Batu Akik Dapat Diisi Dengan Kekuatan Supranatural

Batu Akik menurut Abah Rahman dapat diisi dengan kekuatan ghaib atau supranatural melalui prosesi ritual. Manfaatnya pun beraneka ragam, sesuai jenis batu akik. Misalnya untuk kewibawaan dan pelancar perolehan rezeki.

Paranormal Abah Rahman menerangkan, batu Akik merupakan salah satu jenis atau kelompok batu cincin yang sangat dikenal dalam kehidupan masyarakat rumpun Melanesia, khususnya Indonesia dan Malaysia.
Karena batu Akik walaupun tidak masuk dalam kategori batu mulia ini diyakini menyimpan misteri berbagai macam mitos jika dikaitkan dengan keberadaannya sebagai batu alam.
”Batu akik sebagaimana yang kita ketahui, beragam jenis sesuai dengan mineral pembentuknya. Umumnya batu Akik memiliki kandungan terbesar berupa batu cadas dan air, sehingga nampak berbeda dengan batu mulia” ujar Abah Rahman.

Disebutkannya, keindahan batu Akik dapat disaksikan dari beberapa sisi. Misalnya dari bentuk gambar yang dihasilkan selama proses pemotongan sampai pemolesan berlangsung , seperti munculnya gambar serupa keris serupa manusia, serupa binatang kesenangan atau gambar-gambar lain.
Kemudian, lanjut Abah Rahman, batu Akik dapat dikemas sedemikian rupa sehingga memiliki keunikan tersendiri. Seperti pengkemasan batu Akik berbentuk bolong yang lazim disebut batu combong. Ada pula berbentuk abstraksi warna, yang apabila dikemas menjadi lima warna selalu disebut akik panca warna.

Kekuatan Ghaib
Menurut Abah Rahman, sejak zaman dahulu, melalui sebuah prosesi ritual, batu akik yang mana pun jenisnya dapat diisi dengan kekuatan ghaib atau supranatural.

Bentuk isian , sebutnya, tergantung dengan jenis batu akik itu sendiri. Karena bagi yang meyakini, batu-batu akik dapat digunakan sesuai dengan peruntukannya.
Diantaranya yang terkenal dan selalu dipakai orang adalah, Kinyang atau Kenanga. Batu akik ini berasal dari bahan cadas kali atau pegunungan dengan warna kuning bercampur orange.
”Batu akik dengan ciri khas seperti ini memiliki tiga pamor atau ruwas batu. Pamor Sulaiman, pamor Air Widuri dan pamor Collono,” terangnya.
Juga batu akik yang disebut Yaman Jawa. Bahannya berasal dari mata air yang membeku dan mempunyai ciri khas warna hitam cenderung kekuningan. Batu ini mempunyai dua pamor, yakni pamor madu dan pamor Sulaiman.
Satu lagi yang disebut Angkik. Bahannya berasal dari dalam batu cadas, dan biasanya berwarna putih gajih atau lemak. Batu ini menyimpan bermacam-macam pamor. Seperti Urat Serabut, Urat Widuri, Urat Sumur Bandung, Urat Cempaka, Rambut Cendana dan lain-lain.

Terkait dengan bagaimana cara memfungsinya, bagi yang meyakini dan kebetulan menyimpan batu-batu dimaksud dapat berkonsultasi dengan Abah Rahman melalui handphone 0813 7630 6023 atau datang langsung ke tempat prakteknya.

Atau jika belum memiliki, namun sangat menginginkan pemakaian batu cincin, Abah Rahman mengakui ada menyimpan sejumlah batu cincin yang telah diisi dengan kekuatan ghaib. Batu itu disebut batu cincin pelaris yang apabila diyakini mampu menyedot rezeki dari seluruh penjuru angin.

”Penggunaannya sangat sederhana. Misalnya bagi orang yang buka kedai, kios atau toko, cukup diletakan didalam laci penyimpanan uang,” ungkap Abah Rahman. (*)

Comments

Popular posts from this blog

DO’A UNTUK OBAT PENYEMBUH SAKIT KEPALA DAN DEMAM

DIMAHARKAN ILMU AMPUH PELARIS USAHA/ DAGANG