Monday, December 31, 2012

Dinding Dunia Gaib


Konon, dunia nyata dan dunia gaib itu dibatasi oleh sebuah dinding yang tak kasat mata. Akan tetapi dinding itu bisa dijebol dengan kekuatan energi tenaga dalam yang dimiliki seseorang, dengan syarat energi yang dimiliki harus tinggi. Menurut versi Tasauf, dinding yang membatasi alam nyata dan alam gaib itu adalah dosa-dosa manusia itu sendiri. Jadi kalau ingin menghancurkan dinding itu, manusia harus membersihkan dirinya.

Perlu diketahui, energi yang dimaksudkan di sini terbagi dua, yakni energi tenaga dalam dan energi illahiyah. Kedua ini energi ini memiliki daya tembus berbeda. Energi tenaga dalam mungkin hanya mampu menembus alam jin, sedangkan energi Illahiyah mampu menembus alam malaikat, bahkan alam yang lebih tinggi lagi.

Syarat penting untuk menembus dinding gaib adalah harus siap mental dan memiliki pagar gaib yang kuat. Kalau tidak, bisa bisa Anda akan dipermainkan oleh jin jin jahat, dan mungkin saja di bawa ke alamnya. Dalam sejumlah kasus, hal ini sering kali terjadi. Jadi sebaiknya, jangan coba coba berkeinginan melihat alam gaib kalau belum mengetahui kunci kunci ritualnya secara benar dan pasti. (***)

Achmad Soekarno


Ketika dilahirkan, Soekarno diberi nama Kusno Sosrodiharjo oleh orang tuanya. Namun karena ia sering sakit maka ketika berumur lima tahun namanya diubah menjadi Soekarno oleh ayahnya. Nama tersebut diambil dari nama seorang panglima perang dalam kisah Bathara Yudha yaitu Karna. Nama “Karna””menjadi “Karno” karena dalam bahasa Jawa huruf a berubah menjadi o sedangkan awalan su memiliki arti baik.

Di beberapa negara Barat, nama Soekarno kadang kadang ditulis Achmed Soekarno. Hal ini terjadi karena ketika Soekarno pertama kali berkunjung ke Amerika Serikat, sejumlah wartawan bertanya tanya, siapa nama kecil Soekarno ?. Maklum, kala itu, mereka tidak mengerti kebiasaan sebagian masyarakat di Indonesia yang hanya menggunakan satu nama saja atau tidak memiliki nama keluarga. Entah bagaimana, seseorang lalu menambahkan nama Achmed di depan nama Soekarno. Hal ini pun terjadi dibeberapa Wikipedia bahasa Ceko, Bahasa Wales, Bahasa Denmark, Bahasa Jerman, dan Bahasa Spanyol.

Soekarno sendiri menyebutkan bahwa nama Achmed didapatnya ketika menunaikan ibadah haji. Dalam beberapa versi lain, disebutkan pemberian nama Achmed di depan nama Soekarno, dilakukan oleh paran diplomat muslim asal Indonesia yang sedang melakukan misi luar negeri dalam upaya untuk mendapatkan pengakuan kedaulatan negara Indonesia oleh negara-negara Arab. (***)

Tuah Sakti Cincin Keramat Abah Rahman

Abah Rahman meluncurkan produk olah batin bernama cincin keramat. Cincin ini telah diisi dengan kekuatan gaib di berbagai tempat keramat. ...