Apakah Bisnis Anda Payah Maju ?

PERSAINGAN usaha yang kian ketat dewasa ini membuat kita harus selalu siap siaga menghadapinya. Tak terkecuali melalui jalur supranatural. Abah Rahman, sebagai seorang paranormal punya cara jitu untuk membantu para pedagang yang bisnisnya lesu.

Ditemui di tempat prakteknya mempersembahkan sebuah piranti supranatural bernama Keris Kecil Magnet Pelarisan. Menurutnya, piranti supranatural satu ini sangat berfungsi untuk menarik tamu maupun pelanggan.

“Bagi usaha yang selama ini lesu, tak ada salahnya mencoba memakai piranti supranatural dari saya. Insya Allah sukses lahir batin,” katanya dengan tenang.

Menurut Abah Rahman, piranti supranatural satu ini sudah diritual dengan dzikir dan doa yang dititiskan ke dalam keris tersebut. Sehingga ia berubah jadi benda yang sangat bertuah dan ampuh untuk pegangan dagang.

“ Bagai magnet, ia akan bekerja siang dan malam. Membantu memperlancar rezeki, membuat orang yakin dan percaya akan bisnis Anda. Aman dipakai untuk siapa saja,” ujar paranormal pemilik ponsel 0813 7630 6023 ini menerangkan.

“Yang kita persiapkan sebagai wadah penyimpan ajian pamungkas adalah keris-keris kecil, sehingga mudah dibawa oleh penggunanya,” terang Abah Rahman.

Keris kecil ini menurut Abah Rahman, terlebih dahulu dititisi doa-doa khusus dalam sebuah prosesi ritual, sebagai bentuk upaya penyaluran ajian pamungkas. Kemudian ketika ada orang yang ingin menggunakannya, harus ditebus dengan mahar senilai Rp 300 ribu.

Setelah disalurkan ajian pamungkas, lanjut Abah Rahman, keris kecil dimaksud memiliki magnet yang berproses secara gaib untuk membantu penggunanya meraih keberuntungan dan membuang sial.

“Kita menyebutnya magnet pelaris tingkat tinggi,” kata Abah Rahman.

Diakui Abah Rahman, keris kecil bermagnet pelaris tingkat tinggi ini, biasanya dipesan oleh pedagang atau pengusaha yang sedang menghadapi persaingan keras atau pedagang yang sedang diambang kebangkrutan. (***)

Comments

Popular posts from this blog

DO’A UNTUK OBAT PENYEMBUH SAKIT KEPALA DAN DEMAM

DIMAHARKAN ILMU AMPUH PELARIS USAHA/ DAGANG