasil menelepon saya, mengucapkan terima kasih. Saya bilang kepada mereka, bersyukurlah kepada Tuhan. Karena kita sebagai makhluk hanya berusaha, sedangkan yang menentukan hanya Tuhan,” ungkap pemegang nomor HP 0813 7630 6023 ini.

Tidak Memaksa
Abah Rahman menerangkan, minyak pemikat sukma merupakan cairan berbentuk parfum yang didoakan dalam sebuah kegiatan ibadah.

Doa yang dimunajatkan, kata Abah Rahman bukanlah dalam bentuk mantra, dan tidak pula menggunakan sesajenan. Melainkan berdoa kepada Tuhan dengan mengagungkan asmaNya.

“Sehingga minyak ini tidak bisa disebut untuk memaksa yang tidak suka menjadi suka atau sebaliknya. Tetapi hanyalah sebuah cara agar yang diinginkan dapat tercapai, jika Tuhan menghendaki,” ungkap Abah Rahman.

Merujuk dari pengalaman sebelumnya, kata Abah Rahman, ternyata minyak pemikat sukma ini multi fungsi. Intinya untuk memelihara hubungan rumah tangga sembari memagar agar tidak terjadi perselingkuhan, serta mendekatkan dua hati dalam tujuan membangun mahligai rumah tangga.

Minyak ini menurut Abah Rahman dapat dipakai oleh penganut agama apa saja dan tidak perlu menjalankan ritual lagi, sepanjang dirinya tetap bersandar kepada keyakinan menurut agamanya masing-masing.(***)

No comments:

Post a Comment

Paranormal Abah Rahman

Melayani : Pemanis, pelarisan, kunci pasangan, pelet photo, susuk pengeretan, penunduk, pelet jaran goyang, semar mesem, benda-benda bertu...